banner-detik

bath n body

5 Body Lotion Lokal yang Wanginya Bikin Kamu Serasa dari Spa!

seo-img-article

Ritual mandi yang menyegarkan nggak akan lengkap bila kamu nggak pakai body lotion favorit setelahnya. Biar kulit lebih wangi dan pikiran lebih rileks, lirik deh body lotion di bawah ini!

 

 

Salah satu cara paling mudah untuk merawat kulit tubuh setiap hari adalah rutin menggunakan body lotion setelah mandi. Body lotion lokal kini makin banyak variannya, dengan kualitas dan bahan-bahan yang nggak kalah dari mancanegara. Beberapa produce di bawah ini bisa kamu pilih kalau kamu mau punya kulit lembap terawat dengan keharuman ala spa yang bisa jadi mood booster. Coba, yuk!

Sensatia Botanicals Invigorating Body Lotion

Diperkaya dengan kiwi yang tinggi antioksidan, belimbing yang mengandung vitamin A dan E, serta serai yang memiliki sifat antibakteri, produk ini baik untuk mengatasi kulit kering dan teriritasi. Formulanya yang ringan, bikin body lotion lokal ini cepat meresap, nggak lengket dan terasa menyegarkan, apalagi dilengkapi dengan aroma citrus! Cocok banget untuk dipakai sehari-hari di cuaca tropis. Bebas kandungan silikon, phthalate, dan paraben, aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Baca juga: Ingin Beralih ke Body Lotion Lokal? Ini 5 Produk Terjangkau yang Bisa Membantu Mencerahkan Kulit!

Upmost Sense Bergamot Body Lotion

Bergamot memang merupakan salah satu note uplifting yang bisa bikin mood kamu seperti habis perawatan di spa! Body lotion lokal ini underrated, lho. Layak banget kamu coba! Dengan kandungan shea butter, coconut oil, macadamia oil, dan ekstrak bergamot, produk ini akan mengeliminasi kulit kering dan kusam, bikin kamu segar seharian. Kalau kamu mau punya wangi senada dari atas sampai bawah, tenang saja, seri Bergamot ini juga punya produk shower gel, shampoo, dan conditioner juga! Keharumannya mengingatkan dengan wangi hotel mewah yang menyenangkan.

Baca juga: Bikin Kulit Tubuh Glowing, 5 Body Lotion Lokal dengan Kandungan AHA BHA PHA Ini Harus Dicoba!

Botanical Essentials Ylang Body Lotion

Meski teksturnya lightweight, namun terasa sangat melembapkan. Berkat kandungan shea butter, Ceramide, plant-based squalane oil, dan sweet almond oil di dalamnya, body lotion lokal ini mampu mengembalikan kekuatan skin barrier kamu. Keharuman ylang ylang atau kenanga yang feminin dan menenangkan, bikin kamu serasa baru keluar dari spa! Ditambah pula dengan formulasi yang tanpa paraben, sulfat, dan mineral oil, serta memiliki botol plastik yang recylable dan pilihan kemasan refill, produk ini sebanding dengan harganya! Kalau mau wanginya lebih tahan lama, coba deh pakai juga body wash dan body oil dari varian yang sama!

Baca juga: Sudah Coba Sederet Body Lotion Lokal Terbaru Ini? Bisa Bikin Kulit Lebih Lembap dan Glowing, Lho!

Earth Love Life South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water Body Gel Serum

Dari namanya saja, kamu pasti sudah bisa membayangkan aromanya, kan? Keharuman nanas dan bergamot bertemu dengan white florals, air kelapa, vanilla, musk, memberikan kesegaran yang bikin kamu seolah berada di spa di Bali, tapi juga punya nuansa manis yang powdery. Body gel serum ini punya tekstur gel bening yang mudah menyerap di kulit, melembapkan kulit tanpa bikin lengket, nyaman dipakai di cuaca panas, dan bikin kamu harum semerbak setiap hari! Biar keharumannya lebih maksimal, pakai deh body wash dari varian yang sama saat mandi!

Baca juga: Bye, Kulit Kusam! Ini 8 Body Lotion Lokal yang Bisa Bikin Kulit Tubuh Lebih Lembap dan Lembut!

Dewi Sri Spa Passion of Manggis Body Lotion

Nggak perlu diragukan lagi, produk-produk Dewi Sri Spa dari Martha Tilaar mampu membawa kamu sejenak ke suasana spa yang menenangkan. Perpaduan buah apricot, ekstrak padi yang menutrisi, dan manggis yang tinggi antioksidan, membuat body lotion ini mampu melembutkan kulit dan memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan. Dilengkapi pula dengan SPF 15 untuk melindungi kulit dari matahari, bikin kulit tubuh jadi tetap cerah dan bercahaya sehat.

Baca juga: 5 Body Lotion Ringan dengan Cooling Sensation, Pas untuk Cuaca Terik!

 

Nah, itulah sederet pilihan body lotion lokal dengan keharuman yang bikin kamu serasa di spa. Mana nih yang mau kamu pilih? Kalau kamu mau langsung relaksasi di spa sungguhan, kamu bisa juga baca review dan rekomendasi spa dari Female Daily ya! Mulai dari spa di Bandung, sampai Korean spa di Jakarta, semua bisa kamu lirik sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Selamat mencoba!

 

Image: Dok. brand, Freepik

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment