banner-detik

bath n body

4 Korean Spa di Jakarta untuk Deep Cleanse Kulitmu Long Weekend ini!

seo-img-article

 

Nggak perlu jauh-jauh bertandang ke Negeri Ginseng. Kini kamu sudah bisa merasakan Korean Spa di Jakarta. Seperti apa perawatannya dan di mana saja lokasinya? Keep on reading!

 

Yang pernah nonton drakor dan lihat spa di Korea pasti penasaran, ada nggak sih Korean spa di Jakarta? Jawabannya ada! Yes, spa ala korea menjadi salah satu treatment kecantikan dan wellness yang sedang naik daun di Jakarta sekarang ini. Berbeda dengan spa lain, spa Korea biasanya digolongkan sebagai wet spa karena badanmu akan di-deep cleanse melalui proses eksfoliasi dan langsung dibilas dengan air di kasurnya juga. Unik banget ya!

Nah mumpung baru gajian, nggak ada salahnya untuk memanjakan dirimu dengan cobain Korean spa supaya semakin yeppeo (cantik) seperti perempuan Korea. Baca terus untuk tahu tempat spa Korea di Jakarta yang recommended yaa.

Baca juga: Bantu Atasi Kulit Kusam setelah Puasa Sebulan, 3 Skincare Vitamin C Ini Mampu Bikin Kulit Glowing! 

 

Yu Rirakkusu

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yu Rirakkusu (@yurirakkusu.spa)

Nama Yu Rirakkusu memang terdengar seperti bahasa Jepang, tapi tempat spa ini menawarkan Deep Cleansing Body Scrub yang merupakan modern Korean body scrub. Dengan harga Rp450.000, badanmu akan dieksfoliasi selama 45 menit serta pijat badan selama 30 menit. Rambutmu pun akan dicuci dan diberikan conditioner, tapi kamu juga bisa lebih memanjakan dirimu lagi dengan menambah Hair Spa Treatment.

 

Lokasi:

Jl Senayan no 19–21, Kebayoran Baru – 08111021921

 

Kei Spa

 

View this post on Instagram

 

A post shared by K E I S P A (@keispa)

Siapa yang sudah cobain Korean spa-nya Kei Spa waktu bulan Ramadan kemarin? Jika belum, this could be the sign! Tempat spa ini menawarkan Korean spa treatment yang bermacam-macam. Misalnya yang dipadukan dengan susu untuk membuat kulit lembap dan kenyal, atau ditambah madu supaya kulitmu juga jadi lebih kencang. Ada juga menu yang memadukan susu dengan kopi sebagai scrub-nya. Treatment di sini berkisar antara 75-120 menit dengan harga mulai dari Rp275.000.

 

Lokasi:

Muara Karang blok A3U no 117E, Jakarta – (021) 66677939

Baca juga: Nyaman Sambil Menunggu Buka Puasa, Ini 5 Tempat Spa untuk Ngabuburit Cantik!

The Mercy

 

View this post on Instagram

 

A post shared by THE MERCY CLINIC (@themercyclinic)

Jika kamu pernah melewati klinik kecantikan The Mercy di Menteng, ternyata klinik ini juga menawarkan menu spa Korea, lho! Menu basic-nya adalah Basic Korean Spa + Susu dengan durasi treatment 75 menit dan harganya Rp300.000. Tapi mereka juga punya berbagai kombinasi menu yang memadukan antara susu, kopi, madu, yogurt, dan timun yang dilengkapi dengan sauna juga. Biaya untuk Korean spa dari paling basic hingga paket yang paling lengkap berkisar antara Rp300.000 hingga Rp405.000.

Lokasi:

Jl. Cisadane Nomor 31, Menteng – 081292927030

Baca juga: 4 Rekomendasi Tempat Eyelash Extension yang Bagus di Pondok Indah

 

Labella Korean Spa

Baru gajian tapi dompet sudah menipis? Kamu tetap bisa cobain Korean spa di Labella Korean Spa karena mereka menawarkan harga yang lebih affordable. Dengan harga Rp230.000, mereka menawarkan paket yang sudah terbilang lengkap. Mulai dari sauna, scrub Korea, lulur dan pijat, mandi susu, serta cuci rambut. Durasi keseluruhan treatment berkisar antara 90-120 menit.

 

Lokasi:

Jalan Haji Nawi 2 No 19, Gandaria Selatan – 0811163379

 

Jadi, itu dia berbagai tempat spa yang menawarkan Korean spa di Jakarta. Kamu tertarik untuk coba di mana nih? Tulis di kolom komentar yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Instagram/@yurirakkusu.spa, @keispa, @themercyclinic, @labella_koreanspa

Slow Down

Please wait a moment to post another comment