banner-detik

celebrity

RIIZE Spill Skincare Favorit di Fansign & Beauty Talkshow Bersama UIQ

seo-img-article

Selain menyapa para penggemar di Jakarta, RIIZE juga bagikan rahasia skincare mereka. Apa saja produknya?

BRIIZE, siapa nih yang masih gagal move on setelah bertemu para idola akhir pekan lalu? Yup, selama dua hari berturut-turut, group Kpop RIIZE menyapa penggemar melalui acara Fancon RIIZING Day in Jakarta di ICE BSD Hall 5 pada hari Sabtu dan UIQ Universe in Jakarta: Fansign & Beauty Talkshow di Sky Garden Lippo Mall Puri di hari Minggu.

Pada event spesial yang diselenggarakan untuk merayakan peluncuran skincare asal Korea Selatan, UIQ, di Indonesia ini, 50 BRIIZE yang beruntung berkesempatan untuk berbincang singkat secara langsung dengan Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Sohee, dan Anton. Selain itu, mereka juga berhak membawa pulang poster yang sudah dibubuhkan tanda tangan member RIIZE yang merupakan Brand Ambassador dari UIQ. Seru banget, ya?

Nah, di sesi Beauty Talkshow, penggemar diajak untuk mengenal grup top rookie naungan SM Entertainment ini lebih dekat lagi. Ternyata di sela kesibukan, mereka tetap rajin pakai skincare lho. Makanya kondisi kulit para member selalu terlihat sehat dan fresh. Pasti kamu penasaran kan apa saja produk skincare UIQ favorit dari masing-masing member?

Baca juga: Pentingkah Menjaga Keseimbangan Microbiome Kulit?

UIQ Biome Barrier™ Collagen Firming Cleansing Balm

uiq cleansing balm

Wonbin mengaku suka banget pakai UIQ Biome Barrier Collagen Firming Cleansing Balm. “Aku kan sering pakai makeup, jadi penting banget untuk dibersihkan dengan baik. Favoritku cleansing balm!” ujar member yang sering digambarkan sebagai black cat ini. Formulanya gentle, namun efektif untuk mengangkat makeup dan kotoran dari wajah, sekaligus merawat microbiome.

UIQ Biome Remedy™ Perfect Powdery Sun Stick

Untuk melindungi kulit dari paparan matahari, Sungchan mengandalkan UIQ Biome Remedy™ Perfect Powdery Sun Stick! Menurutnya, produk ini praktis untuk diaplikasikan dan bisa dipakai juga sebagai body sunscreen. Suatu produk yang wajib dipakai, apalagi ketika cuaca panas.

Selain itu, Sungchan juga suka banget sama Biome Remedy™ Soothing Cream. Ia bahkan mengaku sampai beli sendiri sampai lima tube!

UIQ Biome Remedy™ Mild Sun Cream

Sama seperti Sungchan, Sohee juga memilih sunscreen. Bedanya UIQ Biome Remedy™ Mild Sun Cream memiliki tekstur creamy dan kandungan yang lebih melembapkan. Sudah dilengkapi SPF 50+ PA++++ dan menggunakan mineral UV filter, Sun Cream ini bisa dipakai bagi pemilik kulit sensitif juga.

UIQ Biome Barrier™ Sheet Mask

“Semua tahu kan kalau aku suka banget pakai sheet mask?”, ujar Anton sebelum spill produk favoritnya. UIQ Biome Barrier Sheet Mask jadi pilihannya untuk dipakai sebelum tidur agar kelembapan kulit terjaga.

UIQ Biome Barrier™ Cream Mist

Sebagai idol group dengan jadwal yang padat, RIIZE juga suka produk skincare yang praktis. Favorit Eunseok adalah UIQ Biome Barrier Cream Mist. Tanpa butuh dituang ke kapas, Cream Mist ini cukup di-spray ke wajah untuk memberikan hidrasi ekstra dan instant glow.

UIQ Biome Barrier™ Melting Moisture Lip Balm

Terakhir, perawatan bibir juga nggak boleh dilewatkan. Shotaro memilih UIQ Biome Barrier™ Melting Moisture Lip Balm sebagai produk yang wajib dibawa setiap saat. Formulanya melting dan bisa mencegah bibir kering atau pecah-pecah. Ada varian Rosy juga agar bibir kamu terlihat fresh!

Itu lah beberapa skincare andalan para member RIIZE. Apakah ada yang sudah kamu coba juga?

Images: dok. Female Daily, dok. UIQ

Slow Down

Please wait a moment to post another comment