banner-detik

beauty school

5 Tempat Spa di Bandung untuk Memanjakan Diri Weekend Ini!

seo-img-article

Recharge energimu setelah lelah beraktivitas dengan memanjakan diri! Yuk, cek rekomendasi tempat spa di Bandung!

Nggak terasa ya Bandung X Beauty sudah hadir lagi! Setelah seharian menghabiskan waktu di BXB, memanjakan diri di tempat spa bisa menjadi aktivitas sempurna untuk mengembalikan energimu. Apalagi, ada banyak tempat spa di Bandung yang menawarkan treatment yang komplit dari pijat, scrub, hingga berendam di bath tub. Jadi, baca terus untuk tahu tempat spa apa saja yang ada di Bandung!

Baca juga: Jangan Sampai Terlewat, Ini Aktivitas Seru di Bandung X Beauty!

 

The Spa

Menginap di The Trans Luxury Hotel untuk datang ke Bandung X Beauty 2024 pada weekend ini? Hotel ini memang salah satu yang terdekat dengan venue BXB yang berlokasi di The Trans Grand Ballroom & Convention Centre. Setelah menghabiskan waktu seharian di BXB, nggak ada salahnya untuk memanjakan diri The Spa yang berada di hotel tersebut. Tempat spa ini memiliki nuansa Bali yang eksotis dan bahkan terapisnya pun didatangkan langsung dari Bali. Terdapat berbagai jenis massage yang tersedia, termasuk Royal Couple Experience yang diperuntukkan dua orang. Ada juga Balinese scrub dan bath ritual yang bisa dinikmati di sini.

Lokasi:

The Trans Luxury Hotel, Jl. Gatot Subroto No.289

 

Sendja Reflexology & Wellness Spa

Mencari tempat spa yang aesthetic dan punya nuansa homey? Coba datang ke Sendja Reflexology & Wellness Spa! Ada sejumlah menu treatment yang disediakan, misalnya seperti Teduh Pelita yang sudah termasuk massage, reflexology, dan totok wajah yang cocok banget untuk melepas stres. Ada juga Paras Jelita yang berupa massage, totok wajah, lulur, dan mandi rendam dengan susu atau bath bomb di private room yang sudah dilengkapi dengan bath tub. Fasilitasnya pun lengkap karena sudah menyediakan hair dryer, skincare, hingga parfum yang bisa digunakan setelah mandi.

Lokasi:

Jl. Pager Gunung 18

Jl. Bengawan 33

 

MK Family Spa

Tempat spa yang juga punya nuansa modern aesthetic lainnya adalah MK Family Spa. Jika ingin spa dengan durasi yang nggak terlalu lama, ada MK D’light Treatment dan Balinese Healing Treatment yang dapat dicoba dengan durasi hanya 90 menit saja. Jika ingin lebih lama, ada MK Journey Treatment selama 120 menit yang menawarkan pijatan untuk tubuh dan wajah, scrub, hingga salt and milk bath. Selain itu, masih ada juga bisa menambahkan menu tambahan lainnya seperti body massage 30 menit, Java coin treatment, hingga body mask.

Lokasi:

Jl. Talaga Bodas No.30

Baca juga: Rekomendasi 5 Dessert Cafe di Bandung, Cocok Buat Kamu si Pemilik Sweet Tooth

Martha Tilaar Salon Day Spa

Beauty enthusiast pasti sudah nggak asing lagi dengan Martha Tilaar. Salah satu cabang spa yang disediakan olehnya pun tersedia di Bandung juga. Kamu bisa memilih berbagai pilihan treatment di sini. Mulai dari Chocolate Cocoa Treatment yang menggunakan natural chocolate powder hingga Ginger Gold Treatment yang memanfaatkan mangga dan emas untuk melembapkan, melembutkan, dan bikin kulit glowing. Buat yang ingin paket komplit, kamu bisa mencoba Ken Dedes Princess Ritual yang sudah termasuk ratus.

Lokasi:

Jl. Ciumbuleuit No. 83

 

Sepik

Ingin menikmati spa dengan pemandangan alam yang indah? Sepik Massage Therapy & Spa di The Gaia Hotel bisa jadi tempat spa yang sempurna untukmu. Namanya sendiri terinspirasi dari Sungai Sepik yang ada di Papua Nugini yang menjadi salah satu lingkungan alam terakhir yang masih belum terganggu di dunia. Nggak heran jika produk-produk yang digunakan untuk treatment-nya menggunakan bahan-bahan alami. Beberapa menu dasar yang disediakan berupa deep tissue massage, sleep massage, aromatherapy massage, hingga lympatic drainage massage. Lalu, kamu bisa menambahkan add-on seperti bath therapy, exfoliation, hingga hair spa juga.

Lokasi:

The Gaia Hotel, Jl. Doktor Setiabudi No. 430

Baca juga: Cobain 3 Tempat Wisata di Bandung yang Seru dan Nggak Membosankan!

Itulah lima tempat spa di Bandung yang patut dikunjungi. Kamu paling tertarik untuk datang ke tempat spa yang mana? Tuliskan di comment, ya!

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Instagram/@thetransluxuryhotel, @sendja.reflexologywellness, @thegaiabandung, @marthatilaar_spa, @mkfamilyspa

Slow Down

Please wait a moment to post another comment