banner-detik

female daily network

Jangan Sampai Terlewat, Ini Aktivitas Seru di Bandung X Beauty!

seo-img-article

Sudah tinggal menghitung hari sampai Bandung X Beauty, nih. Yuk, intip ada aktivitas seru apa saja!

Wah, nggak terasa ya, Bandung X Beauty akan segera dilangsungkan dalam hitungan hari! Acara ini bakal diadakan pada tanggal 3 – 5 Mei 2024 di Trans Grand Ballroom & Convention Centre. Sudahkah kamu membeli tiketnya? Kalau kamu masih galau untuk datang atau nggak, sepertinya artikel ini untukmu! Karena akan ada banyak sekali aktivitas seru dan kamu berkesempatan untuk membawa pulang free beauty product juga. Penasaran apa aja aktivitasnya? Simak terus artikelnya ya!

Baca juga: 3 Rekomendasi Aksesori Lokal dan Affordable ala Reva ‘Sapeyeeee’!

Drop empties di booth #FDSustainaBeauty

Apakah kamu termasuk yang rajin bawa empties setiap datang ke XBeauty juga? Bekerjasama dengan Rekosistem, booth #FDSustainabeauty kembali hadir di Bandung dan bisa jadi tujuan pertama kamu saat datang dan drop empties kamu di sini. Dengan begitu kamu jadi mengurangi product waste di rumah dan nggak perlu khawatir lagi sama packaging kosong yang disimpan di sudut kamar.

Experience potong rambut di Male Daily Cave

bandung x beauty

Ada yang baru nih untuk para cowok yang menemani orang terkasih belanja di BXB. Kamu bisa melipir ke Male Daily Cave, karena di sini ada Captain Barbershop! Ada experience potong rambut dan beberapa perawatan lainnya yang ditawarkan oleh Captain Barbershop di sini. Sehingga menunggu belanja orang terkasih nggak akan ngebosenin lagi karena para cowok bisa sekalian pampering!

Baca juga: Lebih dari Seorang Aktor, Cek 5 Fakta Menarik Byeon Woo Seok

Ada spot foto cantik di Future of Beauty Installation

bandung x beauty

Salah satu spot yang paling disukai oleh banyak orang kalau ingin membagi keseruan selama X Beauty yaitu spot foto gemas dan cantik. Kali ini tema yang hadir tentu saja Future of Beauty dan kamu bisa bergaya di setiap sudut venue yang ada instalasinya terus share deh di media sosial dan jangan lupa tag @officialfdxbeauty dan @femaledailynetwork ya!

Dapatkan hadiah menarik di booth #YourBeautyMission dan FD Corner

bandung x beauty

Kali ini di booth #YourBeautyMission dan FD Corner kamu bisa menyelesaikan beberapa misi yang diberikan dan mendapatkan free beauty product! Serunya kamu nggak hanya mengikuti misi saja tapi juga bisa rasain pemasangan pressed on nails dari Next Level Beauty Bar yang juga ada di dalam booth ini, lho! Seru, kan?

Baca juga: Adu Jago Tebak Harga Makeup Bareng Pemeran ‘Glenn Fredly The Movie’!

Nah, itu dia keseruan yang ada di Bandung X Beauty 2024 nanti. Nggak sabar kan? Pasti kamu nggak perlu galau lagi untuk datang karena masih ada kesempatan untuk beli tiketnya di Presale 2 yang bisa kamu dapatkan di official website Female Daily Studio! Pastikan kamu nggak melewati keseruan dari aktivitas di atas dan segera amankan tiketmu, ya!

Images: Dok. Female Daily

Edited by Rahajeng Prandiena

Slow Down

Please wait a moment to post another comment