banner-detik

accessories

3 Rekomendasi Aksesori Lokal dan Affordable ala Reva 'Sapeyeeee'!

seo-img-article

Penasaran dengan aksesori lokal yang sering dipakai oleh Reva ‘Sapeyeeee’ di video TikTok-nya? Baca artikel di bawah ini untuk intip koleksinya!

Kalau kamu penggemar parfum lokal maupun internasional, pasti sudah nggak asing lagi dengan review parfum dari Revania Shihab atau yang lebih dikenal dengan ‘Sapeyeeee’ di TikTok. Tapi, nggak cuma membahas soal parfum ataupun makeup, Reva juga sering spill outfit dan aksesori yang affordable tapi tetap stylish. Penasaran dengan aksesori lokal yang sering dibeli dan dipakai oleh Reva? Yuk, cek di artikel ini!

Baca juga: Ini 4 Kemeja Brand Lokal dengan Model Kekinian!

Velour Jewels

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wear Your Confidence (@velourjewels)

Brand aksesori pertama yang di-spill oleh Reva adalah Velour Jewels. Brand yang satu ini punya design yang minimalis, timeless, dan beberapa koleksinya memiliki detail pearl sehingga memberikan kesan yang feminin. Cocok untuk kamu yang punya feminine-chic style.

Karena desainnya yang timeless, koleksi Velour Jewels bisa banget kamu gunakan di berbagai acara, formal maupun casual. Kalau kamu lagi cari aksesori yang lebih spesial, brand aksesori yang satu ini juga menyediakan opsi engrave, lho! Bisa dipilih untuk engrave gelang, kalung, atau cincin.

Nah, untuk materi yang digunakan untuk aksesori dari Velour Jewels juga beragam, mulai dari zinc alloy, gold plated brass or copper, stainless steel, dan sterling silver. Jadi, pastikan kamu merawat aksesorinya sesuai materi yang digunakan supaya lebih tahan lama, ya!

 

Gush Studio

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GUSH STUDIO (@gushstudio_)

Buat pemilik cool undertone yang lebih cocok dengan aksesori silver, Gush Studio punya koleksi yang cocok untuk kamu! Meskipun desainnya terlihat bold, tapi masih bisa kamu gunakan sehari-hari tanpa terlihat berlebihan. Salah satu best seller dari Gush Studio adalah statement rings yang bisa mempercantik jemari kamu, with or without any nail art!

Cireal Wear

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cirealwear (@cirealwear)

Still obsessed with the coquette trend? Atau kamu lagi cari choker ala Y2K yang gemas, Cireal Wear is the one for you! Koleksi Cireal Wear lebih playful dan fun dengan kombinasi warna dan beads yang digunakan. Harganya mulai dari 35 ribu saja,lho! Menarik banget, kan?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cirealwear (@cirealwear)

Kalau kamu intip Instagram Cireal Wear, dijamin bingung deh mau pilih yang mana karena gemas banget. Tapi, 2 best selling piece nya ada Silo Necklace yang seringkali dipakai oleh Dian Sastrowardoyo atau Poce Necklace – choker dengan aksen bunga mawar. Kamu akan pilih yang mana nih, kira-kira?

Baca juga: 5 Loafers dari Brand Lokal, Nyaman dan Chic untuk Berbagai Aktivitas!

Itu dia beberapa rekomendasi aksesori lokal ala Reva ‘Sapeyeeee’ yang bisa kamu pakai sehari-hari dan melengkapi style kamu. Kamu naksir yang mana, nih? Yuk, komen di bawah!

 

Dok: Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment