banner-detik

style

5 Loafers dari Brand Lokal, Nyaman dan Chic untuk Berbagai Aktivitas!

seo-img-article

Mau tampil rapi tapi lelah kalau harus pakai heels atau pointy shoes? Loafers to the rescue! Lima pilihan loafers dari brand lokal ini bisa kamu lirik.

 

Sepatu adalah salah satu fashion item yang punya pengaruh besar untuk penampilan kita. Untuk agenda penting di kantor atau menghadiri acara-acara formal, heels sering kali jadi top of mind agar tampil lebih presentable. Tapi kalau kamu nggak biasa pakai sepatu tinggi dan nggak mau merasa pegal, loafers bisa banget nih jadi pilihan. Mix and match-nya juga gampang dengan berbagai outfit. Mau tau loafers dari brand lokal yang nyaman dipakai dan tampilannya keren? Berikut list-nya!

Baca juga: Bernuansa Merah dan Pink, 7 Nike Edisi Valentine 2024 Ini Layak Banget Dikoleksi!

 

Cyrene Loafers by Solestial

loafers brand lokal

Solnya yang tebal bisa membuatmu terlihat lebih jenjang dan tinggi. Selain itu, cushioning di bagian telapaknya juga empuk jadi kamu akan tetap merasa nyaman selama menggunakannya. Detail chain-nya membuat tampilannya lebih stylish dan nggak plain. Pilihan warna all black dan hitam-putih juga fleksibel banget untuk dipadupadankan dengan berbagai baju.

 

Alma Loafers by Jasmine Elizabeth (JE The Brand)

Buat yang cari tampilan lebih elegan dan mewah, kamu bisa lihat koleksi dari Jasmine Elizabeth, salah satunya Alma Loafers ini. Materialnya adalah kulit asli dan ada ornamen menyerupai diamond berbentuk kotak di bagian tengahnya, memberi high end vibe pada sepatu ini!

 

Faba Black Moccasin by Thaja

loafers brand lokal

Agak berbeda dari loafers, moccasin memiliki tampilan yang lebih mirip dengan flat shoes, namun bukan tipe yang ballerina. Seperti Faba Black Moccasin dari Thaja ini. Look-nya tetap structured, tapi desainnya lebih simpel dan nggak terlalu bulky. Dipakai bareng maxi dress pasti bakal chic banget!

 

Grilly Fringe by Nappa Milano

Loafers ini terinspirasi dari desain sepatu vintage era 1930-an. Kalau dulu model sepatu seperti ini dirancang hanya untuk cowok, sekarang cewek juga bisa tampil stylish saat menggunakannya. Nappa Milano juga menyediakan berbagai macam model loafers, mary jane, sampai oxford shoes untuk cewek dan cowok yang bisa mendukung gayamu di berbagai kesempatan.

 

Lisa Loafers by Pvra

Sudah familiar kan sama deretan sepatu cantik dengan detail embellishments dari Pvra? Yup, brand ini sudah menjadi go-to banyak orang ketika mencari sepatu untuk kondangan atau wisuda. Sekarang mereka menambah koleksinya dengan desain-desain yang lebih laidback, namun tetap dengan detail embellished khasnya, seperti model Lisa ini. Tersedia dalam pilihan warna Tan dan Ivory. Timeless!

Baca juga: Ini 5 Inspirasi Gaya UNIQLO yang Nyaman dan Stylish di Musim Hujan!

Dari kelima rekomendasi loafers brand lokal di atas, mana nih yang style-nya kamu banget?

 

Images: Dok. Brands, Dok. iStock

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment