banner-detik

uncategorized

Ini 4 Kemeja Brand Lokal dengan Model Kekinian!

seo-img-article

Intip sederet kemeja dari brand lokal yang menghadirkan model kekinian dan pilihan warna cantik!

 

Siapa yang selalu semangat untuk membeli kemeja karena fashion piece satu ini bisa kamu gunakan untuk berbagai acara? Kalau kamu salah satunya, jadikan sederet rekomendasi kemeja brand lokal di bawah ini sebagai referensimu untuk pembelian selanjutnya. Brand lokal berikut ini menyediakan berbagai pilihan kemeja dengan model kekinian dan pastinya kualitas yang terjamin. So, keep on reading ya untuk tahu ada brand apa saja!

Baca juga: Ini 5 Pilihan Outfit yang Cocok untuk Menutupi Perut Buncit!

 

This is April

kemeja brand lokal

Pertama ada This is April, sudah pasti banyak yang tahu brand yang satu ini, ya? Mereka juga memiliki toko offline di mal yang biasa kamu kunjungi. Nah, This is April banyak lho mengeluarkan kemeja dengan berbagai macam model. Kamu bisa menemukan yang model basic sampai model kekinian seperti Lyla Embroidery Collar yang ada di foto paling tengah. Hadir dengan warna putih dan sentuhan embroidery yang cantik, kemeja ini bisa kamu gunakan untuk berbagai kesempatan! Untuk melihat model lainnya kamu bisa kunjungi thisisapril.com ya.

 

THENBLANK

kemeja brand lokal

Selanjutnya ada THENBLANK yang terkenal selalu menghadirkan pilihan yang menarik untuk kemeja perempuan. Seperti gambar di atas, kamu bisa mendapatkan kemeja dengan kerah sailor yang memiliki motif kotak-kotak kecil, cocok untuk digunakan sebagai kemeja bepergian dan kemeja berlengan besar yang tampak eye-pleasing dengan cutting-an kemeja vintage berwarna plum yang cocok untuk kamu gunakan ke acara formal atau ke kantor!

Baca juga: Intip 4 Tas Brand Lokal Warna Merah yang Jadi Tren 2024!

 

HAICLO

kemeja brand lokal

Nah, ini salah satu brand lokal yang digemari oleh para Gen Z. Pasalnya, HAICLO selalu menghadirkan berbagai desain kemeja yang unik, contohnya seperti Gia Drawstring Shirt dengan warna fuchsia. Kemeja berwarna cerah dengan model kekinian yang cocok banget untuk kamu gunakan saat ingin berfoto outfit of the day demi kepentingan feeds Instagram yang cantik. Selain drawstring shirt, kamu juga bisa cek official Instagramnya untuk lihat model-model kekinian lainnya.

 

8WOOD

kemeja brand lokal

Last but not least, ada brand 8WOOD milik aktris kondang Alice Norin. Jika kamu adalah pencinta dari kemeja berbahan crincle atau model-model yang masih tampak formal, kamu bisa banget jadikan 8WOOD sebagai destinasimu untuk berbelanja! Selain menghadirkan model yang kekinian, brand ini juga menyediakan warna-warna yang lebih netral untuk setiap model kemeja.

Baca juga: Intip Tampilan Edgy Karina aespa di Kampanye Terbaru Converse Korea Selatan!

Itu dia rekomendasi dari kemeja brand lokal yang bisa kamu jadikan referensi untuk dibeli. Gimana, adakah yang menarik perhatianmu atau kamu ada rekomendasi brand lain? Share di kolom komentar ya!

 

Images: Dok. Instagram/@thisisapril_, Dok. Instagram/@thenblank, Dok. Instagram/@haicloofficial, Dok. Instagram/@8wood

Slow Down

Please wait a moment to post another comment