banner-detik

lifestyle

Rekomendasi 5 Dessert Cafe di Bandung, Cocok Buat Kamu si Pemilik Sweet Tooth

seo-img-article

Habis kulineran khas Bandung, mau cari yang manis-manis? Masukin 5 dessert cafe Bandung ini di list kamu, ya!

Spot nongkrong seru di Bandung nggak ada habisnya! Selalu saja ada yang baru dan pilihannya beragam. Kalau lagi pingin makan manis-manis bareng teman-teman atau dessert stop setelah nge-date, kamu bisa kunjungi dessert cafe di Bandung ini!

Baca juga: Rekomendasi Restoran di Bandung yang Nyaman Dikunjungi Bersama Keluarga!

Waroeng Snoepen

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Waroeng Snoepen (@wsnoepen)

Pencinta croissant wajib hukumnya ke Waroeng Snoepen! Hadir dalam berbagai rasa mulai dari yang manis hingga savoury, croissant milik Waroeng Snoepen terkenal dengan adonannya yang flakey di luar, buttery di dalam. Pemilik sweet tooth wajib coba Almond Croissant di sini! Untuk cita rasa yang lebih fresh, kamu juga bisa pesan Peach Danish-nya.

Untuk menemani momen ngemil manismu, Waroeng Snoepen pun punya berbagai menu kopi yang juga nikmat.

Lokasi: Komp. Pondok Hijau Indah Rumah Serba Guna Ruko, Jl. Pinus Raya Bar. No.E-1H, Gegerkalong, Sukasari, Bandung City, West Java 40153

Melting Moment Bingsu Cafe

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gina Widia (@ginawidiav)

Cari dessert yang nggak cuma manis, tapi juga segar? Korean Bingsu lah jawabannya. Apa lagi, akhir-akhir ini cuaca sedang panas-panasnya. Nah, di area Dipati Ukur ada Melting Moment Bingsu Cafe yang sayang kalau kamu lewatkan. Mulai dari harga 50ribuan saja, kamu bisa menikmati semangkuk snow ice ala Korea dengan berbagai topping. Seasonal Fruit Bingsu, seperti Melon dan Strawberry kayaknya pas deh untuk jadi palate cleanser. Tapi kalau suka rasa nutty dan ‘Korea banget’, Injeolmi Bingsu patut dicoba.

Lokasi: Jl. Dipati Ukur No.38, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132

The Deli Bakes

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Deli Bakes (@thedelibakes)

Dessert cafe yang satu ini bisa dibilang jadi destinasi wajib buat yang nggak cuma cari yang manis-manis, tapi juga cake cantik yang ‘Instagram Feed-worthy’ . Berbagai pilihan sliced cakes dan burnt cheesecake jadi andalan The Deli Bakes. Di sini juga ada Sweetcorn Burnt Cheesecake yang mirip jajanan penuh nostalgia, Jasuke. Lengkap dengan area outdoor bernuansa taman, dijamin pingin duduk lama-lama deh di sini!

Lokasi: Jl. Prof. Eyckman No.26, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161

Baca juga: Cobain 3 Tempat Wisata di Bandung yang Seru dan Nggak Membosankan!

CUPS Coffee and Kitchen

Pasti sudah sering lihat yang satu ini wara-wiri di FYP kamu kan? Terinspirasi dari menu hot chocolate with toasted marshmallow di The French American Bakery yang viral di Singapura, kamu sudah bisa cobain juga versi lokalnya di Bandung! Menu Chocolate Dreamy Latte di CUPS Coffee tersedia dalam pilihan hot dan iced dengan harga 30ribuan saja. Kalau kamu lebih suka matcha, bisa pesan Matcha Dreamy Latte juga.

Lokasi: Jl. Trunojoyo No.25, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Butterpie

Selain cake dan cold desserts, mungkin kamu lagi pingin makan pie? Jangan lupa masukin Butterpie ke must-visit list! Untuk opsi yang klasik, tentunya Apple Pie nggak pernah salah. Tapi kamu bisa juga pesan Strawberry Pie yang memadukan asam-manis atau Choco Royce Pie yang benar-benar memanjakan lidah. Selain pilihan dessert, di Butterpie juga ada tea bar untuk para pencinta teh.

Area duduk indoor dan outdoor-nya cantik, kayaknya cocok untuk brunch bareng teman-teman cewek kamu weekend ini deh!

Baca juga: Jangan Sampai Terlewat, Ini Aktivitas Seru di Bandung X Beauty!

Jadi, akhir pekan ini kamu bakal coba yang mana duluan? Kalau punya rekomendasi dessert cafe Bandung  lainnya, share di kolom komen, yuk!

Images: dok. Cups Coffee, Melting Moment, Butterpie

Slow Down

Please wait a moment to post another comment