banner-detik

lifestyle

Cobain 3 Tempat Wisata di Bandung yang Seru dan Nggak Membosankan!

seo-img-article

Sudah bosan main ke cafe-cafe saja? Biar trip kamu nggak membosankan, cobain deh datang ke tempat wisata di Bandung yang seru!

Bandung memang selalu terkenal dengan cafe dan coffee shop yang lucu-lucu. Selain makanannya yang enak, tetapi konsep cafe-nya juga pasti Instagramable. Tapi, kadang suka bosan nggak sih, kalau cuma jalan-jalan ke cafe saja? Rasanya jadi pingin explore tempat wisata lain yang ada activity seru dan nggak bosan! Nah, kalau kamu pingin mengunjungi tempat wisata yang seru, coba deh datang ke beberapa tempat ini!

Wahoo Waterworld

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wahoo Waterworld (@wahoowaterworld)

Water park memang nggak pernah salah, deh. Supaya liburanmu di Bandung makin seru, wajib cobain Wahoo Waterworld yang baru hadir di Kota Baru Parahyangan! Di water park tersebut ada banyak slides, mulai dari yang pendek hingga yang berliku-liku, serta sederet atraksi seru seperti Aqua Zone, Rain Fortress, Splash Zone, Wave Pool, dan masih banyak lagi. Untuk harganya juga masih affordable yaitu Rp175.000 untuk weekday dan Rp245.000 untuk weekend.

Baca juga: Rekomendasi Restoran di Bandung yang Nyaman Dikunjungi Bersama Keluarga!

Pandora Experience

Kalau suka sama hal-hal yang misterius, Pandora Experience wajib masuk ke dalam list-mu! Pandora Experience yang ada di Bandung ini punya beberapa tema yang bisa dipilih, seperti tema horror, thriller, dan adventure. Untuk yang horror, kamu bisa pilih tema Amytiville: New Orleans Horror. Kemudian, untuk yang adventure ada Temple of Doom dan The Howling Catacomb. Terakhir, ada The Dutchman dengan kategori thriller. Gimana nih, sudah siap memecahkan misteri bareng teman-teman, belum?

Baca juga: Ini 5 Hotel di Bandung yang Aesthetic dan Instagrammable!

Trans Studio Bandung

Last but not least, ada Trans Studio Bandung! Tempat wisata di Bandung yang satu ini tentunya punya banyak wahana seru dan menantang, mulai dari roller coaster, arung jeram, Dunia Lain, Petualangan si Bolang, dan masih banyak lagi. Kalau kamu suka hal-hal yang menantang dan memacu adrenalin, wajib banget mampir ke sini!

Baca juga: Jangan Sampai Terlewat! Segera Amankan Tiket Bandung X Beauty 2024!

Itu dia beberapa tempat wisata di Bandung yang seru dan nggak membosankan. Gimana nih, kamu tertarik untuk berkunjung ke tempat di atas, nggak?

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment