banner-detik

lifestyle

Rekomendasi Restoran di Bandung yang Nyaman Dikunjungi Bersama Keluarga!

seo-img-article

Ini dia deretan restoran di Bandung yang menyediakan masakan nikmat dengan tempat nyaman, dan cocok dikunjungi bersama keluarga!

 

Berencana untuk menikmati akhir pekan di Bandung bersama keluarga? Kamu bisa ajak keluargamu untuk menikmati santapan lezat dengan tempat yang nyaman di restoran yang family friendly. Nggak hanya cafe hits saja yang recommended untuk kamu kunjungi, deretan restoran yang menawarkan masakan khas Sunda ini juga bisa jadi salah satu tujuanmu selama di sini, lho! Kalau penasaran ada apa saja rekomendasinya, simak terus artikel ini!

Baca juga: Ini 5 Hotel di Bandung yang Aesthetic dan Instagrammable!

Raja Rasa

restoran di bandung

Salah satu restoran legendaris di Bandung, Raja Rasa cocok banget jadi tempat yang kamu kunjungi bersama dengan keluarga besar. Nggak hanya menikmati aneka seafood dan masakan khas Sunda, kamu juga bisa menikmati pemandangan kolam ikan yang berisi ikan hias cantik.

Kisaran harga: Rp50.000 – Rp100.000

Alamat: Jl. Setraria No.1, Sukarasa, Sukasari.

 

Alas Daun

restoran di bandung

Sesuai dengan namanya yaitu Alas Daun, kamu akan menikmati makananmu dengan daun pisang sebagai pengganti dari alas makan. Di sini kamu juga bisa memilih makan dengan cara prasmanan dan ada banyak sekali pilihan makanan rumahan yang bisa kamu pilih. Menu yang wajib kamu coba di sini adalah ayam cabe hejo!

Kisaran harga: Rp75.000 – Rp100.000

Alamat: Jl. Citarum No. 34, Cihapit, Bandung

Baca juga: 3 Rekomendasi Aksesori Lokal dan Affordable ala Reva ‘Sapeyeeee’!

 

Imah Seniman

restoran di bandung

Imah Seniman adalah restoran yang menghadirkan konsep unik dengan tempat makan yang berupa joglo dan berada di pinggir danau. Sudah pasti masakan yang tersedia di sini adalah masakan khas Sunda yang bisa kamu nikmati dengan pemandangan tepi danau dan kawasan hutan yang mengelilingi restoran. Oh iya, di sini juga tersedia spa, art gallery, dan resor.

Kisaran harga: Rp50.000 – Rp100.000

Alamat: Jl. Kolonel Masturi No. 8, Lembang, Bandung

 

Braga Permai

restoran di bandung

Last but not least, ada Braga Permai nih yang bisa kamu kunjungi kalau kamu lagi jalan-jalan di sekitar Braga dan sudah berdiri sejak tahun 1923 dengan nama terdahulunya Maison Bogerijen. Di sini kamu bisa menikmati berbagai macam hidangan Eropa dan Asia yang sudah pasti rasanya lezat! Nah, sambil menyantap hidangan yang enak kamu juga bisa menikmati live music, lho!

Kisaran harga: Rp100.000 – Rp200.000

Alamat: Jl. Braga No. 58, Braga, Sumur Bandung.

Baca juga: Skip Olahraga karena Libur Lebaran? Ini Tips untuk Mulai Olahraga Lagi!

Nah, itu dia empat rekomendasi restoran di Bandung yang menyajikan berbagai macam sajian lezat dan tempat yang nyaman juga, sehingga kamu bisa mengunjungi restoran di atas bersama dengan keluarga. Apakah kamu pernah mencoba salah satu rekomendasi restoran di atas? Tulis di kolom komentar, ya!

 

 

Images: Dok. Instagram/@rajarasarestoran, Dok. Instagram/@alas.daun, Dok. Instagram/@imahseniman, Dok. Instagram/@bragapermaibandung

Slow Down

Please wait a moment to post another comment