banner-detik

bath n body

Kulit Tubuh Lembap dan Glowing Berkat 5 Body Lotion Lokal Terbaru Ini!

seo-img-article

Jangan cuma fokus merawat kulit wajah saja, kulit tubuh juga penting untuk dijaga kelembapannya. Belakangan ini, sedang banyak produk body lotion lokal yang bisa kamu coba untuk merawat kulit tubuh agar lembut dan glowing setiap hari!

 

Kamu nggak mau dong punya kulit wajah kinclong tapi kulit tubuh kering dan bersisik? Nggak sulit kok merawat kulit tubuh supaya lembap, halus, dan glowing! Cukup dengan memilih body wash yang nggak bikin kulit kering, eksfoliasi menggunakan body scrub atau exfoliating gloves 2 kali seminggu, gunakan sunscreen saat keluar rumah, dan aplikasikan body lotion setiap habis mandi! Yup, pakai body lotion itu langkah simpel tapi sangat penting. Beberapa body lotion terbaru dari brand lokal ini menarik banget lho untuk dilirik!

Botanical Essentials Sandalina Body Lotion

Siapa yang mau tubuhnya selalu harum sepanjang hari? Produk body lotion premium ini wajib banget kamu coba, karena mengandung shea butter, plant-based squalane, hydrolized wheat protein, sweet almond oil dan Ceramide yang bikin kulit lebih moist, kencang, dan terjaga kekuatannya. Aroma manis dan woody dari sandalwood oil, clary sage, dan cocoa extract membuat keharumannya sangat tahan lama, bahkan meskipun kamu nggak menyemprotkan parfum lagi. Apalagi, kalau sebelumnya kamu juga pakai Botanical Essentials Sandalina Body Wash. Kulitmu makin wangi dan terawat!

Baca juga: Kulit Kering dan Bersisik di Usia 30-an? Body Lotion Ini Bisa Diandalkan!

Runa Beauty X One Piece Thousand Sunny Milky Body Creme

Kamu penggemar anime dan One Piece? Produk special edition ini harus segera ada dalam genggamanmu! Kemasannya luxe dan menggemaskan, body creme hasil kolaborasi Runa dan One Piece ini layak kamu miliki! Meski namanya body creme, namun teksturnya lotion ringan yang mudah meresap. Kandungannya adalah AHA, BHA, dan PHA untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut dan mencerahkan kulit, ditambah sweet almond oil untuk melembapkan. Kulitmu akan jadi lebih halus dan bebas belang! Punya aroma floral yang soft dan girly, bikin kamu makin percaya diri saat menggunakannya.

Baca juga: Kulit Tangan dan Kaki Belang? Ini Tipsnya Biar Warna Kulit Tubuh Lebih Merata!

Nadi Radiance Body Lotion

Kenalan yuk dengan Nadi, brand lokal yang memadukan natural dan active ingredients untuk produk-produk mereka. Body Lotion ini teksturnya gel-lotion yang ringan, dengan sederet kandungan yang biasanya kamu temukan di produk serum wajah, seperti Niacinamide, Ascorbyl Glucoside (vitamin C), dan ekstrak licorice. Ketiganya bagus banget untuk membantu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit. Diperkaya juga dengan sunflower seed oil, grapeseed oil, shea butter, Allantoin, serta Lactic Acid, produk ini bisa membantu tekstur kulit lebih halus, kencang, dan terlihat lebih glowing dari hari ke hari. Aromanya subtle dan segar dari perpaduan bergamot, ginger, dan lemongrass.

Baca juga: Kulit Ekstra Kering? 5 Body Care dengan Kandungan Minyak Zaitun Ini Bisa Diandalkan untuk Mengatasinya!

Wonderly Brightening Serum Body Lotion Royale

Sudah tahu Wonderly, sister brand dari Emina, Make Over, dan Wardah? Kandungan utama Diamond Microcrystal, White Collagen Peptide, dan Ceramide dalam produk body lotion lokal ini akan membuat kulitmu lebih cerah, halus, glowing, dan senantiasa lembap. Harganya terjangkau, banyak pilihan aromanya. Untuk Royale ini, kamu akan mencium aroma fruity dan manis dari perpaduan peach, lychee, pineapple, jasmine, patchouli, vanilla dan cedarwood.

Baca juga: Bagus untuk Merawat Payudara, 5 Produk Body Care Lokal Ini Patut Dilirik Perempuan!

Grace and Glow Black Opium Ultra Bright & Glow Solution Body Serum

Body lotion lokal satu ini aromanya mewah dan tahan lama, bikin kulit tubuhmu jadi lebih wangi setiap hari! Kandungan utamanya adalah Niacinamide yang menenangkan kulit, menjaga kulit tetap cerah, dan tinggi antioksidan, ditambah dengan Galactomyces yang menjaga skin barrier, bikin kulit glowing, serta kaya vitamin. Harganya terjangkau dan kamu juga bisa menggunakan body wash yang aromanya senada!

 

Nah, itulah sederet body lotion lokal terbaru yang bisa kamu coba untuk menjaga kulit tubuhmu tetap sehat, supple, dan glowing. Seru ya, sekarang ini body lotion mulai level-up dengan beragam ingredients yang unggul dan punya aroma yang memikat, jadi bukan sekadar melembapkan kulit saja. Mana yang masuk ke dalam wishlist kamu atau sudah kamu coba?

 

Image: Dok. brand, Freepik.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment