banner-detik

beauty school

Kulit Ekstra Kering? 5 Body Care dengan Minyak Zaitun Ini Bisa Diandalkan!

seo-img-article

Semakin bertambah usia, kulit kita akan semakin kering, lho. Apalagi kulit area tubuh. Kamu bisa merawatnya dengan beragam body care berbasis minyak zaitun agar lebih lembap dan sehat!

 

 

As we all know, si klasik minyak zaitun memang terkenal sejak dulu untuk merawat kecantikan, mulai dari kulit hingga rambut, bahkan membantu diet. Nggak heran kalau ada banyak sekali produk beauty yang mengandung minyak zaitun, contohnya sederet body care di bawah ini yang bisa menambah hidrasi pada kulit ekstra kering!

The Body Shop Olive Body Butter, Rp299.000

Body butter satu ini jagoan banget very dry skin, karena body butter ini punya kelembapan yang sangat intens dan tahan lama. Formulanya creamy, whippy, lembut, namun tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Community Trade shea butter dari Ghana dan Community Trade olive oil dari Italia, kulitmu yang kering dan kasar akan jadi lebih lembut seketika! Serunya lagi, kemasannya terbuat dari plastik daur ulang, sehingga aman bagi lingkungan.

Baca juga: Sebenarnya Efektif Nggak Sih Pakai Olive Oil untuk Wajah?

Oriflame Love Nature Olive Oil & Aloe Vera Shower Gel, Rp89.900

Produk body wash ini memadukan dua kandungan pelembap alami yang sudah terkenal kemampuannya: minyak zaitun dan aloe vera. Aromanya relaxing, formulanya juga biodgradable. Setelah mandi, kulit nggak akan terasa “ketarik”, malah jadi lebih lembap dan lembut. Kalau kamu suka dengan sabun batangan, Oriflame juga punya versi soap bar, lho!

Baca juga: Pintar Mengatasi Kulit Kering dan Iritasi, Ini 5 Serum dengan Kandungan Ceramide

Yves Rocher Olive Petit Grain Relaxing Body Lotion, Rp 209.000

Memadukan olive oil yang melembapkan kulit dengan petit grain essential oil yang relaxing, body lotion ini akan memberikan suasana calming pada body care routine kamu. Teksturnya nggak lengket dan mudah meresap. Kamu juga bisa melengkapinya dengan Yves Rocher Olive Petit Grain Relaxing Bath & Shower Gel supaya lebih maksimal.

Baca juga: 10 Body Care dengan Kandungan Madu untuk Melembutkan dan Menutrisi Kulit

Mustika Ratu Minyak Zaitun, Rp38.900

 

Siapa sih yang nggak kenal dengan produk satu ini? Mustika Ratu Minyak Zaitun ini sangat melembapkan dan bisa bikin kulit tubuhmu terlihat lebih glowing! Bagus untuk pijat, menghaluskan siku, lutut, dan tumit yang kasar, atau gunakan sebelum kamu mengaplikasikan body scrub.

Innisfree Olive Real Moisture Hand Cream EX, Rp89.000

Mengandung nutrisi dari extra virgin olive oil yang diperoleh dari golden olive, ditambah dengan shea butter dan jojoba butter yang secara instan melembapkan kulit tangan yang kering. Gunakan setiap hari setelah mencuci tangan agar kedua belah tanganmu tetap lembut dan nggak gampang keriput!

Baca juga: 6 Manfaat Minyak Zaitun yang Bisa Dipakai dari Ujung Kepala hingga Ujung Kaki!

Nah, itulah beberapa body care berbahan dasar minyak zaitun yang bisa diandalkan untuk mengusir kekeringan di tubuh kamu. Apakah ada yang pernah kamu coba atau jadi favorit kamu? Share di kolom komentar ya!

 

 

Image: dok. brand, Freepik.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment