banner-detik

beauty school

Nyaman Sambil Menunggu Buka Puasa, Ini 5 Tempat Spa untuk Ngabuburit Cantik!

seo-img-article

Ngabuburit sambil memanjakan diri dengan spa? It sounds like a great plan! Tapi enaknya pergi ke tempat spa mana ya?

Apakah kamu sudah punya rencana ngabuburit pada weekend ini? Sebagai beauty enthusiast, nggak ada salahnya untuk ngabuburit sambil pampering diri lho, misalnya dengan pergi ke tempat spa. Jadi, sambil nunggu buka puasa, sekaligus ngasih self reward karena sudah bekerja keras selama seminggu ini. Badan bisa jadi lebih rileks dan kulit pun terawat.

Baca juga: Bikin Rajin Salat Tarawih, Intip 4 Rekomendasi Mukena dengan Desain yang Cantik!

Yuk, simak tempat spa menarik yang bisa dicoba untuk ngabuburit!

Gaya Spa Wellness

gaya spa untuk ngabuburit

Sempat viral di TikTok beberapa waktu lalu, Gaya Spa Wellness memiliki tempat yang nyaman dan aesthetic untuk memanjakan diri sembari ngabuburit. Uniknya, beberapa paketnya menggunakan teknik khas daerah di Indonesia untuk kecantikan, seperti Bugis, Bali, Banjar, Batak, Madura, Betawi, dan lain-lain. Beberapa paket pun tersedia dalam bentuk couple treatment. Jadi, beauty enthusiast bisa mengajak pasangan ke sini. Selain itu, mereka nggak hanya menawarkan spa saja, tetapi juga jasa eyelash extension, waxing, hingga potong rambut, lho!

Lokasi:

Jl. Wolter Monginsidi No. 25, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan – (021) 7267648

Kei Spa

ngabuburit cantik di kei spa

Siapa yang penasaran dengan Korean spa? Yup, Kei Spa menawarkan Korean spa sebagai salah satu treatment-nya. Tempatnya sendiri memang mengusung modern Korean bath house. Tapi, nggak hanya Korean spa yang jadi menu treatment unik di sini, melainkan ada coffee spa juga! Varian yang bisa dipilih ada Americano, Caffe Latte, dan Espresso Chai Latte. Jika memilih treatment ini, tubuh akan dieksfoliasi dengan kopi sesuai menu pilihanmu.

Lokasi:

Muara Karang blok A3U no 117E, Jakarta – (021) 66677939

Neo Arcade blok A no 29, Gading Serpong – (021) 55685545

Baca juga: Harus Dihindari, Ini 5 Kebiasaan yang Bikin Bibir Makin Kering Selama Puasa!

Taman Sari Royal Heritage Spa

Buat beauty enthusiast yang suka spa, nama Taman Sari Royal Heritage Spa pasti sudah nggak asing lagi. Tempat spa ini memang masih jadi favorit beauty enthusiast dari dulu hingga sekarang untuk memanjakan diri. Paket spa yang bisa dipilih pun ada banyak, seperti untuk pre-wedding, couple, bahkan untuk calon ibu sekalipun.

Lokasi:

Jl. KH. Wahid Hasyim, RT.9/RW.2, Kb. Kacang, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta – (021) 314 3585 – 380 1433

Zen Family Spa & Reflexology

spa di ZEN sambil ngabuburit

Zen Family Spa & Reflexology memang lebih terkenal untuk refleksi dan pijat badan. Tapi, sebenarnya ada perawatan spa juga yang bisa ditambahkan sebagai additional body atau foot treatment, seperti scrub, mask, hingga boreh Bali. Namun, berbeda lagi pengalaman yang bisa kamu dapatkan jika berkunjung ke Bandung karena ternyata Zen sudah bekerja sama dengan hotel-hotel Internasional sebagai penyedia jasa spa di sana.

Lokasi:

Jl. Gunawarman No. 43 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan – (021) 22717260

Sheraton Bandung Hotel & Towers, Jl. Ir. H. Juanda No. 390, Dago, Kota Bandung – (022) 2500303

Courtyard by Marriott Bandung Dago, Jl. Ir. H. Juanda No. 33, Tamansari, Kota Bandung – (022) 4211333

Baca juga: Bibir Kering saat Puasa? Ini 5 Cara Mengatasinya!

Bambu Spa

Sesuai dengan namanya, Bambu Spa benar-benar menggunakan potongan bambu untuk memijat, lho!  Paket yang tersedia pun beragam, seperti Natural Rice Body Spa, Sakura Whitening Body Spa, dan the Art of Bamboo Body Spa. Bambu Spa juga menawarkan kids spa sehingga cocok dicoba jika ingin mengajak si kecil untuk spa bersama.

Lokasi:

Ruko Mutiara Palem A15/3, Cengkareng – 088809702828

Tebet Timur Dalam Raya no. 91 C-D, Jakarta Selatan – 082311758079

Scientia Square Park, Ruko Garden View 06, 06 TF, Gading Serpong – 081380379198

Nah, tempat spa mana yang tertarik kamu kunjungi nih dari daftar di atas? Tuliskan di kolom komentar yaa!

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Taman Sari Royal Heritage Spa, Dok. Instagram/@gayaspawellness, @keispa, @zenfamilyspa, @bambuspaindonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment