banner-detik

bath n body

Ingin Beralih ke Body Lotion Lokal? Ini 5 Produk yang Terjangkau dan Membantu Mencerahkan Kulit!

seo-img-article

Masih mencari produk body lotion lokal yang nyaman digunakan sehari-hari dan bisa membantu kulit lebih glowing? FD punya rekomendasinya!

 

 

Produk body care lokal semakin beragam. Kamu bisa menemukan berbagai jenis, mulai dari body wash, body scrub, body lotion, bahkan body oil. Berikut ini sederet body lotion lokal yang bisa kamu gunakan sehari-hari, harganya terjangkau, dan punya kandungan untuk membantu mencerahkan kulit! Simak, yuk!

REI Skin Green Tea + Purslane Body Cream

Dengan kandungan green tea yang terkenal baik untuk melindungi kulit dan mencerahkan kulit, ditambah dengan purslane yang mengandung potassium, magnesium, dan omega 3 untuk memperlambat datangnya penuaan, produk satu ini bagus banget untuk kamu pakai setiap hari setelah mandi. Meskipun namanya body cream, namun nggak lengket, lho! Cocok untuk kulit kering, sensitif, kusam, hingga eczema! Langsung beli produknya di FD Studio, yuk!

Baca juga: Kulit Tubuh Lembap dan Glowing Berkat 5 Body Lotion Lokal Terbaru Ini!

ERHA Truwhite Brightening Body Moisturiser

 

Yup, ERHA Truwhite bukan hanya punya rangkaian skincare untuk merawat kulit wajah saja, tapi juga punya body lotion. Produk yang dibintangi oleh Sherina ini mengandung 3 ingredient utama yang bersinergi untuk membuat kulit tetap cerah dan sehat, yaitu Niacinamide, mulberry extract, dan AHA. Dilengkapi pula dengan Sodium Hyaluronate dan Allantoin untuk menjaga fungsi pertahanan kulit. Teksturnya ringan, nggak lengket, mudah meresap, aromanya pun menenangkan.

Wonderly Brightening Serum Body Lotion – Amore

Sudah kenal dengan sister brand dari Wardah, Emina, dan Make Over ini? Wonderly punya beberapa varian perfume body lotion yang bikin tubuhmu jadi lebih wangi sepanjang hari. Bukan cuma punya keharuman yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi atau karakter masing-masing, formulanya juga dirancang untuk membantu mencerahkan kulit dan menjaga skin barrier dengan Diamond Microcrystal, White Collagen Peptide, Ceramide, dan UVA UVB Filter. Varian Amore ini memiliki aroma perpaduan saffron, rose, moss, musk, dan dry amber.

Baca juga: Bye, Kulit Kusam! Ini 8 Body Lotion Lokal yang Bisa Bikin Kulit Lembap dan Lembut!

Natur-E Brightening HA Body Serum

Melembapkan secara intens, hingga 10 jam! Produk ini memiliki efek tone-up, jadi bisa bikin kulit tampak lebih cerah dan merata dalam satu kali pemakaian. Ingredients-nya bagus lho, ada vitamin E dan ekstrak zaitun yang menjaga kulit terhidrasi, serta Glutathione dan Gigawhite yang berfungsi melawan kekusaman dan bikin kulit semakin glowing!

Baca juga: 3 Body Oil Lokal Ini Mampu Membuat Kulit Lebih Kenyal dan Glowing!

Joylab Incredible Cera + Bright Body Lotion

 

Kemasannya menggemaskan banget, ya? Aromanya pun fresh, bikin mood kamu jadi membaik! Kandungan Ceramide di dalamnya baik untuk memperbaiki skin barrier yang rusak. Niacinamide mampu mencerahkan kulit tanpa bikin iritasi. Sementara shea butter dan HyaMoist Complex berperan sebagai pengunci kelembapan. Kamu bisa gunakan secara rutin bersama dengan body wash-nya untuk hasil yang maksimal! Kamu bisa membelinya di sini.

 

Baca juga: Kulit Tubuh Lebih Sehat Bercahaya dengan 5 Body Lotion Lokal yang Mengandung AHA BHA PHA Ini!

 

Nah, ternyata nggak sulit kan menemukan body lotion lokal dengan kandungan yang bagus dan harga ramah di kantong? Kalau kamu punya kulit kusam, produk-produk di atas recommended untuk dicoba segera!

 

Image: Dok. brand, Dok. FD Studio

Slow Down

Please wait a moment to post another comment