bath n body

3 Body Oil Lokal Ini Bisa Bikin Kulit Tubuh Lebih Kenyal dan Glowing!

seo-img-article

Jangan cuma kulit wajah saja yang dirawat, kulit tubuh juga penting!

 

Kulit wajahmu sudah mengenal bermacam-macam active ingredients mulai dari Niacinamide, Peptide, sampai retinol? Sudah sering menikmati berbagai tekstur juga mulai dari gel, oil, cream, hingga scrub? Bagaimana dengan kulit tubuhmu? Nggak adil dong, kalau kamu hanya merawat kulit tubuh dengan cara mandi saja! Jangan sampai hanya wajah yang kinclong, tapi kulit tubuh kering kerontang dan bersisik.

 

Kalau mau kulit tubuh lebih glowing dan sehat, jangan cuma mengandalkan body lotion saja. Kamu harus rutin pakai scrub juga seminggu 2 kali, dan bisa tambahkan body oil untuk mengunci kelembapan dan memberikan kilau pada kulit. Beberapa body oil lokal ini bisa kamu coba!

Think Skin Emu Body Oil, Rp189.000

Body oil lokal satu ini mengandung emu oil dari Australia, berpadu dengan coconut oil, olive oil, jojoba oil, soybean oil, dan vitamin E untuk menutrisi kulit dan melindungi kulit dari kekeringan. Kulit akan langsung terasa lembap dan tampil glowing, tapi nggak lengket. Aromanya sangat relaxing, teksturnya yang licin cocok juga dipakai sebagai massage oil. Kalau kamu pemilik kulit tubuh yang sensitif, kamu juga bisa menggunakan Think Skin Emu Body Wash yang tanpa busa dan gentle di kulit.

Baca juga: Punya Kulit Berjerawat? Ini 3 Face Oil Lokal yang Harus Kamu Coba!

Dunya Saudade Body Glow Serum, Rp380.000

Dunya ini adalah brand lokal yang punya body serum bertekstur oil dengan botol kaca yang cantik. Ada dua varian yang sama-sama mencuri perharian, yaitu Saudade dan Kuebiko. Saudade punya warna gold, sangat tepat untuk bikin kulit kamu bercahaya bak kulit J.Lo atau Beyonce! Kandungannya adalah avocado oil, apricot kernel oil, jojoba oil, rosehip oil, camellia oil, dan vitamin E. Vegan, cruelty-free, plant-based, dengan tambahan shimmer dan aroma floral-citrusy yang menyegarkan. Bagus untuk kamu bawa saat berlibur ke pantai!

Baca juga: 4 Kesalahan Pakai Face Oil yang Harus Kamu Tahu!

Kiloalta Spring Dew Oil, Rp230.000

Teksturnya light, non-greasy, namun bisa sangat melembapkan kulit tubuhmu. Mengandung sunflower seed oil, jojoba seed oil, ditambah essential oil jasmine, bergamot, magnolia, dan blackpepper. Kalau kamu suka dengan aroma melati, kamu akan suka dengan body oil lokal satu ini. Kemasannya juga spray, jadi nggak mudah tumpah atau berantakan. Kiloalta juga punya varian body oil lainnya lho, seperti Morning Ligh Oil, Tension Remedy Oil, dan Tender Repose Oil. Very therapeutic!

Baca juga:  10 Body Lotion Lavender untuk Membantu Tidur Lebih Nyenyak

Nah, itulah body oil lokal yang bisa menjaga kulit tubuhmu tetap lembap, supple, dan glowing. Kira-kira mana yang akan kamu coba duluan?

Image: Freepik.com, Instagram @dunyathebrand, @kiloalta, @thinkskinid

Slow Down

Please wait a moment to post another comment