banner-detik

bath n body

Bikin Kulit Tubuh Glowing, Ini 5 Body Lotion Lokal dengan AHA BHA PHA yang Harus Dicoba!

seo-img-article

Body care dan hair care baru dari brand lokal terus bermunculan. Yup, kamu seolah diingatkan untuk juga merawat kulit tubuh dan rambut, bukan hanya terobsesi memiliki kulit wajah yang glowing.

 

Lini body care dari brand lokal makin beragam saja, nih. Nggak cuma body wash dengan beragam varian aroma yang menyenangkan, salah satu yang menarik untuk dicoba adalah body lotion dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA. Yes, jadi bukan cuma serum wajah saja nih yang ada AHA, BHA, dan PHA-nya, kamu bisa punya kulit tubuh yang lebih glowing dan halus berkat kandungan acid di dalam body lotion. Simak yuk beberapa rekomendasinya!

Runa Beauty X One Piece Sunny Milky Body Creme

Bukan hanya mengandung shea butter yang menutrisi, body lotion hasil kolaborasi unik ini juga mengandung AHA, BHA, dan PHA untuk mengurangi sel-sel kulit mati dan body acne. Ada juga Allantoin yang melembapkan, dan Alpha Arbutin untuk membantu mencerahkan kulit tubuh. Wanginya fresh dan uplifting! Meski namanya body creme, tapi produk lokal ini punya tekstur yang lightweight. Bisa dipakai pagi dan malam hari, tapi untuk pagi hari kamu disarankan menggunakan sunscreen dengan SPF minimal 30 setelahnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Cowok dengan Aroma Aquatic yang Segar untuk Lebaran!

Azarine Body Saver Smooth On Renew & Smooth Bodysaver Serum

Teksturnya ringan dan mudah meresap, wanginya pun tahan lama, lho! Di dalamnya ada kandungan 2 AHA, yaitu Glycolic Acid dan Citric Acid untuk membantu meratakan warna kulit, mengurangi noda-noda gelap di kulit tubuh. Cocok nih buat kamu yang punya bekas luka atau bekas gigitan nyamuk! Dilengkapi juga dengan kandungan Dermasooth yang menenangkan kulit dan mengurangi iritasi, serta kolagen untuk menjaga kekenyalan kulit. Yang suka dengan BT21 harus coba nih!

Baca juga: Lembapnya Tahan Lama, Ini 5 Toner Hyaluronic Acid yang Bikin Kulit Plumpy Selama Puasa!

Grace and Glow English Pear Anti Acne and Scar Solution Body Serum

Body lotion lokal ini wanginya lembut dan menyegarkan mirip parfum ternama. Kalau kamu adalah seorang pemburu dupe wewangian, ini bisa jadi opsi. Ada kandungan AHA, BHA, dan PHA untuk mengeksfoliasi secara lembut, menghaluskan kulit, dan mengurangi jerawat. Dilengkapi juga dengan mugwort yang terkenal bisa melindungi kulit dari iritasi dan kemerahan, serta menjaga skin barrier.

Baca juga: 5 Body Lotion dengan Cooling Sensation Ini Pas untuk Cuaca Terik!

Nadi Radiance Body Lotion

Kalau kulitmu kusam dan warnanya nggak merata, bisa pakai brightening body lotion lokal satu ini. Sebab, selain mengandung Lactic Acid, di dalamnya ada Niacinamide, Ascorbyl Glucoside, dan ekstrak licorice yang baik untuk bikin kulit glowing. Sunflower seed oil dan ekstrak grapeseed juga ditambahkan untuk menjaga kulit tetap lembap. Aroma lemon, bergamot, dan ginger bikin wanginya segar sekaligus relaxing, seperti habis dari spa!

Baca juga: Suka Aroma Manis dan Lezat? Ini 7 Body Moisturizer dengan Wangi Vanilla yang Harus Dicoba!

Wonderly Brightening Serum Exfoliating Lotion

 

Dengan 5% PHA, body lotion lokal ini efektif menyingkirkan sel-sel kulit mati namun tidak mengiritasi. Ditambah dengan Diamond Microcrystal dan White Collagen Peptide, kulitmu akan tetap cerah dan terjaga elastisitasnya. Aroma parfumnya cukup strong dan tahan lama, pas banget buat kamu yang hobi pakai body care yang wangi!

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi body lotion lokal dengan kandungan AHA, BHA, PHA untuk menjaga kulit tubuh tetap bercahaya sehat! Yang mana pilihanmu?

 

 

Image: Dok. brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment