banner-detik

skin care

Lembapnya Tahan Lama, Ini 5 Toner Hyaluronic Acid yang Jago Bikin Kulit Plumpy Selama Puasa!

seo-img-article

Pingin punya kulit plumpy dan terhidrasi walau sedang puasa? Tenang saja, dengan bantuan toner Hyaluronic Acid di bawah ini, kamu bisa memilikinya!

 

 

Selain rutin memakai moisturizer dan memilih serum dengan kandungan Hyaluronic Acid, kamu juga bisa mengaplikasikan hydrating toner Hyaluronic Acid untuk mengatasi kulit kering sehari-hari, apalagi selama puasa. Gunakan setiap hari sebelum menggunakan serum, tidak perlu memakai kapas, cukup tepuk-tepuk dengan tangan sampai meresap. Jangan lupakan area leher ya! Kamu pasti langsung merasakan kulit kembali segar dan terhidrasi, lalu siap menerima skincare selanjutnya. Simak beberapa toner Hyaluronic Acid yang recommended di bawah ini!

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Revitalizing Toner

Sudah coba rangkaian Water Bank Blue dari Laneige? Bagus lho, sangat direkomendasikan untuk kulit kering dan dehidrasi, karena bikin kulit lembap dan dewy tanpa rasa lengket. Toner Hyaluronic Acid dari seri ini meengandung Beta Pro-Nol Complex yang bisa meningkatkan kemampuan alami kulit untuk menghidrasi dirinya sendiri. Ditambah dengan Blue Hyaluronic Acid yang berukuran mikro, produk ini akan sangat nyaman di kulit karena mudah meresap. Produk ini punya 2 varian, untuk kulit kering atau oily, jadi kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhanmu ya!

Baca juga: Tinggi Antioksidan, 5 Skincare Strawberry Ini Pintar Bikin Kulit Cerah dan Glowing!

Skintific 4D Hyaluronic Barrier Essence Toner

Sudah familiar dengan produk-produk skincare Skintific? Memadukan Hyaluronic Acid dengan Ceramide dan Centella Asiatica, produk ini bukan hanya bisa meredakan kulit kering tapi juga menjaga kekuatan skin barrier. Hyaluronic Acid dalam toner ini memiliki 4 jenis, sehingga bisa melembapkan setiap lapisan kulit. Bisa digunakan pagi dan malam hari sebelum kamu mengaplikasikan serum favoritmu!

Baca juga: Kunci Kulit Supple dan Awet Muda, Ini 5 Toner Peptide yang Layak Dicoba!

Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Toner

Selain mengandung marine collagen sebanyak 5% yang efektif membuat kulit lebih kenyal dan awet muda, toner ini juga mengandung Galactomyces yang terkenal bisa membantu mencerahkan kulit. Lalu apa itu Hyacross? Hyacross adalah turunan Hyaluronic Acid yang bisa meningkatkan fungsi skin barrier dan bisa menghidrasi kulit 2-3 kali lebih baik dari Hyaluronic Acid biasa. Makanya, produk ini sangat disarankan untuk kulit yang kering. Remaja di atas 15 tahun juga suka bisa pakai, lho!

Baca juga: 5 Produk Milky Toner untuk Menyulap Kulit Dehidrasi Jadi Glowing!

Hada Labo Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Lotion

Kamu tahu kan, kalau Hada Labo Gokujyun Premium ini sudah tersedia di Indonesia? Nggak perlu diragukan lagi deh, ini adalah salah satu hydrating toner terbaik yang bisa mengatasi kulit kehausan. Kandungan utamanya adalah 7 jenis Hyaluronic Acid, sehingga bisa melembapkan kulit hingga bagian epidermis terdalam. Teksturnya agak kental, sehingga pakai sedikit saja cukup. Sangat direkomendasikan untuk dry skin dan extra dry skin, karena kelembapannya sangat bertahan lama di kulit. Produk ini juga cocok untuk di atas 30 tahun, yang mulai mengalami kulit lebih kusam dan kering karena pertambahan usia.

Baca juga: Baca juga: Saat Bulan Puasa, Ini 6 Produk Skincare yang Harus Dipakai Supaya Kulit Nggak Kering!

COSRX Hydrium Watery Toner

Kalau toner yang satu ini, kandungan Hyaluronic Acid-nya ada 6 jenis untuk menghidrasi secara mendalam, namun dilengkapi juga dengan B5 Panthenol dan Allantoin yang juga sangat baik untuk melembapkan dan melembutkan kulit. Teksturnya sangat watery, bikin kulit segar dan dewy tapi nggak lengket dan cocok banget dipakai di cuaca tropis. Pas juga nih buat kamu yang kulitnya berminyak tapi sering dehidrasi.

Baca juga: Bye, Kulit Kering dan Iritasi! Ini 7 Skincare Korea yang Lembut untuk Kulit Sensitif!

Jadi, itulah 5 toner Hyaluronic Acid yang bagus untuk mengubah kulit kering dan dehidrasi jadi lebih lembap dan plumpy, terutama saat puasa seperti ini. Tertarik mencoba salah satunya? Atau produk favoritmu ada di atas? Share di kolom komentar ya!

 

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment