makeup

Sambut Tahun Kelinci Air, Ini Sederet Produk Kecantikan Edisi Imlek 2023 yang Memukau!

seo-img-article

Selain edisi liburan akhir tahun dan edisi Valentine, banyak brand kecantikan yang kerap meluncurkan produk limited edition dalam rangka menyambut Chinese New Year. Untuk tahun 2023 ini, ada apa saja ya?

Sudah siap menyambut Tahun Kelinci Air? Setiap awal tahun, pasti ada banyak produk kecantikan high-end edisi Chinese New Year yang tampil spesial dengan warna atau desain khusus. Layak untuk dikoleksi! Yuk, simak beberapa produk special edition mewah yang ikut memeriahkan Imlek 2023 ini!

Dyson

produk kecantikan edisi imlek 2023 dari dyson

Brand elektronik premium, Dyson, meluncurkan varian warna terbaru untuk produk andalan mereka, yaitu Dyson Supersonic Hairdryer dan Dyson Airwrap Multi-Styler Complete Long. Bukan warna merah seperti khas Imlek pada umumnya, namun yang muncul adalah topaz orange yang bold. Ini terinspirasi dari jeruk Mandarin yang menjadi simbol keberuntungan di budaya Tionghoa. Dalam bahasa Kanton, kata “jeruk Mandarin” dan kata “emas” juga memiliki pelafalan yang nyaris sama, lho! Produk edisi Lunar New Year ini sudah bisa kamu beli sejak 10 Januari lalu. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi dyson.co.id ya!

Baca juga: Kulit Kusam dan Banyak Noda Gelap? Ini 6 Serum Mewah yang Efektif Mencerahkan Kulit!

SK-II PITERA Essence X White Rabbit

Sejak tahun 2020, SK-II rutin meluncurkan produk PITERA Essence limited edition. Bahkan bisa 2-3 kali dalam setahun! Kini, kolaborasi apik dengan permen White Rabbit yang legendaris bisa kamu lirik untuk mengawali tahun dengan lebih bersemangat. Di tahun baru ini, SK-II mengajak kita untuk terus maju, melompat ke depan, melangkah berani untuk pengalaman masa depan yang lebih cemerlanng. Produk kecantikan edisi Imlek 2023 ini isinya tetap sama, Pitera Essence yang ikonis, yang mampu membuat kulitmu jadi halus dan sebening kristal.

Baca juga: Setelah Liburan Kulit Jadi Kusam? Ini Cara Cepat Kembalikan Kulit Jadi Glowing dan Halus!

Sulwhasoo First Care Activating Serum

produk kecantikan edisi imlek 2023 dari sulwhasoo

Hero product dari Sulwhasoo yang jadi banyak kesayangan beauty enthusiast, First Care Activating Serum, turut merilis edisi Imlek 2023. Jangan bayangkan warna merah yang mencolok mata, karena kemasan spesial ini tampil dalam desain minimalis yang lembut dan klasik khas Sulwhasoo, berhiaskan lukisan kelinci dan cherry blossom. Cantik banget! Jangan lupa aplikasikan setiap pagi dan malam sebelum ritual skincare kamu yang lainnya ya, supaya kulitmu lebih bercahaya sehat seperti brand ambassador Sulwhasoo, Song Hye Kyo dan Rose BLACKPINK!

Baca juga: Agar Kulit Lebih Jernih dan Sehat, Ini Kebiasaan Buruk yang Harus Dihindari di Tahun 2023!

Fresh

produk kecantikan edisi imlek 2023 dari fresh

Fresh Kombucha Facial Treatment Essence, salah satu produk best-seller dari brand Fresh, kini tampil dengan desain botol yang lebih cantik dalam nuansa biru dan merah, berkat karya seorang seniman paper-cutting, Qiu Jia. Produk essence ini bagus banget untuk menjaga kulitmu agar tetap kenyal, halus, glowing, dan terlindungi dari radikal bebas berkat kandungan kombucha yang tinggi antioksidan. Fresh Black Tea Firming Overnight Mask juga punya kemasan spesial, lho!

Baca juga: Jago Bikin Kulit Mulus dan Cerah, Ini 5 Serum Glycolic Acid yang Layak Kamu Coba!

Cle de Peau Beaute

produk kecantikan edisi imlek 2023 dari cle de peau

Untuk edisi Imlek 2023, Cle de Peau meluncurkan dua produk andalan mereka dalam kemasan yang lebih festive dengan nuansa emas, magenta, dan hiasan bunga. Ada Le Serum yang dapat mengaktifkan skin intelligence, membuat kulit lebih kuat dan radiant. Ada pula Hydro Softening Lotion untuk dipakai setelah serum, yang secara instan bisa melembapkan kulit, menyingkirkan kekusaman, dan menghaluskan tekstur kulit.

Baca juga: Mata Letih dan Keriput? Ini Rekomendasi Eye Cream High-End untuk Usia 40-an!

Gucci Beauty

Produk kecantikan edisi Imlek 2023 lainnya yang layak dilirik adalah dari Gucci Beauty! Gucci Rouge a Levres Satin, lipstik mereka yang best-seller, hadir dalam kemasan pink metalik yang spesial. Lipstik dengan glitter finish yang bikin bibir tampak lebih memukau ini punya dua shade, 505 Janet Rust dan 515 Dovotion. Nggak ketinggalan juga Cushion de Beaute, cushion yang hydrating dan sudah dilengkapi dengan SPF, antioksidan, anti-polusi, serta anti-blue light. Kemasannya tampil retro dengan logo “G” berwarna pink dan hijau. Very chic!

Baca juga: 5 Serum Mewah Ini Pintar untuk Bikin Kulit Berminyak Jadi Lebih Seimbang dan Cerah!

MAC Cosmetics

produk kecantikan edisi imlek 2023 dari mac

Produk kecantikan edisi Imlek 2023 dari MAC Cosmetics selalu tampil menarik! Ada eyeshadow palette yang memiliki 8 warna dengan tekstur matte dan shimmery, lipstik (shade Russian Red, Red Chili, Lookin’ Like Wealth, Taupe of The List), Glow Play Blush (shade Heat Index dan So Natural), Extra Dimension Skinfinish (shade Beaming Blush dan Show Gold), Fix +, dan Stack Mascara. Lengkap banget, kan? Semuanya dalam balutan kemasan merah yang meriah!

Baca juga: Ini 5 Night Serum Luxurious yang Bikin Kulit Glowing Saat Kamu Tidur!

Pat McGrath

Brand asal US yang diciptakan oleh MUA ternama, Pat McGrath, juga memiliki produk kecantikan edisi Imlek 2023 yang memikat hati. Produk reguler mereka saja packaging-nya sudah istimewa, nggak heran kalau edisi CNY ini semakin spesial karena punya warna merah dan gold yang bold. Lipstiknya pun hadir dengan ukiran bunga yang cantik! Tiga produk yang bisa kamu miliki ini adalah Mattetrance Rouge, Eyeshadow Quad Voyeuristic Vixen, dan Under-eye Blurring Powder.

Baca juga: Punya Teknologi Canggih dan Bikin Kulit Jadi Youthful, 5 Sunscreen Ini Cocok untuk Usia 40-an!

Charlotte Tilbury

produk kecantikan edisi imlek 2023 dari charlotte tilburry

Siapa di sini yang fans Charlotte Tilbury? Brand asal Inggris yang baru-baru ini memilih Han So Hee sebagai brand ambassador mereka juga miliki produk special edition yang sayang untuk dilewatkan. Ada Matte Revolution Lipstick shade Blossom Red, Airbrush Flawless Finish, Airbrush Flawless Setting Spray, dan Magic Cream. Semuanya tampil dalam desain yang memadukan warna rose gold khas Charlotte Tilbury dengan bunga merah yang manis.

Baca juga: Charlotte Tilbury Luncurkan Highlighter Terbaru di Bulan Januari, Han So Hee Jadi Bintangnya!

NARS

NARS edisi Lunar New Year 2023 tampak lebih minimalis, namun tetap elegan. Produk-produknya adalah varian yang timeless dan bisa melengkapi ritual makeup kamu agar semakin mudah dengan hasil yang flawless. Yup, yang hadir adalah Light Reflecting Setting Powder dan brush set yang mewah, pasti terpakai untuk kapan saja!

Baca juga: Ini 8 Skincare Ingredients yang Diprediksi akan Tren di 2023!

Dior

produk kecantikan edisi imlek 2023 dari dior

Rouge Dior Lipstick yang populer kini tampil dengan tambahan case spesial edisi Imlek 2023. Warna merahnya lebih muted, tidak terlalu menyala, namun dipercantik dengan gambar bunga dan constellation. Ada pula tali yang bisa dikaitkan ke inisial “CD” yang memuatnya semakin unik. Produk limited edition ini hadir dalam 4 pilihan shade, yaitu 720 Icon (velvet finish), 999 (matte finish), 840 Rayonnante (velvet finish), dan 772 Classic (matte finish).

Giorgio Armani

Sebuah produk yang merepresentasikan luxury, bahkan hanya dari gambarnya saja. Desain kemasannya simpel namun sophisticated, berhiaskan daun ginkgo biloba keemasan. Giorgio Armani My Armani To Go Cushion Ginkgo Lunar New Year 2023 ini punya coverage yang buildable, bisa menghidrasi kulit hingga 18 jam, tersedia dalam 5 pilihan shade, dan dilengkapi dengan SPF 23. Finish-nya glowing, ada refill-nya, dan sudah bisa kamu dapatkan sejak bulan Januari 2023.

Guerlain

produk kecantikan edisi imlek 2023 dari guerlain

Guerlain Ombres G eyeshadow quad edisi Imlek 2023 ini tampak terlalu memesona untuk dilewatkan. Bentuknya cantik seperti flip phone, nyaman dalam genggaman. Warna kemasannya yang merah merona akan membuat siapapun yang berada di dekatmu ikut meliriknya! Warna eyeshad0w-nya sangat pigmented dan membuat mata tampak lebih atraktif, dilengkapi dengan dual-ended brush yang memudahkan pengaplikasian. Ada pula Guerlain Rouge G Customizeable Cherry Blossom Lipstick Case yang detailnya bikin berdecak kagum!

Biossance

Produk favorit Biossance, Squalane + Vitamin C Rose Oil, juga ikut meramaikan list produk kecantikan edisi Imlek 2023. Jika kemasan regulernya warna pink, untuk limited edition ini warnanya menjadi merah dengan grafis kelinci yang menggemaskan. Diperkaya kandungan vitamin C, squalane, dan rose oil, face oil ini akan merevitalisasi kulit dan bikin kulit kusam jadi kembali glowing!

Bobbi Brown

produk kecantikan edisi imlek 2023 dari bobbi brown

Enggan memilih warna merah, untuk edisi Lunar New Year kali ini Bobbi Brown menampilkan warna magenta yang feminin dan vibrant. Ada Luxe Eyeshadow Quad yang berisi 4 warna netral dan timeless, dengan tekstur shimmery yang bikin mata lebih memukau. Ada pula Luxe Lipstick yang punya satin finish dan hadir dalam 6 pilihan warna, serta Intensive Skin Serum Radiance Primer dan Sheer Finish Pressed Powder untuk menciptakan complexion yang halus dan mulus.

Kerastase

Nggak ada lagi rambut kusam dan frizzy kalau kamu rutin pakai produk Kerastase Elixir Ultime Hydrating Oil Serum. Biar makin semangat merawat rambutnya, kamu bisa miliki botol spesial Chinese New Year 2023 ini! Perpaduan merah dan emas membuatnya tampak cantik, dengan gambar kelinci mungil yang mewakili tahun kelinci air. Pakai setiap hari kalau mau rambut lebih lembut, sehat, dan berkilau!

Urban Decay

Berkolaborasi dengan Robin Eisenberg, Urban Decay menciptakan 2 produk untuk merayakan Chinese New Year tahun ini. Ada All Nighter Setting Spray, produk populer yang mampu membuat makeup lebih tahan lama, serta Quad Eyeshadow Palette dalam warna natural yang bisa kamu gunakan kapan saja. Kemasannya yang cartoony dan festive cocok buat kamu yang playful!

Baca juga: Ideal untuk Kulit Usia 40-an, Moisturizer Ini Bikin Kulit Kenyal dan Elastis!

Clinique

Penggemar skincare-nya Clinique? Kemasan spesial mereka ini layak kamu miliki! Ada 4 produk best-seller yang hadir dalam nuansa meriah Imlek, mulai dari Take The Day Off Cleansing Balm untuk menghapus makeup hingga tuntas, Even Better Clinical Radical Dark Spot Corrector + Interrupter untuk menyingkirkan dark spots membandel, hingga Dramatically Different Moisturizing Lotion dan Gel yang menjaga kulit tetap lembap dan kenyal.

Baca juga: Praktis dan Higienis, Ini 5 Cleansing Balm Berbentuk Tube yang Bisa Kamu Coba!

Shiseido

Shiseido selalu ikut serta menghadirkan produk kecantikan edisi Imlek setiap tahunnya. Bila tahun lalu hadir dengan desain tiger sesuai dengan Tahun Macan Air, kini gambar kelinci melompat dengan latar bunga berwarna-warni yang menghiasi serum best-seller, Ultimune Power Using Concentrate. Ilustrasi ini merupakan simbol “sebuah kekuatan dari kelembutan, untuk melompat ke tahun yang baru dan mengambil kesempatan-kesempatan menyegarkan”.

Estee Lauder

Estee Lauder nggak mau ketinggalan memeriahkan momen Imlek 2023 ini dengan menghadirkan beberapa produk yang memiliki kemasan dengan elemen khas Chinese New Year: berwarna merah, bergambar. bunga sakura, dan simbol kelinci sesuai dengan tahunnya. Ada Lunar New Year Lipstick in Thrill Me, Lunar New Year Eyeshadow Palette Radiance in Bloom yang memiliki 8 warna, Advanced Night Repair Serum Limited Edition Bottle, Advanced Night Repair Eye Supercharged Gel Creme Eye Cream in Limited Edition Jar, dan Perfecting Setting Powder yang berbentuk kelinci dan bertabur permata. So glam!

 

Semuanya menggoda banget, ya? Produk-produk kecantikan edisi Imlek 2023 di atas worth to buy karena nggak hanya memanjakan mata, tapi memang terkenal unggulan dan best-seller di dunia beauty. Menarik juga untuk dijadikan kado! Sayangnya, nggak semuanya rilis di Indonesia. Ada yang hanya bisa dibeli di negara-negara tertentu saja seperti Jepang. Mana yang paling kamu suka atau kamu masukkan ke dalam wishlist?

 

Image: dok. Brand

    Slow Down

    Please wait a moment to post another comment