eye treatment

Mata Letih dan Keriput? Ini Rekomendasi Eye Serum Mewah untuk Usia 40-an!

seo-img-article

Usia yang sudah nggak lagi muda, membuat kerutan muncul di mana-mana, terutama area sekitar mata. Adakah yang bisa membantu tampilannya?

 

Menggunakan produk perawatan mata idealnya dilakukan sejak dini, saat masih berusia 20-an. Namun, kalau kini kamu sudah di atas 40 tahun dan menyadari banyak garis-garis halus serta kerutan di area tersebut, tenang saja. Better late than never! Kamu tetap bisa merawat kulit sekitar mata dengan produk eye cream atau eye serum dengan kandungan yang potent, bukan hanya sekadar melembapkan. Beberapa rekomendasi produk eye serum mewah di bawah ini bisa dijadikan pilihan!

Elizabeth Arden Ceramide Capsules Advanced Eye Serum, Rp800.000

Serum mata yang dikemas dalam bentuk kapsul ini bisa punya tekstur yang ringan, licin, dan tidak berminyak, namun sangat melembapkan. Enak untuk pijat menggunakan gua sha atau face roller! Kandungan Ceramide dan fatty acids di dalamnya bermanfaat untuk meningkatkan kelembapan, mencegah moisture loss, menghaluskan kerutan, dan menjaga skin barrier. Gunakan dua kali sehari sebelum menggunakan moisturizer. Satu botolnya berisi 60 kapsul, jadi pas untuk pemakaian 30 hari.

Baca juga: 5 Night Serum Mewah Ini Mampu Menutrisi Kulit Sepanjang Semalam!

Guerlain Abeille Royale Eye R Repair Serum, Rp1.665.000

Mengunggulkan kekuatan Ouessant Island Honey ditambah dengan royal jelly asal Prancis, eye serum ini akan menghidrasi akan secara instan, menutrisi area kulit mata yang sensitif, dan memudarkan fine lines. Aplikator dan dropper-nya didesain khusus untuk dosis yang presisi dan memudahkan penyerapan, sangat pas untuk pijat sehingga area mata lebih relaxing. Teksturnya sangat mewah dan silky, the smell is also amazing. Dengan pemakaian teratur, dalam 3 minggu kamu bisa mulai melihat bedanya!

Baca juga: Ingin Kulit Lebih Kencang? Ini Tips Pakai Retinol di Usia 20-an Hingga 50-an!

Dior Capture Totale Super Potent Eye Serum, Rp1.240.000

Menggunakan teknologi C.E.L.L Energy, serum mata mewah satu ini cocok untuk usia 30-an hingga 50-an, karena memiliki banyak sekali kemampuan: menghaluskan crow’s feet, membuat area mata lebih lembap dan kencang, dan aplikatornya yang canggih bisa membantu mengurangi puffy di area mata. Jangan hanya dipakai di bawah mata saja ya, tapi juga di sudut terluar mata dan kelopak mata arah alis, dengan tekanan lembut ke arah atas.

Estee Lauder Advanced Night Repair Eye Serum, Rp1.070.000

Pas banget buat melengkapi pemakaian Advanced Night Repair Serum yang kamu punya! Dilengkapi dengan teknologi bernama ChronoluxCB, serum ini bisa melindungi kulit dari polusi, memberikan efek segar pada kulit mata yang letih, serta meningkatkan tekstur dan memperbaiki warna kulit. Dengan pemakaian teratur pagi dan malam, kulit area matamu akan lebih lembut dan tampak cerah!

Baca juga:  Jaga Kekuatan Kulit Area Mata, 5 Eye Cream dengan Kandungan Ceramide Ini Bis Dicoba!

Lancome Advanced Genifique Yeux Light Pearl, Rp1.350.000

Berkat kandungan bifidus extract, kulit area mata akan lebih berenergi, youthful, serta tetap terlihat segar, bahkan saat kamu sedang kurang istirahat! Aplikatornya yang seperti mutiara dan punya efek cooling, terasa lembut di kulit, dan bisa mengurangi tampilan mata yang sembap. Plusnya lagi, produk ini juga bisa menyehatkan bulu mata, lho!

YSL Forever Youth Liberator Eye Zone Serum, Rp1.215.000

Bisa memperbaiki tampilan kerutan di sekitar mata serta mengurangi dark circles, serum ini memiliki ingredient yang dipatenkan bernama Glycanactif. Teksturnya sangat lembut dan mudah meresap, kalau dipakai secara teratur kamu akan merasakan kulit area mata jadi lebih kencang dan supple. Eye serum ini pernah memenangkan award majalah Allure di tahun 2012, lho!

Baca juga: Kulit Kusam dan Banyak Nodanya? 6 Serum Mewah Ini Bisa Mengurangi Dark Spots!

Sulwhasoo Timetreasure Invigorating Eye Serum, Rp2.435.000

Eye serum ini punya tekstur yang sangat creamy dan terasa luxurious. Kandungan utamanya adalah teknologi Red Treasure yang berasal dari red pine, berpadu dengan pine mushroom dan pine trees, yang tingg antioksidan dan mampu melindungi kulit dari kerusakan akibat lingkungan yang buruk. Serum ini akan menguatkan kulit area mata, memberikan kekenyalan, dan membantu tampak lebih radiant. Untuk hasil maksimal, kamu bisa menggunakan Golden Eye Care Massager dan mengaplikasikan Sulwhasoo Timetreasure Invigorating Eye Cream setelahnya, supaya kulit lebih rileks dan terkunci kelembapannya.

 

Nah, itulah beberapa pilihan eye serum mewah yang tepat untuk merawat kulit area mata di usia 40-an. Mana paling bikin kamu tertarik untuk mencoba? Untuk hasil yang lebih optimal, harus diaplikasikan secara rutin setiap hari ya. Bila kamu tidak menggunakan aplikatornya, kamu bisa pakai jari manis dan tepuk-tepuk secara lembut.

Yuk, rawat area mata setiap hari! Bukan hanya karena kulit area mata lebih tipis dan sensitif sehingga mudah menunjukkan tanda penuaan, tapi mata juga menjadi titik fokus kita jika berbicara dengan orang lain, sehingga penting untuk menjaganya tetap terlihat segar, apalagi saat ini wajah kita kerap tertutup masker sehingga hanya mata yang jadi pusat perhatian.

 

Image: Freepik, dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment