skin care

5 Night Serum Mewah untuk Membuat Kulit Glowing dalam Semalam!

seo-img-article

Sebenarnya, memang nggak ada yang instan kalau urusan perawatan kulit. Kamu harus sabar dan konsisten! Tapi, ada lho beberapa produk serum khusus malam hari yang bisa beraksi lebih cepat dalam memulihkan kulit yang kusam dan letih. Kamu jadi semakin dekat dengan kulit glowing impianmu!

 

Saya nggak pernah bosan bilang bahwa industri kecantikan nyaris punya semua apa saja yang kulitmu inginkan. Kalau kamu nggak mau melakukan advanced treatment di klinik, tapi mau punya kulit glowing dalam waktu cepat, tenang saja, kamu bisa mencicipi night serum ini. Formulasinya memang ditujukan untuk memperbaiki dan melindungi kulit pada saat tidur, sehingga keesokan paginya kamu bisa melihat kulit yang lebih segar dan bercahaya.

Kelima night serum yang powerful ini sangat layak dicoba atau dimasukkan ke dalam wishlist karena semuanya terbukti bikin kulit glowing, lebih supple, dan terlihat cerah dalam waktu yang cukup singkat. Simak, yuk!

YSL Pure Shots Night Reboot Serum

Ini adalah produk terbaru dari YSL Beauty yang banyak diperbincangkan di mana-mana, dan disarankan untuk kulit normal, berminyak, atau kombinasi. Kandungannya adalah Glycolic Acid untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit saat kita berisitirahat, ditambah dengan argan oil yang terkenal melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit, serta Moonlight Cactus Flower dari Maroko, yang bisa membantu kulit lebih halus dan bercahaya. Bye-bye, kulit stress dan kusam!

Sebaiknya jangan gabung dengan skincare lainnya yang mengandung AHA BHA ya, supaya nggak over-exfoliating. Hadir dalam formula bi-phase, kamu harus mengocok dulu botolnya sebelum digunakan. Kemasannya juga bisa di-refill lho, jadi lebih eco-friendly. 

Baca juga: 3 Produk SK-II untuk Bikin Kulit Glowing dan Sehat Selama Pandemi 

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Rescue Ampoule

Skincare satu ini juga baru saja diluncurkan Sulwhasoo Indonesia pada bulan Maret 2021. Fresh from the oven! Kamu bisa menggunakannya sebagai serum atau pre-serum. Pada pemakaian pertama kali saja kamu sudah bisa merasakan kulitmu jadi sangat lembap, kenyal, dan terlihat lebih segar. Itu berkat kombinasi Ginsenomics dan Ginseng Berry yang langka, yang mampu menenangkan kulit, memperbaiki kulit yang rusak dan stress, menjaga kekuatan skin barrier, dan meningkatkan elastisitas kulit. Ampoule ini harus dihabiskan dalam waktu 3 minggu untuk mewujudkan kulit glowing dambaanmu!

Baca juga: Review Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX, Sleeping Mask Mewah yang Bikin Kulit Glowing 

Estee Lauder Advanced Night Repair

Siapa yang nggak kenal dengan serum legendaris ini? Serum yang dipatenkan sejak tahun 2003 ini sekarang dilengkapi dengan Chronolux™ Power Signal Technology, yang mampu mengembalikan kekenyalan kulit dan melindungi kulit dari efek lingkungan buruk. Kaya antioksidan, bisa meningkatkan vitalitas kulit, serta memiliki Hyaluronic Acid yang bisa menghidrasi kulit hingga 72 jam! Pemakaian secara teratur akan menghasilkan kulit glowing, lebih plumpy, terasa sangat halus, dan fine lines juga tampak memudar. Meski bernama Night Repair, serum ini juga aman digunakan pada pagi hari, lho!

Baca juga: 5 Serum High-End yang Ampuh Bikin Kulit Plumpy dan Awet Muda

L’Occitane Immortelle Overnight Reset Serum

Teksturnya ringan tapi terasa sangat rich, dengan golden bubbles yang padat nutrisi. Dilengkapi dengan marjoram untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, Acmella Oleacera yang berperan sebagai botox alami untuk menghaluskan kulit dan menipiskan garis-garis halus, ditambah dengan immortelle oil extract, bahan khas L’Occitane yang ikonis karena bisa memicu produksi kolagen pada kulit. Cocok banget dipakai di kulit yang kering, kusam, mulai tampak kerutan, dan “kehausan”. Keesokannya kulit terlihat bercahaya sehat meskipun malamnya kamu nggak memakai sleeping mask.

Baca juga:  5 Serum Mewah Ini Bisa Bikin Kulit Berminyak Lebih Seimbang dan Cerah!

Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate

Kulit lelah dan tampak nggak berenergi? Terus-menerus terpapar layar gadget? Produk yang memiliki tekstur oil ini akan merejuvenasi kelembapan kulitmu lagi! Kombinasi squalane, evening primrose, dan berbagai essential oil akan menyuplai antioksidan ke dalam kulit, menjaga kelembapan, serta membuat kulit lebih elastis. Kamu bisa pijat dengan jari atau face roller setelah memakainya, supaya kulitmu lebih rileks dan produknya meresap sempurna. Esok paginya, kamu tampak lebih glowing dan seolah cukup berisitirahat.

 

 

Nah, itulah kelima night serum mewah yang wajib kamu masukkan ke dalam wishlist. Saya sendiri sudah mencoba semuanya, dan masing-masing memang punya kelebihan tersendiri baik dari segi ingredient maupun teksturnya. Namun yang pasti, semuanya sangat membantu memperbaiki kuliy dan bikin kulit glowing sejak pemakaian pertama! Mana yang kira-kira akan kamu beli dalam waktu dekat?

 

Image: YSL, Sulwhasoo, Estee Lauder, L’Occitane, Kiehl’s, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment