banner-detik

skin care

3 Produk SK-II untuk Bikin Kulit Glowing dan Sehat Selama New Normal

seo-img-article

KULIT GLOWING

Kulit kamu jadi kusam dan gampang bermasalah selama pandemi? Banyak yang mengalami hal serupa! Coba deh intip tips di bawah ini.

Selain maskne atau jerawat akibat sering pakai masker kain, masalah kulit lainnya yang sering ditemui selama new normal adalah kulit kusam dan tampak letih. Ini diakibatkan oleh paparan AC terus-menerus selama work from home, dan juga efek berhadapan dengan laptop, handphone, dan televisi yang intensitasnya lebih banyak selama #dirumahaja. Sebagian orang juga jadi malas merawat kulit karena merasa tidak banyak keluar rumah dan jarang pakai makeup.

Padahal, dalam rumah atau ke luar rumah, pakai makeup ataupun tidak, kita tetap harus menjaga kesehatan kulit setiap hari. Kalau kamu punya budget lebih dan mau memanjakan kulit dengan maksimal, 3 produk SK-II ini bisa diandalkan!

Membersihkan wajah itu wajib

SK-II FACIAL TREATMENT GENTLE CLEANSER - KULIT GLOWING

Setelah seharian di luar rumah, jangan lupa langsung lepas masker kainmu dan bersihkan wajah dengan baik. Lakukan double-cleansing dengan produk cleanser yang mild supaya proses pembersihan kulit tetap optimal tapi nggak bikin kulit kering. SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser adalah pilihan tepat untuk menghilangkan kotoran di wajah dan di dalam pori-pori, sekaligus bisa bikin kulit wajah selembut sutera dan tampak lebih bercahaya sehat.

Gunakan essence secara rutin

SK-II FACIAL TREATMENT ESSENCE - KULIT GLOWING

Facial essence penting lho buat meningkatkan penyerapan skincare selanjutnya. SK-II Facial Treatment Essence bisa kamu pilih karena telah terkenal kualitasnya. Setelah mencuci wajah, luangkan satu atau dua menit untuk menepuk-nepuk SK-II Facial Treatment Essence pada kulit wajah dan leher. Miracle essence ini mengandung 90% Pitera yang bekerja untuk menyamarkan pori-pori dan mencegah kotoran tersumbat di dalamnya. Penggunaan SK-II Facial Treatment Essence secara rutin dapat membantu tekstur kulit jadi lebih halus dan terhidrasi. Mengaplikasikan produk ini setelah memakai masker juga bisa bikin kulit glowing lho!

Lembapkan setiap hari

SK-II R.N.A POWER RADICAL NEW AGE - KULIT GLOWING

Memakai masker kain bukan berarti kulitmu tetap terlindungi lho. Kulit tetap terkena polusi dan kotoran, serta bisa kehilangan kelembapan kapan saja, apalagi kalau kamu sudah di atas 25 tahun, dan kurang asupan air putih serta sayur dan buah. Pastikan agar kamu tidak melewati step moisturizing dari skincare regime kamu. Memiliki kulit wajah yang lembap akan bikin skin barrier tetap terjaga, kulit kelihatan dewy, dan keriput nggak mudah datang. Coba deh pakai SK-II R.N.A Power Radical New Age setelah selesai menggunakan serum. Nggak cuma mampu melembapkan saja, tapi moisturizer ini bisa memperlambat penuaan dini, membantu mengencangkan kulit, dan menyamarkan garis-garis halus yang sudah muncul.

 

Kalau memakai 3 produk SK-II ini, kamu bisa menjalani new normal dengan kulit glowing yang lebih segar! Adakah produk favoritmu di atas? Share ya di kolom komentar!
Foto: SK-II, Freepik.com
1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment