banner-detik

30s

Punya Teknologi Canggih dan Bikin Youthful, 5 Sunscreen Ini Ideal untuk Usia 40-an!

seo-img-article

Sunscreen dengan teknologi mutakhir dan bahan-bahan yang memperlambat tanda penuaan? Yes, please!

Pada dasarnya, sunscreen sudah menjadi salah satu skincare yang membantu kita lebih awet muda, karena kemampuannya melindungi kulit dari sinar UVA yang menyebabkan aging. Namun, kini ada banyak sunscreen yang diformulasikan dengan teknologi lebih canggih, ditambah dengan bahan-bahan yang menjaga kulit supaya tetap firm dan kenyal. Perpaduan yang menarik, kan? Sebuah produk investasi jangka panjang bagi kesehatan kulit, dan pas banget buat kamu yang sudah berusia 30-an dan 40-an! Mau tahu apa saja sunscreen canggih yang sekaligus bikin kulit tampak muda lebih lama? Intip di bawah ini ya!

Shiseido Urban Environment Triple Beauty Suncare Emulsion SPF 50+ PA++++

sunscreen shiseido untuk usia 40-an

Mendengar kata “sunscreen canggih“, rasanya sulit untuk nggak ingat Shiseido. Brand asal Jepang ini telah lama terkenal dengan kualitas produk sunscreen-nya, dan varian ini layak banget kamu coba. Teksturnya oil-free, sangat cair dan ringan di kulit, nggak bikin white cast, serasa nggak pakai apapun! Sunscreen ini memiliki teknologi Sun Dual Care, yang bukan hanya melindungi dari sinar UVA dan UVB, tapi sanggup mengubah energi matahari menjadi beneficial light bagi kecantikan kulit. Diperkaya pula dengan anti-polusi, tepat buat kamu kaum urban yang sibuk di perkotaan. Juga dilengkapi dengan antioksidan dan Hyaluronic Acid, sehingga kulit akan tetap segar, bebas dari kusam dan kekeringan.

Baca juga: Bikin Kulit Tetap Terawat Saat Liburan, Ini 5 Moisturizer Lokal yang Memperkuat Skin Barrier!

Estee Lauder Perfectionist Pro Multi-Defense Aqua UV Gel SPF 30/PA+++

sunscreen usia 40-an dari Estee Lauder

Punya tekstur gel yang lightweight, sunscreen dalam bentuk tube ini nyaman untuk kulit berminyak dan kombinasi, tapi tetap melembapkan kulit normal dan kering. Di dalamnya terdapat antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, bikin kulit tetap awet muda. Ada pula sederet bahan-bahan yang sangat baik bagi kulit, misalnya ekstrak chamomile yang menenangkan kulit, ekstrak teh hijau yang memproteksi kulit, ekstrak algae untuk memperlambat tanda-tanda penuaan, serta ekstrak gandum dan barley yang aman bagi kulit sensitif dan bisa menjaga kekuatan sel-sel kulit.

Baca juga: Ini 8 Skincare Ingredients yang Diprediksi akan Tren di Tahun 2023!

Lancome UV Expert Aqua Gel Defense 50+ Sunscreen

sunscreen usia 40-an milik Lancome

Kamu fans berat produk multifungsi? Kalau iya, sunscreen ini sangat worth to try! Bukan hanya berperan sebagai tabir surya, tapi sekaligus moisturizer dan primer. Keren, ya? Breathable, non-greasy, melembapkan kulit, sekaligus menghaluskan tampilan kulit, bikin kulit glowing dan tampak lebih sehat! Itu berkat kandungan SPF 50 Broad Spectrum di dalamnya, yang berkolaborasi dengan vitamin E, ekstrak edelweiss, dan ekstrak moringa. Rasanya ringan di kulit dan punya cooling sensation, lho! Formulasinya tanpa paraben, tanpa mineral oil, dan sangat direkomendasikan untuk kulit kombinasi!

Baca juga: Pas untuk Kulit Usia 40-an, 5 Moisturizer Ini Bisa Bikin Kulit Lebih Kencang dan Elastis!

Glow Recipe Watermelon Glow Niacinamide Sunscreen SPF 50

Yup, nggak hanya punya produk sleeping mask yang populer, Glow Recipe juga punya produk sunscreen dari rangkaian Watermelom Glow. Produk ini diciptakan ringan dan menyegarkan, biar kamu nggak malas lagi pakai sunscreen! Dengan formula SPF 50 Broad Spectrum yang melindungi secara maksimal, serta diperkaya dengan bahan-bahan seperti Niacinamide untuk mencerahkan kulit, aloe vera untuk menghidrasi dan menenangkan kulit, dan Hyaluronic Acid yang menjaga kulit tetap kenyal, sunscreen ini bakal bikin kamu naksir banget. Kulitmu bukan hanya mendapat proteksi, tapi juga punya dewy glow yang cantik!

Baca juga: Mata Letih dan Keriput? Ini 5 Rekomendasi Eye Serum Mewah untuk Usia 40-an!

innisfree Anti-Aging Serum Sunscreen SPF 50+ PA++++

Sunscreen Korea satu ini punya banyak kebisaan, lho. Dengan triple functional benefit, yaitu UV protection, anti-wrinkle, dan brightening, ini adalah produk multifungsi yang bikin kulit kamu selalu terawat setiap hari. Di dalamnya ada rosemary leaf extract yang baik untuk melindungi dengan antioksidan dan mengencangkan kulit. Teksturnya water-like, seperti serum, nggak terasa lengket, namun tetap sangat menghidrasi. Mature skin atau kulit usia 30-an dan 40-an pasti bakal suka!

Baca juga: Punya Formula Gentle dan Menjaga Skin Barrier, 5 Sunscreen Ini Pas untuk Kulit Sensitif!

Jadi, itulah sederet sunscreen canggih dan mewah yang bisa kamu andalkan sebagai proteksi dari sinar matahari sekaligus menjaga keremajaan kulit. Mana yang paling ingin kamu coba? Jangan lupa pakai setiap hari dan rajin reapply, terutama kalau kamu aktif di luar ruangan!

 

Image: Dok. brand, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment