banner-detik

suncreens

Punya Formula Gentle dan Menjaga Skin Barrier, 5 Sunscreen Ini Cocok untuk Kulit Sensitif!

seo-img-article

Punya kulit sensitif memang tricky, termasuk saat memilih sunscreen. Jangan khawatir, beberapa brand sudah punya kok sunscreen yang aman untuk diaplikasikan pada kulit sensitif!

Kamu punya kulit yang sensitif? Sering nggak cocok dengan berbagai produk skincare, kulit mudah kemerahan, atau sering terasa kering dan gatal? Kalau iya, kamu harus pilih cleanser yang mild, gunakan toner dan moisturizer dengan kandungan menenangkan, dan tidak lupa mengaplikasikan sunscreen yang aman bagi kulit sensitif, agar kulit nggak mudah iritasi dan selalu terlindungi. Simak beberapa rekomendasi sunscreen untuk kulit sensitif di bawah ini!

Baca juga: Sering Treatment di Salon atau Klinik? Saatnya Review Salon & Clinic Favoritmu di Female Daily!

Skintific Barrier Protect Serum Sunscreen

Dilengkapi dengan kandungan Ceramide yang memperkuat skin barrier dan Hyaluronic Acid yang menghidrasi kulit, sunscreen bertekstur ringan dari Skintific ini belakangan makin populer dan banyak penggemarnya. Perlindungannya maskimal dengan SPF 50+ PA++++, memiliki proteksi broad spectrum, namun tidak mengandung pewangi, alkohol, dan paraben, sehingga meminimalkan terjadinya iritasi.

innisfree Daily Sensitive Sunscreen

Mineral sunscreen dari innisfree ini punya formula yang lembut dan mudah dicuci, bahkan hanya dengan facial wash. Cocok nih buat kamu yang punya kulit sensitif, karena dia nggak lengket dan menutup pori-pori! Dengan SPF 50+ PA++++ dan teruji hypoallergenic, produk ini bisa jadi pilihan aman bagi kulit yang gampang iritasi. Kocok dulu sebelum dipakai, dan jangan lupa re-apply ya!

Baca juga:Punya Packaging yang Cantik, Jo Malone Hadirkan Koleksi Special Christmas!

Supergoop! Play Everyday SPF 50 Lotion

Sunscreen ringan dengan tekstur lotion yang lembut ini punya SPF 50 PA++++, produk ini bisa dipakai di wajah maupun tubuh! Formulanya water resistant dan sweat resistant, jadi kamu bisa bebas beraktivitas di luar ruangan tanpa takut dengan matahari! No sting, nyaman untuk kulit sensitif, rasanya pun melembapkan kulit! Dilengkapi dengan ekstrak citrus, basil, dan bois de rose, kamu nggak akan menemukan aroma sunscreen yang nggak nyaman!

Neutrogena Sensitive Skin Suncreen

Sering beraktivitas outdoor dan merasa nggak cukup dengan SPF 50? Kamu bisa aplikasikan sunscreen dari Neutrogena ini, karena punya SPF 60+ dan broad spectrum. Dilengkapi dengan Zinc Oxide, dengan formula fragrance-free, oil-free, dan hypoallergenic, kulit kamu yang sensitif jadi nggak mudah bermasalah. Produk ini juga water-resistant lho, jadi aman kalau kamu mau pakai berenang atau liburan k pantai! Karena berjenis mineral sunscreen atau physical sunscreen, aman juga untuk ibu hamil dan menyusui!

Baca juga: Barenbliss Kenalkan Beby Tsabina Sebagai Brand Ambassador Bersama dengan Peluncuran Apple Makes Adorable Mousse Tint!

Skin Aqua UV Mild Milk

Dilengkapi dengan SPF 25 PA++, sunscreen bertekstur milky lotion ini cocok untuk melindungi kulitmu saat tidak banyak aktivitas outdoor atau ketika kamu sedang sibuk Work From Home (WFH). Dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan kolagen, produk ini akan menjaga kulitmu tetap lembap dan kenyal. Hypoallergenic, tanpa pewarna dan parfum, tidak lengket, bisa untuk tubuh dan wajah juga!

Nah, itulah 5 produk sunscreen yang punya formula gentle dan diciptakan khusus untuk memberi proteksi pada kulit sensitif. Mana yang paling menarik perhatianmu? Kalau kamu sudah coba salah satunya, tulis ceritamu di kolom komentar dan share juga review-nya di FD App ya!

 

Image: dok. brand, Pexels

Slow Down

Please wait a moment to post another comment