banner-detik

fragrance

Punya Packaging yang Cantik, Jo Malone Hadirkan Koleksi Special Christmas!

seo-img-article

Natal segera tiba, ini saatnya manjakan dirimu dengan wewangian dari Jo Malone yang pas untuk natal dan penyambutan tahun baru!

Siapa yang suka tukar kado di bulan Desember? Bagi yang merayakan natal, pasti sudah menjadi hal umum untuk saling tukar kado. Di tahun ini, kalau kamu belum punya rencana untuk memberi kado untuk orang yang tersayang, mungkin koleksi spesial dari Jo Malone bisa kamu coba. Jadikan momen natalmu dengan hadiah yang dapat menciptakan kesan mewah dan meninggalkan kenangan indah di saat yang bersamaan. Dalam kesempatan ini, Jo Malone merilis koleksi spesial terbarunya!

Baca juga: Penasaran, Gimana Wanginya Dian Sastrowardoyo? Intip 6 Parfum Favoritnya!

Ginger Biscuit

parfum Jo Malone

Wewangian ini punya aroma nikmat yang tak tertahankan, layaknya cookies jahe di musim dingin. Varian Ginger Biscuit ini menghadirkan aroma rempah, dengan semerbak wangi jahe, nutmeg, kayu manis yang melebur menjadi satu dengan wangi karamel. Kamu bisa merasakan juga aroma buttery dari hazelnut, dan tonka bean, serta vanilla yang menyempurnakan varian Ginger Biscuit. Varian ini tersedia dalam bentuk cologne dengan ukuran 30 ml dan 100 ml, serta dalam bentuk home candle.

Baca juga: Cari Parfum yang Menenangkan? 5 Rekomendasi Ini Cocok Dipakai di Musim Hujan

Orange Bitters

Kalau kamu suka aroma yang menyegarkan, Orange Bitters bisa jadi pilihan kamu. Aroma ini terinspirasi dari koktail musim dingin yang lezat. Cocok sebagai pembangkit mood festive kamu yang siap sambut liburan penuh. Paduan aroma orange di varian ini dapat mengubah pesonamu secara tidak langsung. Orange Bitters sendiri hadir dalam cologne 30 ml dan 100 ml, tersedia juga dalam home candle.

Baca juga: Menurut Hair Expert, Ini 6 Model Rambut yang akan Hits di Tahun 2024!

Green Almond & Redcurrant

parfum Jo Malone

Bagi kamu yang suka aroma woody dengan sentuhan green yang membuatmu berasa ada di sudut desa Eropa saat musim dingin, aroma ini diperkuat juga dengan aroma buah, dengan cedarwood dan green almond. Wangi unik ini tentu akan melengkapi momen natalmu yang berharga. Tidak seperti lainnya, cologne ini hanya tersedia dalam ukuran 50 ml.

Itulah beberapa koleksi spesial Christmas rilisan Jo Malone yang bisa kamu dapatkan di Jo Malone London Stores, Sephora Grand Indonesia dan Lazada mulai November 2023.

 

Edited by Salma Nur Hanina

Image: Dok. Jo Malone

Slow Down

Please wait a moment to post another comment