banner-detik

industry news

Barenbliss Kenalkan Beby Tsabina sebagai Brand Ambassador dan Luncurkan Apple Makes Adorable Mousse Tint!

seo-img-article

Membawa 2 kejutan sekaligus, Barenbliss memperkenalkan kepada publik brand ambassador dan produk terbarunya! 

Pada tanggal 28 November 2023, Barenbliss baru saja membawa sebuah kabar mengejutkan untuk beauty enthusiast. Pasalnya, pada momen peluncuran salah satu produk terbarunya, Apple Makes Adorable Mousse Tint yang digadang-gadang akan menajdi sebuah mousse tint yang revolusioner ini dibarengi dengan pengumuman lain, yaitu brand ambassador terbaru miliknya!

Baca juga: Dari Makeup hingga Busana yang Khas, Intip 7 Penampilan Cewek dari Setiap Era!

Yup, tahun ini Barenbliss menunjuk Beby Tsabina, seorang aktris dan model muda yang sedang naik daun untuk menjadi brand ambassadornya. Tentu saja, terpilihnya Beby Tsabina menjadi BA dari Barenbliss terjadi karena Baby merupakan salah satu aktris Indonesia yang selalu aktif membagikan kecintaannya terhadap makeup dan ia juga aktif di YouTube miliknya yang beranam Beby  Tsabina TV untuk membagikan kiat-kiat makeup tutorial yang sering ia gunakan. Maka dari itu, terpilihnya Beby Tsabina menjadi brand ambassador dari Barenbliss karena ia sesuai dengan visi dan misi dari brand!

barenbliss

Nah, di waktu yang bersamaan juga, Barenbliss mengenalkan kepada publik salah satu lip product terbarunya yang bertajuk Apple Makes Adorable Mousse Tint. Yaitu, sebuah lip cream yang diperkaya dengan watery film technology, ultra-velvety powder, dan 8x natural goodness yang di antaranya ada apple seed, shea butter, minyak biji raspberry, dan vitamin E, dengan hal-hal di atas, lip cream ini bisa menjaga bibir tetap halus dan lembut serta memberikan warna yang intense. 

Baca juga: Tampil Stunning seperti Princess! Yuk, Intip Makeup Look Hanggini di Hari Pernikahan!

Menariknya, lip cream ini memiliki beberapa keunggulan yang dimulai dari watery to satin yang memiliki arti bahwa saat pertama kali diaplikasikan lip cream akan memberikan kesan glossy dan setelah beberapa menit akan bertransisi menuju tekstur satin. Lalu, lip cream ini memiliki klaim non-sticky dan non-drying yang tetap menghadirkan rasa lembap di bibirmu! Menarik, kan?

barenbliss

Kemudian, Apple Makes Adorable Mousse Tint juga tersedia dari 6 pilihan warna yaitu; 01 Coral Wave (Nude Peach) 02 Rose Haze (Pink) 03 Candy Blaze (Reddish Pink) 04 Amber Peel (Orange red) 05 Cocoa Jam (Deep Brown) 06 Burgundy Heat (Purplish Red). Pilihan warna yang tersedia tentu saja akan memudahkan kamu untuk mendapatkan warna yang memang sesuai dengan skintone-mu ya. 

Oh iya, jika kamu ingin melakukan teknik ombre dengan lip product terbaru ini kamu juga bisa nih contek tips and trick dari Beby Tsabina seperti; natural makeup for school, kamu bisa gunakan yang shade 01 Coral Wave dengan mengaplikasikannya secara tipis agar menghasilkan warna bibir yang terlihat natural, lalu ada sweet makeup look for hangout or dinner, kamu bisa pakai shade 02 Rose Haze dan aplikasikan secara menyeluruh di atas bibirmu, setelahnya jangan lupa untuk tap-tap dengan jari agar menghasilkan efek blurry soft. Dan terakhir ada hot ombre look, kamu bisa kombinasikan 2 shades 01 Coral Wave di seluruh bibirmu dan 06 Burgundy Heat pada inner lips, lalu kembali gunakan teknik tap-tap agar memberikan finish blurry yang terlihat cantik dan elegan ya!

Baca juga: Ingin Bibir Glasting Tapi Nggak Suka Lip Gloss? Coba 5 Lip Tint Lokal dengan Hasil Akhir Glossy Ini

barenbliss

Nah, itu dia sekilas info mengenai produk terbaru dari Barenbliss dan Beby Tsabina yang menjadi brand ambassador mereka. Gimana, kamu tertarik untuk beli produk terbarunya dan mencoba makeup tips dari Beby? Comment di bawah, ya!

 

Images: Dok. Barenbliss

Slow Down

Please wait a moment to post another comment