banner-detik

industry news

Tampil Stunning seperti Princess! Yuk, Intip Makeup Look Hanggini di Hari Pernikahan!

seo-img-article

Kabar bahagia sekali lagi mewarnai dunia entertainment selama weekend lalu. Pasalnya, salah satu aktris cilik, Hanggini baru saja membagikan momen bahagia dari pernikahannya yang digelar secara intimate. Tampak stunning bak putri raja, yuk intip makeup look Hanggini di hari bahagianya!

Saat weekend lalu, netizen banyak diberikan kejutan oleh aktris tanah air yang melangsungkan pernikahan secara kompak dan membagikan sederet momen bahagia mereka di aku media sosial. Nah, salah satu yang turut serta membagikan momen bahagia adalah aktris cilik Hanggini yang terkenal dengan panggilan Jeha. Yup, di akhir pekan lalu, Hanggini baru saja melangsungkan pernikahan bersama tambatan hatinya Luthfi Aulia dan acara pernikahan mereka yang digelar secara intimate ini pertama kali diketahui oleh publik melalui unggahan dari Luthfi yang melamar Hanggini di Gardens by The Bay, Singapura.

Kemudian, gantian Hanggini yang mengunggah beberapa foto dirinya dan sang suami yang ternyata sudah melangsungkan akad nikah di hari itu. Tentu saja, foto ini semakin membuat netizen lebih heboh dan berakhir jadi salah fokus karena sang aktris tampil sangat stunning dengan balutan kebaya warna merah yang full payet dan nggak lupa suntiang yang menjadi pelengkap, karena ia memilih menggunakan adat Minang untuk akad nikah. Lalu, untuk resepsinya ia memilih gaun berwarna putih berbahan satin yang memiliki desain bagian dada berbentuk square dan sentuhan beads pada bagian atas dress-nya.

Baca juga: Penuh Haru, Ini Sederet Fakta Menarik Seputar Pernikahan BCL dan Tiko!

Nah, selain kebaya dan dress yang mencuri perhatian, makeup look Hanggini juga menjadi buah bibir karena ia tampak flawless dengan makeup yang nggak terlihat terlalu bold, untuk mengetahui bagaimana makeup look ini bisa jadi pilihan Hanggini, FD berkesempatan untuk berbincang dengan sang makeup artist khusus untuk akad, Fidela Herta Amalia. Simak terus ya artikel ini untuk tahu produk apa saja yang dipakai untuk achieve makeup look seperti Hanggini di hari bahagianya!

Mengusung tema elegan dan flawless

Walaupun Hanggini menggunakan adat Minang untuk akadnya, Fidela sebagai MUA tetap membuat makeup look untuk sang aktris tampak nggak terlalu bold, menyesuaikan dengan karakter dari Hanggini. Maka dari itu, tema makeup untuk akad adalah flawless dan elegan. Ia juga membagikan bahwa inspirasi dari makeup look Hanggini hanya menyesuaikan dengan style makeupnya dan mengikuti beberapa request dari Hanggini yang enggan untuk menggunakan lipstik merak dan softlens, sehingga ia memilih warna pink yang soft sebagai pewarna bibir Hanggini.

Baca juga: Jerawat Terus Datang dan Tidak Mereda? Stop Lakukan 3 Kebiasaan Ini!

Produk yang digunakan untuk achieve makeup look-nya

makeup look hanggini

Nah, selain nggak memberikan banyak request dan membebaskan sang MUA untuk berkreasi sesuai dengan style makeupnya, produk makeup yang digunakan untuk memberikan tampilan flawless dan elegan juga nggak begitu banyak, lho!

Pertama, Fidela memoleskan primer dari Charlotte Tilbury yang bertajuk Hollywood Flawless Filter yang bisa memberikan efek kulit nampak glowing secara natural. Kemudian, untuk base makeupnya, sang MUA menggunakan foundation dari Clé de Peau yang Radiant Fluid Foundation, salah satu foundation yang memiliki akhir skin-like, nggak heran kan tampilan makeup Hanggini saat akad ini terlihat glowing dengan perpaduan primer dan foundationnya?

makeup look hanggini

Selanjutnya untuk eye makeup, sang MUA memilih untuk menggunakan warna-warna warm dari eyeshadow palette lansiran Patrick Ta yang Major Dimension Eyeshadow Palette. Nah, untuk set seluruh makeup, Fidela memilih Clé de Peau Translucent Loose Powder yang memiliki butir halus dan tetap menonjolkan tampilan glowing dari wajah sang aktris dan sebagai penyempurna dari makeup look ini, lipstik yang dipilih sang MUA adalah NARS Afterglow Sensual Shine yang memiliki finish glossy, sehingga membuat bibir Hanggini tampak merona secara natural dengan warna pink yang menjadi pilihannya.

Baca juga: WAJIB TAHU! Ini 3 Hal yang Harus Diperhatikan Agar Nggak Salah Beli Kosmetik Abal-Abal!

Nah, itu dia makeup look dari Hanggini saat akad nikah yang tampak flawless dan elegan. Untuk resepsinya pun Hanggini tetap memilih makeup look yang nggak terlalu bold agar selaras dengan gaun putih berbahan satinnya! Gimana, apakah kamu jadi tertarik untuk menggunakan produk yang minimalis seperti Hanggini di hari bahagia nanti? Comment, di bawah ya!

Images: Dok. Instagram/@hanggini, Dok. Instagram/@venemapictures, Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment