10 Sheet Mask Anti-Aging yang Wajib Dicoba untuk Merawat Kekenyalan Kulit

10 Sheet Mask Anti-Aging yang Wajib Dicoba untuk Merawat Kekenyalan Kulit

Sheet mask nggak cuma bikin kulit lembap, lho! Ada banyak sekali sheet mask anti-aging dengan kandungan yang ampuh untuk bikin tampilan kulit lebih segar dan awet muda!

 

 SHEET MASK ANTI-AGING WAJIB COBA UNTUK MERAWAT KEKENYALAN KULIT 3

Banyak orang selama ini beranggapan bahwa memakai sheet mask adalah cara instan untuk mendapatkan kulit yang lebih lembap dan glowing. Nggak heran kalau banyak yang stok sheet mask di rumah! Sheet mask memang skincare yang mudah dan praktis, juga bisa diakses semua usia dan kalangan, mengingat harganya terjangkau, aman untuk remaja, dan bisa didapatkan di mana saja, bahkan minimarket. Tapi kini, sheet mask nggak sekadar mengandung buah-buahan atau kasih efek melembapkan saja, lho. Banyak sheet mask anti-aging yang bisa menutrisi kulit dengan kandungan-kandungan untuk membuat kulit lebih elastis dan tampak muda. Apa saja? Simak di bawah ini, yuk!

1. Garnier Serum Mask Ageless White

SHEET MASK ANTI-AGING WAJIB COBA UNTUK MERAWAT KEKENYALAN KULIT - GARNIER SERUM MASK AGELESS WHITE

Kandungan utamanya adalah ekstrak grapeseed untuk menjaga elastisitas kulit, dan Hyaluronic Acid yang mampu menjaga kadar air dan kelembapan. Sama seperti sheet mask Garnier lainnya, ini nyaman banget di kulit. Setelah dipakai rutin, 2-3 kali dalam seminggu, kulit glowing dan plumpy akan jadi milikmu!

Baca juga: 3 Sheet Mask untuk Melembapkan Kulit Secara Instan

2. L’Oreal Revitalift Pro-Youth Mask Lifting Essence

SHEET MASK ANTI-AGING WAJIB COBA UNTUK MERAWAT KEKENYALAN KULIT - L'OREAL PARIS REVITALIFT LIFTING ESSENCE MASK

Sheet mask anti-aging ini tisunya sangat tipis, hanya 0,3 mm! Dilengkapi dengan Advanced Cellulose Technology yang mampu menyerap essence 10 kali lebih banyak, sehingga khasiatnya lebih maksimal. Cocok untuk kulit kusam dan mulai kendur, karena mengandung Skin Active Lifting Essence dan Witch Hazel.

Baca juga: 3 Sheet Mask untuk Remaja yang Kulitnya Berjerawat

3. Mediheal Collagen Impact Essential Mask EX

SHEET MASK ANTI-AGING WAJIB COBA UNTUK MERAWAT KEKENYALAN KULIT - MEDIHEAL COLLAGEN IMPACT ESSENTIAL MASK EX

Selain varian yang biru (N.M.F Aquaring) untuk melembapkan, dan juga hijau (Tea Tree Care Solution) untuk melawan jerawat, ini adalah sheet mask Mediheal yang wajib kamu coba. Diperkaya dengan marine collagen dan elastin, produk ini akan menenangkan kulit yang rusak, merevitalisasi, melembapkan dan mengencangkan kulit.

Baca juga: Sheet Mask untuk Payudara? Ini 4 Produk yang Bisa Kamu Coba!

4. Starskin VIP Revitalizing Luxury Bio-Cellulose Second Skin Face Mask

SHEET MASK ANTI-AGING WAJIB COBA UNTUK MERAWAT KEKENYALAN KULIT - STARSKIN VIP

Kulit kusam, tampak stres dan letih, atau kamu masih hangover? Sheet mask anti-aging yang satu ini bisa menyelamatkanmu! Menggunakan bahan bio-cellulose, bukan cotton, produk ini lebih lembut dan menempel sempurna di wajah. Kandungannya sangat baik untuk mennghidrasi, menenangkan, dan mencegah penuaan dini: coconut, collodial gold, evening primrose, ginkgo biloba leaf, niacinamide, lactobacillus, damask rose water, kudzu root, dan adenosine. Lengkap dan mewah.

Baca juga: Cobain Retinol Sheet Mask dari Avoskin yang Bisa Mencerahkan Wajah

 5. SK-II Facial Treatment Mask

SHEET MASK ANTI-AGING WAJIB COBA UNTUK MERAWAT KEKENYALAN KULIT - SK-II FACIAL TREATMENT MASK

Sudah tahu dong kehebatan SK-II Facial Treatment Essence yang mengandung Pitera? Nah, kamu bisa merasakannya juga dalam bentuk sheet mask! Mampu menyingkirkan kulit kusam, memperbaiki tekstur kulit, dan mengatasi kulit yang mulai kehilangan kekencangannya. Fragrance-free, colorant-free, dan cruelty-free. Bikin kulit glowing, jernih, dan kenyal!

Baca juga: 7 Skincare dengan Kandungan Collagen untuk Menjaga Kulit Awet Muda

6. Lancome Advanced Genifique Hydrogel Melting Mask

SHEET MASK ANTI-AGING WAJIB COBA UNTUK MERAWAT KEKENYALAN KULIT - LANCOME ADVANCED GENIFIQUE HYDROGEL MELTING MASK

Ini adalah salah satu sheet mask terbaik yang pernah saya coba. Tekstur hydrogel-nya terasa mewah di kulit. Sama dengan serumnya, masker ini juga mengandung bifidus extract untuk menguatkan kulit dan menjaga kesehatan skin barrier. Cukup 10 menit saja, kulit berubah jadi lebih segar, kenyal, halus, dan glowing. A quick skin fix! Kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda dengan sheet mask anti-aging ini!

Baca juga: 7 Skincare dengan Kandungan Ginseng untuk Menutrisi Kulit dan Bikin Lebih Kencang

7. Dr.Jart+ Dermask Intrajet Firming Solution Mask

SHEET MASK ANTI-AGING WAJIB COBA UNTUK MERAWAT KEKENYALAN KULIT - D.JART+ FIRMING SOLUTION MASK

Sheet mask anti-aging ini terbuat dari thermosensitive gel, yang membuat bahan aktif maskernya lebih efektif karena dihangatkan oleh suhu tubuh. Canggih, ya? Kandungan Bio-peptide dan Coenxyme Q10 serta betaglucan di dalamnya akan memperbaiki struktur kulit dan elastin, mengencangkan kulit, bikin kulit awet muda dan complexion tampak lebih sehat.

Baca juga: 5 Skincare Lokal dengan Kandungan Peptide untuk Bikin Kulit Awet Muda

8. Lululun Precious Facial Sheet Mask White

SHEET MASK ANTI-AGING WAJIB COBA UNTUK MERAWAT KEKENYALAN KULIT - LULULUN PRECIOUS WHITE

 

Cocok untuk dull skin dan mature skin, karena sheet mask anti-aging asal Jepang ini baik untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit. Mengandung L-22, teknologi untuk menyeimbangkan kadar minyak di kulit, Garden Cress Extract untuk meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari stressor, dan Passion Fruit Seed Oil yang kaya betacarotene dan tocopherol untuk bikin kulit glowing.

9. Avoskin Retinol Sheet Mask

SHEET MASK ANTI-AGING WAJIB COBA UNTUK MERAWAT KEKENYALAN KULIT - AVOSKIN RETINOL SHEET MASK

Sheet mask anti-aging juga ada yang dari brand lokal! Setelah sukses dengan produk retinol toner dan retinol serum, Avoskin meluncurkan retinol sheet mask ini. Kandungannya adalah kandungan retinol, peptide, vitamin E, ekstrak green tea dan raspberry untuk memicu pertumbuhan kolagen secara alami, menjaga elastisitas kulit, mengurangi garis halus, dan bikin kulit tampil lebih cerah.

10. Mamonde Camellia Antiaging Flower Lab Essence Mask

SHEET MASK ANTI-AGING WAJIB COBA UNTUK MERAWAT KEKENYALAN KULIT - MAMONDE CAMELLIA ANTIAGING FACE MASK

Mamonde terkenal sebagai skincare yang menggunakan khasiat bunga pada seluruh produknya. Untuk sheet mask anti-aging, mereka menggunakan manfaat bunga camellia, yang mampu menjaga kekuatan skin barrier, bikin kulit lebih elastis, plumpy dan sehat. Selain itu, masker ini terbuat dari eucalyptus pulp sehingga lebih pas di wajah dan memiliki efek soothing.

 

Nah, ada banyak banget kan pilihan sheet mask anti-aging yang bisa kamu coba? Mana yang formulanya paling menarik menurut kamu?

Foto: Freepik.com, courtesy of brands.