Sheet Mask untuk Payudara? Ini 4 Produk yang Bisa Kamu Coba!


SHEET MASK UNTUK PAYUDARA 3 

Produk di dunia kecantikan memang sangat beragam! Sheet mask nggak cuma hadir untuk merawat kulit wajah saja lho, ternyata ada juga sheet mask untuk payudara!

Sebagai perempuan, merawat diri sangatlah penting. Tapi, jangan sampai yang terlihat kinclong hanya area wajah saja ya! Kamu juga perlu memperhatikan bagian tubuh lainnya, mulai dari rambut, leher, kuku, sampai payudara. Area payudara memang selalu tertutup, sehingga kulit di wilayah ini sering terasa kering dan luput dari perawatan. Padahal, kulit yang kering bisa bikin mudah aging di area tersebut! Ada banyak perawatan yang bisa kamu lakukan untuk area payudara, mulai dari pakai scrub setiap 2 kali seminggu, pakai krim pelembap untuk payudara, sampai sheet mask untuk payudara! Apa saja yang bisa kamu coba?

1. Kocostar Breast Mask

KOCOSTAR BREAST MASK - SHEET MASK UNTUK PAYUDARA

Selain terkenal dengan masker untuk area bawah mata, Kocostar juga punya sheet mask untuk payudara. Masker ini berbentuk unik dan berwarna kuning-oranye-pink yang bikin semangat, nggak berwarna putih seperti sheet mask pada umumnya. Desain camouflage-nya terinspirasi dari anti-violence campaign dan membaur dengan sekitar. Dengan desain camouflage berwarna cerah ini, pemakainya diharapkan bisa lebih merasa penuh cinta dan semangat, bukan hatred dan violence. Menarik ya, temanya?

Produk Korea ini sebaiknya digunakan setelah kamu mandi dan menggunakan toner pada area payudaramu, lalu diamkan selama 30 menit sambil tidur dengan posisi rileks.

Baca juga: 5 Masker yang Ampuh untuk Mengurangi Komedo

2. When Beauty and The Breast Bio Cellulose Breast Mask

WHEN BEAUTY AND THE BREAST CELLULOSE SHEET MASK - SHEET MASK UNTUK PAYUDARA

Diformulasikan dengan teknologi Volufiline, ekstrak delima, dan enzymatic collagen, sheet mask untuk payudara ini bisa membantu untuk menutrisi, mengencangkan, dan mencerahkan kulit. Tisunya sangat halus dan nyaman, bio-degradable, eco-friendly, karena terbuat dari serat kelapa. Sangat hydrating dan membuat kulit payudara jadi terasa lebih kenyal. Diamkan selama 30 menit lalu angkat maskernya, dan pijat payudara dengan lembut agar serum maskernya menyerap dengan baik.

Baca juga: 7 Masker dengan Kandungan Madu untuk Bikin Kulit Glowing dan Kenyal

3. INC.redible Juicy Pair Hydrating Boob and Bum Sheet Mask Duo

INC.REDIBLE JUICY PAIR - SHEET MASK UNTUK PAYUDARA

Kalau bisa sekaligus merawat atas dan bawah, kenapa harus satu saja? Ini adalah sheet mask untuk payudara dan juga untuk bokong! Bentuknya sangat menggemaskan: watermelon untuk boobs, dan peach untuk bums. Sheet mask watermelon-nya mengandung vitamin C, Hyaluronic Acid, allantoin, rose extract, dan watermelon extract, sementara yang peach mengandung peptide, allantoin, dan tentu saja peach extract. Dengan mengaplikasikan produk ini, kulit area payudara dan bokong akan lebih terjaga kelembapan dan elastisitasnya, bikin mereka tampak perkier and healthier! Produk ini bisa digunakan oleh kulit normal, kering, kombinasi, dan berminyak, serta vegan dan cruelty-free.

Baca juga: 8 Produk untuk Merawat Kekencangan Kulit Payudara

4. Skin Laundry Wrinkle Release Neck & Chest Sheet Mask

SKIN LAUNDRY WRINKLE RELEASE NECK & CHEST SHEET MASK - SHEET MASK UNTUK PAYUDARA

Diperkaya dengan bahan-bahan natural dan 19 bahan yang melembapkan kulit, produk ini akan memperbaiki kulit area leher dan payudara jadi lebih segar dan terasa halus. Sheet mask ini ideal digunakan ketika kulit terasa dehidrasi atau tampak letih. Gunakan selama 20 menit, sebaiknya dalam posisi rebahan. Pemakaian secara teratur akan merawat kulit area decolettage jadi lebih indah dan kencang.

 

 Baca juga: 5 Alasan Seks Bikin Kulit Glowing dan Sehat

 

Nah, itulah beberapa sheet mask untuk payudara yang bisa kamu coba! Kalau kamu rutin menggunakan sheet mask payudara di atas, atau masker khusus payudara lainnya, kulit area tersebut bisa jadi lebih lembut dan plumpy, nggak kalah dengan kulit wajahmu yang sehat bercahaya, jadinya rasa percaya dirimu juga lebih maksimal! Apakah kamu punya tips lainnya untuk merawat area payudara? Share di kolom komentar ya!

 

Foto: Courtesy of brands, freepik.com