banner-detik

skin care

7 Masker dengan Kandungan Madu untuk Bikin Kulit Glowing dan Kenyal

seo-img-article

MASKER DENGAN KANDUNGAN MADU 3

Madu memang punya sejuta manfaat. Makanya, nggak heran kalau banyak skincare yang mengandung madu untuk membantu kulit lebih lembap dan ternutrisi. Dari sederet jenis skincare, masker adalah jenis yang paling sering ditemui.

Madu bukan cuma bagus untuk jaga daya tahan tubuh sehari-hari, apalagi di bulan puasa seperti ini. Kalau kamu suka minum madu, dan menambahkan madu ke dalam menu makanan atau minumanmu, kamu juga harus coba memakai masker dengan kandungan madu, karena kaya antioksidan, bisa merevitalisasi kulit, menjadi anti-bakteri, dan menutrisi kulit sehingga kulit jadi tampak lebih lembap dan glowing. Berikut ini 7 masker dengan kandungan madu yang bisa kamu pilih!

1. I’m From Honey Mask

I'M FROM HONEY MASK

Produk yang jadi best-seller di Wishtrend ini mengandung madu alami, macadamia oil, minyak bunga matahari, shea butter, hazel oil, dan jojoba oil sehingga sangat menghidrasi dan ampuh menyingkirkan kekusaman pada kulit. Cukup pakai di wajah selama 10 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Baca juga: Punya Kulit Kering? Ini 5 Tips Memakai Masker Agar Kulit Glowing dan Terhidrasi

2. Farmacy Honey Potion Renewing Antioxidant Hydration Mask

FARMACY HONEY POTION RENEWING ANTIOXIDANT HYDRATION MASK

Kalau kamu adalah skincare junkie, kamu pasti tahu masker dengan kandungan madu ini populer sekali di Instagram. Tampilannya benar-benar seperti madu sungguhan di dalam jar. Dilengkapi juga dengan kandungan propolis, royal jelly, vitamin B essential, dan juga glycerin. Bebas paraben, cruelty-free, terasa meleleh dan hangat di kulit sehingga bikin kamu serasa sedang perawatan di spa!

Baca juga: 10 Skincare Semangka untuk Menyegarkan Kulit di Musim Panas

3. COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

COSRX ULTIMATE MOISTURIZING HONEY OVERNIGHT MASK

Ingin bangun pagi dengan kulit yang lebih glowing dan jernih? Coba masker dengan kandungan madu yang satu ini! Mengandung 87,26% ekstrak propolis sebagai antibakteri dan anti-inflamasi, adenosine untuk menunda penuaan dini, dan beeswax yang sangat melembapkan, kulitmu akan lebih lembut, kenyal, jerawat pun berangsur mereda.

4. Origins Clear Improvement Charcoal Honey Mask

ORIGINS CLEAR IMPROVEMENT CHARCOAL AND HONEY MASK

Perpaduan unik antara bamboo charcoal dan madu bagus buat membersihkan pori-pori kulit namun tetap membuatnya lembap dan ternutrisi. Produk ini bisa dipakai pada kulit normal, kering, berminyak, dan kombinasi. Cukup pakai 1 kali seminggu pada wajah yang sudah diusap dengan handuk hangat, tunggu hingga mengering, kemudian bilas.

Baca juga: 7 Skincare dengan Kandungan Citrus untuk Mencerahkan Kulit

5. Antipodes Aura Manuka Honey Mask 

ANTIPODES AURA MANUKA HONEY MASK

Teksturnya sangat creamy, terkenal sangat baik untuk kulit kering dan merawat kulit berjerawat. Mengandung manuka honey yang sering disebut sebagai superfood, avocado oil yang membuat kulit kenyal, pohutukawa boom, bunga asal New Zealand yang melembapkan dan bertindak antiseptik, serta vanilla pod yang kaya antioksidan.

6. Innisfree My Real Squeeze Mask EX Manuka Honey

INNISFREE MY REAL SQUEEZE MASK EX MANUKA HONEY

Masker dengan kandungan madu banyak juga yang bentuknya sheet, salah satunya adalah produk ini. Diperkaya dengan manuka honey yang akan menyulap kulit kering jadi lebih plumpy. Sheet-nya terbuat dari bahan ramah lingkungan dan sangat tipis, sehingga nyaman dipakai di wajah.

7. Freeman Deep Clearing Manuka Honey + Tea Tree Oil Clay Mask + Cleanser

FREEMAN DEEP CLEARING MANUKA HONEY + TEA TREE OIL CLAY MASK + CLEANSER

Ada juga masker dengan kandungan madu yang bentuknya clay mask! Perpaduan manuka honey dengan tea tree bikin masker ini cocok banget buat menyegarkan kulit, membersihkan sel-sel kulit mati, tanpa bikin kulit jadi kering. Bisa dipakai sebagai masker, bisa juga sebagai cleanser. Cocok buat kamu yang kulitnya acne-prone!

MASKER DENGAN KANDUNGAN MADU 4

Itulah sederet masker dengan kandungan madu yang bisa kamu coba untuk bikin kulit glowing, lembut, kenyal, dan minim jerawat. Mana yang sudah pernah kamu coba?

Foto: Freepik.com, Courtesy of brands.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment