banner-detik

bath n body

8 Produk untuk Merawat Kekencangan Kulit Payudara

seo-img-article

 

Terlalu fokus merawat wajah kadang bikin kita lupa dengan area lainnya. Padahal, area tubuh, terutama payudara, juga penting! Gimana cara menjaga kekencangan kulit payudara?

Berapapun usiamu, kulit payudara perlu dapat perhatian khusus. Selain rutin berolahraga dan menjaga pola hidup sehat (merokok bisa bikin kekencangan kulit menurun drastis!), ada banyak produk yang bisa kamu pakai untuk membuat kulit payudara tetap lembut, kencang, dan elastis. Sebaiknya kamu pilih dari brand-brand yang sudah terpercaya ya, seperti beberapa produk di bawah ini. Ada yang mahal, ada juga brand lokal yang harganya lebih terjangkau.

 

 

Semuanya nggak bisa membesarkan ukuran payudara kamu (payudara bisa berubah ukuran hanya dengan bantuan pisau bedah), tapi bisa bikin tampilan payudara lebih cantik karena kulitnya lebih supple. Kamu pun bisa jadi lebih percaya diri dan merasa lebih nyaman dengan tubuh sendiri, sama halnya ketika kulit wajahmu halus dan tampil glowing!

1. Clarins Bust Beauty Lotion

CLARINS BUST BEAUTY LOTION - KEKENCANGAN KULIT PAYUDARA

Clarins adalah brand skincare yang bisa kamu andalkan untuk perawatan wajah dan tubuh sekaligus. Variannya sangat lengkap! Clarins Bust Beauty Lotion ini mengandung teknologi Voluform dan ekstrak tumbuhan Vu Sua dan Quince yang bisa membantu mengembalikan kekencangan kulit payudara dan membentuk siluetnya jadi lebih baik. Sangat velvety, bikin kulit terasa lebih halus dan supple.

2. Nip + Fab Bust Fix Night

NIP AND FAB BUST FIX NIGHT - KEKENCANGAN KULIT PAYUDARA

Mengandung formula Cellactive-FORM, bahan-bahan aktif dari tumbuhan yang mendukung proses endapan lipid secara natural, membuat bra area lebih bervolume dan kenyal. Ditambah dengan chronodyn, yang mampu merevitalisasi kulit payudara. Pakai setiap habis mandi untuk hasil yang lebih maksimal.

3. Sampar Lift Me Up Bust Cream

SAMPAR LIFT ME UP BUST CREAM - KEKENCANGAN KULIT PAYUDARA

Terinspirasi dari tradisi di Afrika, produk ini diperkaya dengan Kigelia, shea butter, dan chestnut, serta vitamin E, biopeptides, dan wheat proteins yang bisa membantu kulit payudara lebih elastis dan firm, sekaligus membantu mencegah strecth marks. Tekstusnya sangat creamy dan nyaman. Gunakan setiap hari dengan gerakan memutar ke atas hingga ke arah leher.

Baca juga: Apakah Suntik Payudara Aman Dilakukan?

4. Mustika Ratu Ayudara Masker Payudara

MUSTIKA RATU AYUDARA BREAST MASK - KEKENCANGAN KULIT PAYUDARA

 

Yang satu ini bentuknya bukan krim, melainkan masker. Mengandung ekstrak Kigelia, ekstrak Hop, dan ekstrak Licorice untuk menjaga sirkulasi darah area payudara dan menciptakan kekencangan kulit. Gunakan secara teratur 2 kali seminggu pada payudara yang sudah dipijat dan dibersihkan, kemudian diamkan 15 menit, lalu bilas. Setelahnya kamu bisa pakai breats cream atau body cream favorit untuk menjaga kelembapannya.

5. Sariayu Mujisat Kencang Payudara Breast Firming Oil

SARIAYU MUJISAT KENCANG PAYUDARA BREAST FIRMING OIL - KEKENCANGAN KULIT PAYUDARA

Perawatan berbentuk oil seperti ini pas banget buat kamu yang senang dengan tekstur yang lebih menghidrasi. Pas juga untuk memijat! Mengandung ekstrak squalane yang bertugas melembapkan dan mencegah keriput pada kulit payudara, membuatnya lebih kenyal, dan membantu memperlancar sirkulasi darah di area tersebut.

6. Lacoco Bust Fit Concentrate Serum

LACOCO BUST FIT CONCENTRATED SERUM - KEKENCANGAN KULIT PAYUDARA

Lacoco nggak cuma punya berbagai skincare untuk kulit wajah saja, tapi juga untuk tubuh. Serum bening satu ini cukup populer, karena teksturnya ringan dan cepat meresap. Berkat kandungan ektrak kulit manggis dan thyme yang kaya antioksidan dan bahkan mampu mencegah kanker, plus dilengkapi dengan ekstrak quince untuk mencegah payudara kendur, pemakaian teratur akan membantu mengencangkan kulit, bikin kulit payudara lebih plumpy dan sehat!

7. Palmer’s Cocoa Butter Formula Bust Cream

PALMER'S COCOA BUTTER FORMULA BUST CREAM - KEKENCANGAN KULIT PAYUDARA

 

Produk dari Palmer’s yang kaya cocoa butter, shea butter, collagen, dan elastinakan bikin kulit payudara ekstra lembap, lembut, dan kencang. Cocok untuk digunakan oleh ibu hamil karena membantu mencegah stretch marks pada area terebut.

8. Vienna Herbal Breast Cream

VIENNA HERBAL BREAST CREAM - KEKENCANGAN KULIT PAYUDARA

 

Brand lokal ini juga bisa kamu coba kalau kamu ingin memiliki payudara dengan kulit yang lebih firm dan tampak berkontur. Kandungannya adalah multivitamin yang baik untuk kesegaran kulit dan natural plant oil yang membantu meningkatkan kekenyalan dan memberi kesan lebih bervolume.

Nah, itulah beberapa produk yang direkomendasikan untuk menjaga kekencangan kulit payudara kamu! Yuk, dirawat setiap hari seperti kamu merawat wajah dan juga rambutmu! Jangan lupa pilih bra yang benar biar payudara dan punggung nggak terasa sakit ya.

Foto: Freepik.com, Courtesy of Clarins, Sampar, Nip + Fab, Mustika Ratu, Sariayu, Palmer’s, Lacoco, Vienna.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment