banner-detik

skin care

3 Sheet Mask untuk Remaja yang Kulitnya Berjerawat

seo-img-article

3 SHEET MASK UNTUK REMAJA BERJERAWAT 1

Sheet mask adalah salah satu skincare paling mudah dan menyenangkan. Praktis, bikin rileks, usia remaja pun bisa memakainya! Tapi, sheet mask apa yang nggak lengket dan nyaman untuk kulit remaja yang berminyak dan berjerawat?

 

Siapa sih yang nggak suka sheet mask? Ada banyak sekali jenisnya dan merknya di pasaran. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Buat kamu yang masih berusia remaja dan kebingungan memilih sheet mask yang tepat, berikut ini adalah rekomendasi sheet mask untuk remaja yang kulitnya berjerawat.

1. Garnier Serum Mask Hydra Bomb Intense Hydrating Purifying Tissue Mask

3 SHEET MASK UNTUK REMAJA BERJERAWAT 4

Garnier adalah satu merk sheet mask favorit saya, dan menurut saya varian ini cocok buat remaja yang kulitnya berminyak maupun berjerawat. Tekstur tisunya lembut, cairan serumnya pun nggak lengket dan cepat meresap di kulit. Meski dipakai sering-sering, ini nggak bikin kulit greasy dan nggak memicu jerawat. Mengandung green tea yang kaya antioksidan dan Hyaluronic acid yang melembapkan. Mampu mengontrol minyak berlebih, tapi bikin kulit nggak kering. Gampang didapat di minimarket atau supermarket, harganya pun terjangkau.

Baca juga: Punya Kulit Kering? Ini Tips Pakai Masker Biar Kulit Glowing dan Terhidrasi!

2. ERHA Acne Facial Mask

3 SHEET MASK UNTUK REMAJA BERJERAWAT 5

Diformulasikan dengan Liposome Technology yang berperan untuk bikin essence lebih mudah meresap ke dalam kulit, sheet mask ini bisa menyerap minyak dan kotoran lebih baik. Dilengkapi dengan microbiome yang menghambat pertumbuhan bakteri, Niacinamide untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit, dan Willow Bark Extract yang merupakan antibakteri alami. Bagus buat merawat jerawat! Cukup dipakai 15 menit, 2-3 minggu sekali. Kamu bisa membelinya di ilotte.com atau di website resmi ERHA.

Baca juga: Review ERHA.DNA, Sistem Pintar untuk Perawatan Kulit

3. UniTouch So What I Have Oily Skin Oil Control Mask

3 SHEET MASK UNTUK REMAJA BERJERAWAT 3

Dibandingkan kedua produk di atas, sheet mask UniTouch memang lebih mahal harganya. Tapi, sebanding kok dengan kualitasnya! Tisunya lembut dan nggak gampang sobek, cairannya nyaman di kulit, dan mengandung aloe, Mandelic acid, serta Ceramide untuk menjaga keseimbangan kadar minyak da air di kulit wajah. Kamu bisa membeli produk-produk UniTouch di Sephora.

Baca juga: 5 Rekomendasi Cleansing Milk untuk Semua Jenis Kulit

Nah, itulah 3 rekomendasi sheet mask untuk remaja yang kulitnya berjerawat maupun berminyak. Biar lebih segar, kamu bisa dinginkan dulu 15 menit di kulkas sebelum dipakai. Kamu sudah pernah coba salah satunya belum?
Foto: Dok. Female Daily/Andreas Halim.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment