5 Skincare Lokal dengan Kandungan Peptide untuk Bikin Kulit Awet Muda!

5 Skincare Lokal dengan Kandungan Peptide untuk Bikin Kulit Awet Muda!

AVOSKIN ADVANCED ACTION EYE AMPOULE  6 - POPPY

Siapa sih yang nggak ingin punya kulit awet muda dan tampak lebih segar dibandingkan usia aslinya? Nah, buat meraihnya, kamu bisa memilih skincare dengan kandungan Peptide. Nggak perlu khawatir harganya mahal, karena ada banyak lho, skincare lokal yang punya kandungan Peptide!

Kalau bicara tentang menunda penuaan, saya pasti langsung ingat dengan kandungan kolagen, antioksidan, Ceramide, Retinol atau Peptide. Apa sih sebenarnya fungsi Peptide dalam skincare? Banyak banget! Peptide adalah amino acid yang sangat dibutuhkan kulit dan berperan penting untuk menstimulasi pembentukan kolagen. Peptide dalam skincare akan meningkatkan fungsi skin barrier, bikin kulit lebih elastis, mengurangi kerutan, meminimalkan inflamasi, dan membantu membersihkan break-out. Apa saja skincare lokal yang mengandung Peptide?

1. Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

SKINCARE LOKAL DENGAN KANDUNGAN PEPTIDE - AVOKSIN ADVANCED EYE AMPOULE

Skincare lokal ini adalah eye ampoule yang bisa kamu gunakan setiap malam sebelum tidur untuk mendapatkan kulit area mata yang lebih halus dan kencang. Kandungan utamanya adalah Peptide dengan kadar 7,5% yang sangat powerful, ditambah Niacinamide, Probiotic, Green Tea, Cucumber, dan Caffeine. Produk yang tepat dipilih kalau selama ini kamu sudah pakai eye cream lainnya tapi hasilnya nggak signifikan. Kamu bisa baca review selengkapnya di sini.

Baca juga: 5 Moisturizer Lokal di Bawah 300 Ribu Ini Bagus untuk Mencerahkan Kulit!

2. Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum

SKINCARE LOKAL DENGAN KANDUNGAN PEPTIDE - ELSHESKIN ACTIVE REJUVENATING NIGHT SERUM

Kalau kamu pakai Elsheskin Rejuvenating Night Serum, siap-siap say goodbye pada kulitmu yang kusam dan kendur.Mengandung Retinol, Peptide, Hyaluronic Acid, Niacinamide, PHA, dan Licorice Extract, serum ini ampuh membuat kulit terasa lebih firm, meminimalkan garis-garis halus, dan mencerahkan tampilan kulit. Buat tahu selengkapnya, baca deh tulisan Arinda di sini. Atau kamu pingin langsung beli? Cek deh stock nya di Beauty Studio.

Baca juga: Ceramide dan Peptide: Kandungan Penting untuk Anti-Aging!

3. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

SKINCARE LOKAL DENGAN KANDUNGAN PEPTIDE - SOMETHINC GAME CHANGER TRIPEPTIDE EYE CONCENTRATE GEL

Kalau kamu newbie dalam urusan eye treatment, menurut saya skincare lokal dengan kandungan 3 jenis Peptide ini wajib dicoba dan gampang banget dibelinya di sini. Nggak bikin perih dan iritasi, tapi bisa menjaga kulit area mata lebih segar dan lembap. Nggak ada aroma yang mengganggu, plus aplikatornya bikin kulit lebih rileks dan sejuk, bisa membantu mengurangi puffy eyes. Regina sudah menulis review lengkapnya di sini!

Baca juga: Inilah 5 Kesalahan Memakai Serum Wajah yang Sering Ditemui!

4. Crystallure Supreme Revitalizing Rich Cream

SKINCARE LOKAL DENGAN KANDUNGAN PEPTIDE - CRYSTALLURE SUPREME REVITALIZING RICH CREAM

Semua rangkaian Crystallure bisa bikin kulit glowing dan awet muda karena mengandung kandungan dan teknologi terkini bernama Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active. Moisturizer ini creamy, lembapnya tahan lama, plus punya SPF 35 PA+++ yang sangat cukup untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB sehari-hari. Ada efek tone-up juga yang bisa bikin kulit wajah terlihat lebih cerah. Kalau kamu berusia di atas 25 tahun, ini adalah skincare lokal yang wajib dilirik!

Baca juga: Crystallure, Rangkaian Skincare Premium dari Wardah dengan Kandungan Gold-Peptide Crystals

5. The Bath Box Peptide Probiotic

SKINCARE LOKAL DENGAN KANDUNGAN PEPTIDE - THE BATH BOX PEPTIDE PROBIOTIC

Skincare lokal terbaru ini mengandung 2 jenis Peptide, yaitu Pentapeptide-18 yang mengurangi kedalaman kerutan di wajah, dan Acetyl Hexapeptide-8 atau disebut juga Argireline, yang bisa mengurangi fine lines di area mulut, mata, dahi dan pipi. Kandungan lainnya adalah Lactococcus Ferment Lysate dan Galactomyces Ferment Filtrate untuk membuat kulit lebih halus dan jernih. Kalau menggunakan serum wajah ini secara teratur, bisa saja kamu dikira 5-10 tahun lebih muda!

Baca juga: 8 Skincare dengan Kandungan Ceramide untuk Memperbaiki Skin Barrier!

 

Nah, ada banyak kan skincare lokal dengan kandungan Peptide? Jadi, buat kamu yang ingin punya kulit muda lebih lama, nggak hanya bisa mengandalkan skincare dengan kandungan Retinol saja lho, tapi juga bisa merasakan kehebatan dari Peptide! Selamat mencoba ya!

Foto: Avoskin, Elsheskin, Somethinc, Crystallure, The Bath Box, Freepik.com