FD Early Access: Avoskin Advanced Action Eye Ampoule, Perawatan untuk Area Mata Lebih Kencang!

FD Early Access: Avoskin Advanced Action Eye Ampoule, Perawatan untuk Area Mata Lebih Kencang!

AVOSKIN ADVANCED ACTION EYE AMPOULE 3- POPPY

Tahukah kamu kalau kulit area mata dan area tangan paling mudah menunjukkan tanda penuaan? Artinya, kamu perlu selalu menjaga kelembapannya, karena kulit yang kering mudah muncul kerutan!

Kulit area mata juga perlu diberi perhatian khusus, karena teksturnya lebih tipis dan halus dibandingkan dengan kulit wajah lainnya. Banyak lho, perempuan usia dewasa yang akhirnya menyesal dan mengatakan, “Seandainya saat muda aku rajin pakai eye cream!”. Unfortunately, waktu nggak bisa diputar kembali. Nah, untuk itulah kamu harus merawat area kulit mata sejak dini! Walaupun pertambahan usia nggak bisa dihentikan, tapi kamu bisa menjaga kulit tetap segar dan mencegah kerutan datang terlalu cepat.

Yuk, mulai sekarang rajin pakai eye treatment tiap pagi dan malam, biar crow’s feet di area mata nggak buru-buru datang. Saat ini, saya sedang rutin memakai Avoskin Advanced Action Eye Ampoule, produk terbaru dari salah satu brand lokal kesukaan saya. Kandungannya ampuh banget buat bikin area kulit mata lebih kencang dan halus. Penasaran? Yuk, simak review-nya!

Packaging

AVOSKIN ADVANCED ACTION EYE AMPOULE 4 - POPPY

Kesan pertama melihat kemasannya, saya merasa Avoskin konsisten dengan earthy tones. Ada banyak sekali produk Avoskin yang berwarna cokelat dan ini salah satunya. Simpel dan klasik. Semakin cantik karena tutupnya berwarna rose gold. Botolnya berbentuk pump, sehingga lebih higienis dan lebih mudah dipakai dibanding pipet. Menurut saya, ini adalah salah satu produk skincare lokal yang kemasannya elegan, timeless, dan nggak kelihatan murah.

Baca juga: Brand of The Month: Avoskin

Formula dan klaim

AVOSKIN ADVANCED ACTION EYE AMPOULE 2 - POPPY

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini adalah serum mata yang sangat terkonsentrasi tinggi, dengan perpaduan ingredient utama berupa Peptide, Niacinamide, Probiotic, Caffeine, Green Tea dan Cucumber. Peptide dengan persentase 7,5% sangat powerful untuk memicu produksi kolagen sehingga menjaga kulit mata tetap lembap, elastis, dan menunda timbulnya kerutan. Kandungan peptide dalam produk ini berbeda lho dari eye cream atau eye treatment lainnya. Avoskin menggunakan peptide yang merupakan campuran dari Argireline dan Eyeseril. Data dari lab manufaktur Avoskin membuktikan bahwa kandungan peptide jenis ini bekerja 30% lebih efektif untuk mengatasi problem kulit terutama sekitar mata.

Kolaborasi Niacinamide dan Probiotic akan menjaga skin barrier, berperan sebagai anti-inflamasi, dan membantu meremajakan kulit. Niacinamide juga terkenal dengan kemampuannya membuat tampilan pori-pori lebih kecil dan mencerahkan kulit, sementara Probiotic bagus untuk mencegah penuaan dini.

Dilengkapi dengan Caffeine, Green Tea, dan Cucumber, Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini sangat kaya antioksidan serta mampu menyegarkan dan menenangkan kulit area mata, sehingga kantung mata atau mata sembap bisa tampak berkurang. Kulit mata akan tampak lebih fresh dan juga terlindungi dari radikal bebas serta sinar UV. Produk ini juga acne-safe, fragrance-free, alcohol-free, paraben-free, dan silicone-free. Aman juga untuk ibu hamil, lho!

Baca juga: 10 Rekomendasi Skincare Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Pullulan, Niacinamide, Propanediol, Sodium Polyacrylate, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic Acid, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Punica Granatum Extract, Caprylyl Glycol, Sodium Hydroxide, Lactobacillus Ferment, Acetyl Tetrapeptide-5, Caffeine, Acetyl Hexapeptide-8.

Baca juga: Eye Cream yang Harganya Terjangkau? Ini 7 Rekomendasinya!

Pemakaian

AVOSKIN ADVANCED ACTION EYE AMPOULE - POPPY

Saat pemakaian pertama, saya langsung suka. Teksturnya gel bening lembut yang mudah meresap, dan terasa sejuk saat diaplikasikan. Cukup di-tap-tap dengan ujung jari manis yang bersih, atau berikan gerakan memutar lembut dari arah bawah mata ke arah kelopak. Setelah menyerap, kulit area mata langsung terasa jadi lebih kencang! Ternyata, kandungan Peptide yang tinggi itu memang memberikan hasil, lho! Setelah penggunaan teratur, saya juga merasa Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini bisa lebih melembapkan dan mengurangi area bawah mata saya yang sembab akibat sering begadang nonton K-Drama. :D

AVOSKIN ADVANCED ACTION EYE AMPOULE  6 - POPPY

Ini merupakan salah satu produk eye treatment yang membuat saya rajin memakainya night and day, karena teksturnya non-greasy sehingga tetap nyaman dipakai saat siang yang terik. Saya menggunakannya di urutan terakhir dalam skincare routine. Di kulit saya, produk ini juga nggak terasa perih, dan saya makin suka karena nggak ada aromanya. Dua kelebihan ini sangat berpengaruh di saya, karena saya biasanya jadi malas pakai skincare kalau bikin perih dan wanginya strong. Saat memakai makeup, concealer juga jadi nggak gampang cracking, karena kulit bawah mata lebih terhidrasi dan halus.

Baca juga: Review Avoskin Hydrating Treatment Essence, Facial Essence yang Multifungsi

Final verdict

AVOSKIN ADVANCED ACTION EYE AMPOULE  7 - POPPY

Kalau dilihat dari ingredient list-nya yang sedikit, Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini bisa dipakai oleh semua jenis kulit, termasuk untuk kulit sensitif. Formulasinya juga sangat aman, dengan ingredients yang memang unggul buat merawat kulit area mata yang cenderung gampang kering dan muncul keriput. Hampir semua yang saya butuhkan dari eye treatment juga ada di produk ini, dan produk ini juga nggak menimbulkan efek buruk di kulit saya. Karena saya happy dengan hasil yang diberikan, jadi saya rekomendasikan banget buat kamu yang sedang mencari eye treatment lokal dengan kualitas oke! Kalau kamu sudah punya Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream, Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini bisa digunakan sebelumnya, biar hasilnya lebih optimal.

Sementara untuk kamu yang bingung mau mencoba Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream atau Avoskin Advanced Action Eye Ampoule dulu, kamu bisa bertanya dengan dirimu dulu. Bila sudah terbiasa dengan eye cream dengan kandungan natural, mungkin ini saatnya kamu mencoba eye ampoule dengan active ingredients yang lebih powerful seperti Avoskin Advanced Action Eye Ampoule.

 

Gimana? Menarik banget kan, produk terbaru dari Avoskin ini? Jangan sampai ketinggalan ya! Kalau sudah kamu coba, jangan lupa share di FD App dan juga di kolom comment! Semoga dengan pemakaian eye serum ini, kulit area matamu selalu sehat dan awet muda!