banner-detik

skin care

5 Moisturizer Lokal di Bawah 300 Ribu Ini Bagus untuk Mencerahkan Kulit!

seo-img-article

 

Meski harganya terjangkau, moisturizer lokal di bawah ini bisa bikin kulit tetap sehat dan membantu kulit terlihat lebih cerah dan segar lho!

Moisturizer adalah produk wajib dalam skincare routine. Bahkan ketika kamu menginginkan step skincare yang lebih simpel, kamu sebaiknya tetap tidak meninggalkan cleanser, moisturizer, dan sunscreen. Apa saja moisturizer lokal yang bisa membantu mencerahkan kulit? Simak yuk, di bawah ini!

1. Mineral Botanica Brightening Day Cream, Rp59.000

Formulanya ringan untuk daily, dengan ekstrak Adansonia sebagai kandungan alami untuk mencerahkan kulit, ditambah dengan vitamin E yang terkenal mampu menghidrasi kulit dan menjaga kekenyalan. Biar lebih optimal, coba deh gunakan juga Mineral Botanica Brightening Day Cream sebelum tidur. Untuk kedua produk tersebut, kamu bahkan nggak perlu mengeluarkan uang lebih dari 150 ribu!

Baca juga: Rekomendasi Moisturizer di Bawah 300 Ribu untuk Mengatasi Kulit Sangat Kering

2. Bhumi G-Alpine Hydra Lock Moisturizer, Rp247.000

Mengandung Gigawhite Extract, perpaduan tumbuh-tumbuhan bermanfaat dari pegunungan Alpen yang mampu membantu membuat kulit lebih cerah dan warnanya lebih merata, ditambah dengan Centella Asiatica yang meningkatkan fungsi skin barrier, moisturizer lokal ini cocok buat kamu yang kulitnya kusam dan sensitif. Dilengkapi juga dengan Niacinamide, argan oil, wheatgerm oil, sweet almond oil, dan avocado oil untuk merejuvenasi kulit dan mengunci kelembapan.

3. Innertrue Bright & Glow Skin Nutrition Gel Creme, Rp130.000

Teksturnya gel dan hasilnya matte, nggak bikin kulit berminyak, tapi tetap bisa menjaga kelembapan kulit sehari-hari. Pas buat kamu yang punya kulit dengan kadar sebum berlebihan, nih! Kandungannya? Ada algae, aloe vera, lumicease, curcumin, green tea, vitamin C, vitamin B3, Tranexamic Acid, peptide, vitamin D3 , bisabolol, licorice extract, dan kandungan yang berhasil memenangkan award, yaitu MosscelltecTM No. 1. Moisturizer lokal ini bisa dipakai pagi dan malam lho!

Baca juga: 10 Skincare Semangka untuk Menyegarkan Kulit di Musim Panas

 4. No Filter All Day Glow Moisturizer, Rp189.000

Kandungan utama moisturizer lokal ini adalah aloe vera dan galactomyces, tepat buat merawat kulit agar tetap segar, terasa lembap dan tampak lebih glowing. Diperkaya juga dengan vitamin B3 yang bisa mengusir kekusaman, serta bisabolol untuk menenangkan kulit yang kemerahan atau iritasi. Supaya hasilnya maksimal, kamu bisa gunakan dulu No Filter Hello Glow Serum.

Baca juga: Review Ultima II Pearls of Luminaire, Serum yang Mengandung Caviar

5. Azarine C White Night Moisturizer, Rp65.000

Kalau yang ini adalah moisturizer khusus malam hari atau night cream yang mengandung vitamin C untuk membantu meratakan warna kulit, mengurangi noda-noda gelap, dan membuat kulit terlihat lebih jernih. Kamu bisa mengaplikasikannya setelah toner dan serum biar kulit terasa lebih lembap dan terlindungi semalaman, sehingga keesokan paginya kulit tetap kenyal dan cerah!

 Baca juga: 3 Serum Lokal untuk Mencerahkan Kulit yang Bisa Dibeli di Beauty Studio

Nah it,ulah rekomendasi moisturizer lokal dengan harga terjangkau yang bisa membantu kulit tampak lebih cerah. Kalau kamu sudah coba, mana yang jadi favoritmu? Kalau kamu belum coba, semua produk di atas bisa dibeli di Beauty Studio By Female Daily lho! Happy shopping!

 

 Foto: Freepik.com, Mineral Botanica, Bhumi, Azarine. Nofilter, Innertrue.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment