fdlocalpower

article-image
5 Rekomendasi Makeup Lokal dengan Kandungan Skincare, Aman untuk Kulit Berjerawat!

Kulit acne-prone? Nggak perlu takut pakai makeup! Produk makeup lokal ini punya kandungan skincare yang akan tetap merawat kulit!

article-image
4 Produk Makeup Baru dari Brand Lokal!

Ini dia empat makeup baru dari brand lokal yang wajib kamu miliki. Ada 2 eyeshadow palette, satu face palette dan blush juga!

article-image
5 Skincare Lokal untuk Mencerahkan Kulit yang Harganya Ramah di Kantong!

Bye-bye, kulit kusam! Skincare lokal ini mampu mencerahkan kulit tapi harganya nggak bikin kamu menguras kantong!

article-image
Dear Me Beauty X Yupi Baby Bears Eyeshadow Palette, Hadir dengan 25 Warna Gemas!

Diumumkan beberapa hari lalu, Dear Me Beauty X Yupi rilis Baby Bears Eyeshadow Palette Limited Edition dengan 25 warna yang lucu-lucu!

article-image
5 Rekomendasi Skincare Lokal Terjangkau yang Ampuh Merawat Skin Barrier!

Merawatan skin barrier tidak kalah penting agar kulit selalu sehat. Ini dia produk skincare lokal yang ampuh meningkatkan skin barrier!

article-image
Nyobain Concealer Viral dari Brand Lokal! | Wear Test Wednesday

Concealer dari MAD for Makeup lagi viral banget nih. Katanya sih, concealer ini bagus banget coverage-nya. Yuk, simak review-nya!

article-image
5 Makeup Lokal Terbaru Wajib Coba Bulan Ini!

Makeup lokal terbaru hadir lagi di bulan ini! Buat yang ingin mendapatkan fresh look, intip dulu 5 produk-produknya di sini!

article-image
10 Pilihan Lipstik Lokal Warna Peach untuk Tampil Fresh

Lipstik warna peach bisa memberikan efek segar di wajah! Selain teksturnya yang nyaman, produk dari brand lokal ini lebih mudah didapatkan.

article-image
5 Skincare Lokal untuk Mengatasi Jerawat Membandel

5 skincare lokal ini bisa kamu gunakan secara rutin kalau punya jerawat yang nggak kunjung sembuh. Coba deh!

article-image
5 Skincare Lokal untuk Kulit Berjerawat yang Underrated!

Ada banyak skincare lokal untuk kulit berjerawat yang underrated, padahal bagus lho kualitasnya! Simak deh di sini!

Prev
Next