banner-detik

skin care

3 Serum Lokal untuk Mencerahkan Kulit yang Bisa Dibeli di Beauty Studio

seo-img-article

SERUM LOKAL UNTUK MENCERAHKAN KULIT

Ada begitu banyak produk skincare yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah, warnanya merata, dan minim tampilan dark spots. Kandungannya pun beragam. Tiga serum lokal ini layak dicoba lho!

Untuk memiliki tampilan kulit wajah yang lebih cerah, sebaiknya kamu memang menggunakan serum yang kandungannya bisa mencerahkan. Mengaplikasikan brightening serum secara teratur sebelum moisturizer bisa bikin kulit tampil lebih maksimal, dibandingkan kamu hanya memakai moisturizer saja. Serum lokal di bawah ini mampu mencerahkan kulit dengan pilihan ingredients yang berbeda-beda. Simak, yuk!

1. Avoskin Miraculous Refining Serum, Rp219.000

Avoskin Miraculous Refining Serum - SERUM LOKAL UNTUK MENCERAHKAN 1

Mengandung 10% AHA, 3% BHA, dan 2% Niacinamide, serum lokal ini sangat powerful untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mendukung regenerasi sel kulit lebih baik, bikin kulit terlihat lebih cerah, jerawat dan noda-noda gelap pun memudar. Dilengkapi dengan Ceramide, kulit akan tetap terjaga kelembapannya. Karena jenisnya adalah exfoliating serum, kamu bisa pakai 2-3 kali saja dalam seminggu. Biar lebih optimal, sebelumnya kamu bisa mengaplikasikan Avoskin Miraculous Refining Toner terlebih dahulu.

Baca juga: Tips Pakai Avoskin Miraculous Refining Serum untuk Kulit Berjerawat

2. For Skin’s Sake Vitamin C Serum, Rp240.000

For Skin's Sake Vitamin C Serum - SERUM LOKAL UNTUK MENCERAHKAN 1

Serum lokal ini adalah satu serum vitamin C yang punya banyak review bagus. Nggak heran, karena formulanya non-greasy, against animal testing, serta bebas paraben, pewarna, dan pewangi. Mengandung vitamin C, Methyl Sulfonyl Methane (MSM), ditambah dengan Hyaluronic acid, vitamin E, organic aloe vera, organic jojoba oil, dan organic gotu kola, produk ini nggak bakalan bikin kulit kering. Setelah mengaplikasikannya, kamu bisa membubuhkan serum atau moisturizer yang mengandung Hyaluronic acid untuk mendapat kelembapan ekstra.

Baca juga: Review For Skin’s Sake Weightless Sunscreen SPF 50 PA++++

3. Bhumi Skincare G-Alpine Brightening Serum, Rp171.000

Bhumi Skincare G-Alpine Brightening Serum - SERUM LOKAL UNTUK MENCERAHKAN 1

Bhumi yang sebelumnya terkenal dengan face oil-nya, kini memiliki brightening serum lho! Kemasannya cukup kecil, hanya 8 ml, tapi kandungannya sangat kaya nutrisi. Ada Gigawhite Extract (campuran 7 tanaman berkhasiat dari pegunungan Alpen) yang bisa bikin kulit kenyal dan cerah, Ceramide untuk melindungi dan melembapkan kulit, Niacinamide untuk membantu meratakan warna kulit dan menghaluskan tekstur kulit, serta ditambah dengan vitamin E, Hyaluronic acid, aloe vera, licorice, turmeric, dan brussels sprout extract yang berpadu untuk menyingkirkan dark spots.

 Baca juga: Kenal Lebih Dekat dengan Skincare Lokal: BHUMI

Nah, itulah beberapa serum lokal yang bisa membantu mencerahkan tampilan kulit, bikin kulit lebih segar dan glowing. Dari ketiga produk serum lokal di atas, mana yang paling bikin kamu tertarik untuk mencoba? Semuanya bisa kamu beli di Beauty Studio ya! Kalau kamu sudah mencoba salah satunya, jangan lupa share ceritanya di kolom komentar dan tulis review-nya di FD App!

 

Foto: Freepik.com, Avoskin, FSS, Bhumi.

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment