banner-detik

skin care

3 Sheet Mask yang Ampuh untuk Melembapkan Kulit Secara Instan

seo-img-article

3 SHEET MASK YANG AMPUH UNTUK MELEMBAPKAN KULIT SECARA INSTAN 1

Salah satu langkah meredakan kulit kering, kasar, kusam, dan flaky adalah menggunakan sheet mask yang ampuh untuk melembapkan kulit.

 

Ada sekian banyak sheet mask yang beredar di pasaran, tapi nggak semuanya bisa melembapkan kulit dengan sangat baik. 3 produk di bawah ini adalah favorit saya, karena tekstur dan tisunya nyaman, terbukti bikin kulit lebih terhidrasi, kenyal, dan glowing dalam waktu 15 menit saja. Nggak ada lagi efek kulit “ketarik” atau kering akibat terlalu lama di dalam ruangan ber-AC, over-exfoliating, atau kurang asupan air putih.

Baca juga: Sheet Mask Minimarket Buat Perawatan Kulit Mudah dan Murah di Rumah

1. Garnier Serum Mask Night Hydra Bomb Repairing Hydration, Rp22.500

3 SHEET MASK YANG AMPUH UNTUK MELEMBAPKAN KULIT SECARA INSTAN 3

Kalau kamu melihat sheet mask ini di minimarket atau supermarket, jangan ragu untuk membelinya! Varian terbaru dari Garnier Serum Mask ini bisa bikin kulit glowing dan segar setelah pemakaian. Mengandung deep sea water, blueflower, dan Hyaluronic acid, kelembapannya lebih terasa tahan lama, cocok buat bikin kulit rileks belum tidur. Saya paling suka memakainya setelah menyimpannya di dalam kulkas, kemudian setelah 15 menit dan cairan sheet mask ini meresap, saya langsung pakai serum dan night cream. Disarankan untuk memakainya 3 kali dalam seminggu supaya kulit kering dan kusam nggak muncul lagi.

Baca juga: 3 Rekomendasi Sheet Mask untuk Remaja yang Kulitnya Berjerawat

2. Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX, Rp35.000

3 SHEET MASK YANG AMPUH UNTUK MELEMBAPKAN KULIT SECARA INSTAN 2

Dibandingkan sheet mask lainnya yang tersedia di supermarket dan drugstore, Mediheal memang cenderung lebih mahal. Tapi kualitasnya memang sebanding, karena semua varian sheet mask-nya sangat memuaskan, termasuk yang satu ini. Masker ini sangat baik untuk merawat kulit yang kering, dehidrasi, atau sensitif karena mengandung perpaduan Hyaluronic acid dan Ceramide. Bahkan, penggunaan secara rutin bisa membantu meredakan iritasi atau alergi pada kulit kering. Meskipun begitu, teksturnya nggak lengket dan bisa membantu mengencangkan tampilan pori-pori juga, karena mengandung ekstrak witch hazel.

Baca juga: Tips Pakai Minyak Kelapa untuk Kecantikan Rambut sampai Ujung Kaki!

3. Just Go Go Watery Skin Fit Mask Skin Revitalizing, Rp14.000

3 SHEET MASK YANG AMPUH UNTUK MELEMBAPKAN KULIT SECARA INSTAN 4

Sangat cocok dipakai ke kulit yang kering atau flaky, karena mengandung 5 jenis Hyaluronic acid dan juga salmon egg extract untuk menjaga kadar air pada kulit dan menutrisi kulit. Aromanya nggak terlalu strong, tisunya terbuat dari bahan tencel sehingga sangat tipis dan nyaman, plus bebas dari paraben, mineral oil, dan ethanol. Cukup pakai 15 menit saja dan kamu langsung merasakan bedanya! Kamu bisa membelinya di ilotte.com.

Baca juga: Punya Kulit Kering? Ini Tips Pakai Masker Biar Kulit Glowing dan Terhidrasi!

Yang mana sheet mask kesukaan kamu? Kalau kamu rutin menggunakan sheet mask yang pintar menghidrasi kulit seperti di atas, nggak akan ada lagi deh kulit yang terasa “ketarik”, mengelupas, atau tampak kusam.

Foto: Dok.Female Daily/Andreas Halim.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment