banner-detik

skin care

Ciptakan Kulit Kenyal dan Bercahaya, Ini 5 Pilihan Moisturizer Korea untuk Usia 40-an!

seo-img-article

Buat kamu pemilik kulit kering dan aging, atau sudah berusia 30 tahun ke atas, sederet moisturizer dari brand Korea ini layak dicoba!

 

 

Bukan cuma rutin pakai serum saja yang bisa bikin kulit glowing, kenyal, dan terasa lebih kencang. Bila memilih moisturizer dengan kandungan yang mampu menunda tanda-tanda penuaan, kamu akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Beberapa pilihan moisturizer Korea di bawah ini bisa kamu andalkan untuk perawatan mature skin sehari-hari!

Apa sih yang spesial dari moisturizer Korea? Brand Korea biasanya memiliki kandungan herbal atau tumbuh-tumbuhan alami khas Korea yang telah dipercaya turun-temurun dapat menjaga kesehatan kulit, misalnya ginseng, jamur, dan rice bran. Buat kamu yang sudah berusia 30-an atau 40-an, jangan sampai ketinggalan ya!

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX

Penggemar First Care Activating Serum? Atau belum pernah mencoba produk Sulwhasoo sebelumnya? Produk best-seller ini layak kamu lirik! Memiliki perpaduan teknologi Ginsenomics dan Ginseng Peptide, moisturizer Korea satu ini pintar melembapkan dan melindungi kekuatan kulit hingga 24 jam, merawat elastisitas kulit, serta mengurangi tampilan garis-garis halus. Teksturnya ringan, dengan aroma bunga ginseng yang menyegarkan. Kalau kamu tekun menggunakannya, kulitmu bisa jadi sebagus Song Hye Kyo atau Rose!

Baca juga: Bikin Kulit Kencang Bagai Pakai Botox, 5 Serum Ini Cocok untuk Kulit Usia 40-an!

The Face Shop Yehwadam Hwansaenggo Ultimate Rejuvenating Cream

Mengandung Ceramide yang memperbaiki strukstur kulit seiring pertambahan usia, Panthenol yang pintar melembapkan, Niacinamide untuk mencerahkan, serta 12 herbal Korea untuk menutrisi kulit hingga lapisan mendalam. Teksturnya balm, sangat creamy dan mewah. Untuk hasil yang lebih optimal, kamu bisa gunakan juga rangkaian Yehwadam Hwansaenggo lainnya, mulai dari toner hingga serum!

Baca juga: 5 Skincare dengan Kandungan Edelweiss, Bisa Bikin Kulit Usia 40-an Lebih Awet Muda!

Hanyul Baek Hwa Goh Anti Aging Cream

Moisturizer Korea yang satu ini berfungsi untuk merevitaliasi kulit, melindungi kulit dari efek lingkungan yang buruk, serta menipiskan dark spots pada kulit. Hasilnya, kulit jadi lebih awet muda dan tampak lebih cerah! Itu berkat kandungan utama Niacinamide, shitake mushroom extract, dan ginseng saponin di dalamnya, yang terkenal pintar untuk mencerahkan kulit, menyamarkan fine lines, dan mempertahankan elastisitas kulit.

Baca juga: Punya Teknologi Canggih dan Bikin Kulit Youthful, 5 Sunscreen Ini Ideal untuk Usia 40-an!

d’Alba White Truffle Double Serum and Cream

Serum dan moisturizer dalam satu kemasan? Sophisticated! Kamu bisa pakai dulu serumnya, setelah menyerap lalu tambahkan cream-nya. Kamu juga bisa mencampur keduanya, lho! Bahkan, kamu bisa memakainya terpisah, misalnya serumnya untuk T-zone, dan selebihnya pakai cream-nya.

 Perpaduan white truffle, Ceramide NP, Centella Asiatica, primrose oil, camellia oil, dan avocado oil, akan menciptakan kulit yang lebih sehat, jernih, dan awet muda. Kamu bisa langsung merasakan kulit jadi lebih lembap dan kenyal setelah pemakaian pertama. Setelah penggunaan teratur, kulit jadi lebih glowing dan fine lines tampak tersamarkan. Hasilnya akan semakin memukau kalau kamu juga rutin menggunakan d’Alba First Spray Serum. Very recommended!

Baca juga: Bagus untuk Usia 40-an, 5 Moisturizer Mewah Ini Bikin Kulit Kencang dan Elastis!

Beauty of Joseon Dynasty Cream

Mau moisturizer Korea yang harganya lebih affordable? Kamu bisa coba produk dari Beauty of Joseon ini! Perpaduan Niacinamide dan squalane di dalamnya bikin kulit jadi lebih glowing sekaligus terjaga skin barrier-nya. Dilengkapi pula dengan rice bran water sebanyak 29%, yang kaya amino acid, mineral, dan vitamin E untuk membuat kulit lebih moist. Ada pula ginseng root water sebanyak 5% untuk membuat kulit lebih sehat dam berenergi, sehingga tampil muda lebih lama.

Baca juga: Mata Letih dan Keriput? Ini Rekomendasi Eye Serum Mewah untuk Usia 40-an

 

Nah, beragam banget kan pilihan moisturizer Korea yang bisa menjaga kulit tetap segar dan awet muda? Mana nih yang paling menarik untuk kamu? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment