banner-detik

skin care

Bikin Kulit Kencang bagai Pakai Botox, 5 Serum Ini Cocok untuk Kulit Usia 40-an!

seo-img-article

Kulit usia 40-an membutuhkan serum dengan formula advance, supaya tampil segar dan muda lebih lama!

 

Kamu tahu dong, kalau botox adalah salah satu opsi treatment untuk menghaluskan tampilan kerutan di wajah? Namun, kalau kamu nggak melakukan botox di klinik kecantikan terpercaya atau nggak ingin kulit kamu banyak suntikan di sana-sini, tapi tetap ingin tampil awet muda, artinya kamu harus tekun menggunakan produk-produk skincare berkualitas setiap hari. Bukan hanya produk yang sekadar melembapkan kulit, tapi yang punya formulasi canggih untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dan bikin kulit lebih kencang. Beberapa produk serum di bawah ini bisa kamu andalkan, lho. Pemakaian secara teratur bisa bikin kulit lebih glowing dan kencang! Simak, yuk!

Laneige Perfect Renew 3x Signature Serum

Ini adalah produk terbaru dari Laneige yang sedang diperbincangkan di mana-mana. Produk serum dengan kemasan unik ini memadukan 3 liquid sekaligus: yang berwarna kuning untuk memudarkan kerutan, yang berwarna putih untuk menambah kekencangan kulit, dan yang berwarna cokelat untuk mengembalikan cahaya alami kulit. Cukup di-twist dan pump, lalu aplikasikan setiap hari. Ideal untuk usia 35 tahun ke atas, karena kandungan Retinol Capsules + Ceramide, Collagen Peptide Complex, serta Low Mollecular RE.D Flavonoid dan Ferulic Acid di dalamnya mampu memperlambat aging signs.

Baca juga: Supaya Kulit Tampil Muda Lebih Lama, Ini Tips Jaga Kadar Kolagen di Kulit!

Shiseido Benefiance Wrinkle Smoothing Contour Serum

Serum yang sangat rich ini mampu mengembalikan kekencangan kulit, sehingga tekstur kulit tampil lebih halus, pori-pori terlihat lebih kecil, kulit jadi lebih plumpy dan bercahaya sehat. Itu berkat kandungan utama Kombu-Bounce Complex yang mengandung 3 jenis algae yang secara efektif mengatasi garis-garis halus dan mencegah pembentukan kerutan. Ada pula Retinol ACE, yang merupakan perpaduan capsulated retinol dan rosehip oil untuk meremajakan kulit dan membuatnya tampil kenyal.

Baca juga: Bikin Kulit Glowing dan Bisa untuk Pemula, Ini 3 Serum Retinol Lokal yang Underrated!

Estee Lauder Perfectionist Pro Rapid Firm + Lift Treatment

Serum ini terdiri dari perpaduan Peptide yang sudah dipatenkan. Peptide terkenal sangat baik untuk menstimulasi produksi kolagen dan elastin, sehingga mencegah kulit kendur dan tampilan kulit akan terlihat lebih kencang. Ditambah pula dengan kandungan AHA yang secara gentle mencerahkan dan menghaluskan tekstur kulit. Teksturnya ringan dan segera meresap setelah diaplikasikan. Dua minggu setelah penggunaan rutin, kamu sudah bisa melihat hasilnya. Kulit usia 40-an jadi lebih sehat dan mengagumkan walau tanpa suntikan!

Baca juga: Harus Ada di Skincare Routine Kamu, Ini Dia 5 Ingredient yang Jago Bikin Kulit Awet Muda!

Biossance Squalane + Copper Peptide Rapid Plumping Serum

 

 

Memberikan hidrasi yang instan dan tahan lama, serum ini sangat direkomendasikan untuk kulit usia 40-an terutama yang kering, karena memberikan efek plumpy yang segar! Perpaduan Hyaluronic Acid, Polyglutamic Acid, dan squalane di dalamnya, bisa menjaga kulit tetap moist sepanjang hari. Sementara kandungan Copper Peptide mampu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit. Bebas paraben, bebas cruelty, dan vegan. Aplikasikan pagi dan malam hari untuk kulit yang lebih bouncy dan awet muda!

Baca juga: Ini 8 Skincare Ingredients yang Diprediksi akan Tren di 2023! Mana yang Menarik Menurut Kamu?

Dr. Barbara Sturm Super Anti Aging Serum

Kalau kamu sudah berusia 40-an, atau punya kulit kering, kusam, dan kehilangan elastisitasnya, nggak ada salahnya mengandalkan produk serum mewah asal Jerman ini! Kandungan utamanya adalah Purslane dan Skullcap yang powerful melindungi kulit, menenangkan kulit, dan bisa mengurangi tanda-tanda penuaan tanpa menyebabkan iritasi. Dilengkapi pula dengan Hyaluronic Acid yang menjaga kadar air dalam kulit, serta Glutathione yang mampu menciptakan efek glowing, kulit awet muda dambaanmu akan terwujud! Bisa untuk semua jenis kulit dan aman untuk kulit sensitif. Jangan lupa pakai dua kali sehari di wajah dan leher agar kulit lebih firm dan tampil lebih fresh!

Baca juga: Ini 4 Alasan Kenapa Konsumsi Terlalu Banyak Garam Berbahaya untuk Kulit!

Itulah beberapa rekomendasi serum yang pintar untuk membuat kulit kencang dan mengatasi berbagai tanda penuaan, dengan keunggulan bahannya masing-masing. Mana yang paling ingin kamu coba

 

Image; Dok. brand

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment