banner-detik

bath n body

Menarik Dicoba, Ini 7 Body Moisturizer dengan Aroma Vanilla yang Lezat dan Manis!

seo-img-article

Ritual merawat kelemabapan dan kelembutan kulit jadi lebih semangat kalau produknya punya aroma yang menyenangkan!

Siapa yang masih malas menjaga kelembutan kulit tubuh dan cuma fokus ke kulit wajah saja? Big no, no! Jangan sampai kulit tubuhmu jadi kering dan bersisik karena sering diabaikan ya. Kalau mau lebih bersemangat melakukan ritual perawatan tubuh, salah satu trik yang bisa kamu lakukan adalah memilih produk yang aromanya enak! Aroma vanilla adalah salah satu yang banyak penggemarnya. Body moisturizer vanilla di bawah ini siap bikin kulitmu lebih lembut, dengan aroma manis yang hangat dan lezat!

Fenty Beauty Butta Drop Vanilla Dream Shimmering Whipped Oil Body Cream

Siapa yang suka dengan produk-produk Fenty Beauty sejak pertama kemunculan mereka? Kini makin beragam, lho! Body cream ini adalah salah satu yang paling terbaru. Bukan cuma punya aroma vanilla yang indah, produk ini diperkaya dengan 7 minyak mewah, yaitu Kalahari melon, sorel, baobab, sunflower, rice bran, coconut, dan jojoba, produk ini akan bikin kulitmu selalu lembut!

Nggak lupa, body moisturizer ini juga mengandung shea butter yang melembapkan secara intens, mango butter untuk menjaga kekenyalan kulit, dan Glycerin yang bikin hidrasinya tahan lama. Lebih spesial lagi karena produk ini cruelty-free, gluten-free, vegan, refillable, dan recyclable. Harganya memang fantastis, yaitu sekitar Rp924.000, tapi nggak ada salahnya beli kalau kamu mau splurge atau kamu adalah seorang penggemar Rihanna!

Baca juga: Sukses dengan Lost Cherry, Tom Ford Beauty Luncurkan 2 Parfum Cherry Terbaru Tahun Ini!

The Body Shop Vanilla Pumpkin Body Butter

body moisturizer vanilla the body shop

Tinggal di Indonesia tapi ingin merasakan nuansa musim gugur? Body butter satu ini pas banget buat menemanimu setiap hari! Cocok banget buat pemilik kulit kering, atau untuk melindungi kulit saat tidur, karena mengandung Community Fair Trade shea butter khas The Body Shop, yang sudah terkenal dengan kemampuannya menutrisi dan menjaga kelembutan kulit. Perpaduan vanilla extract dari Madagaskar dengan aroma pumpkin, adalah gambaran musim gugur yang spesial, manis, dan memberikan kehangatan.

Baca juga:  10 Rekomendasi Body Lotion Lavender untuk Membantu Tidur Lebih Nyenyak

Nivea Sensational Body Lotion Vanilla & Almond Oil

body moisturizer vanilla nivea

Kalau kamu mau body moisturizer aroma vanilla yang terjangkau dan mudah ditemukan di mana-mana, body lotion ini adalah pilihan tepat! Wanginya menyenangkan dan relaxing, teksturnya juga nggak terasa lengket di kulit. Ampuh melembapkan kulit yang kering berkat kandungan almond oil dan Hydra IQ, tapi tetap mudah meresap dan ringan untuk di cuaca panas seperti Indonesia!

Baca juga: Kulit Tubuh Lebih Lembap dan Glowing Berkat 5 Body Lotion Lokal Terbaru Ini!

Bath and Body Works Warm Vanilla Sugar Body Lotion

body moisturizer vanilla bath and body works

Pencinta wewangian gourmand pasti sudah kenal dengan varian Warm Vanilla Sugar, yang telah ada bertahun-tahun dan menjadi best-seller dari Bath and Body Works. Perpaduan vanilla dan anggrek putih, bikin produk ini tercium manis sekaligus feminin. Aromanya semerbak, bahkan meskipun kamu nggak menggunakan body mist-nya! Kandungan pelembapnya adalah shea butter, coconut oil, dan vitamin E, yang jago merawat kelembapan dan kelembutan kulit tubuhnya. Teksturnya cukup rich tapi nggak berminyak di kulit. Siapa yang sudah pernah coba body moisturizer vanilla ini?

Baca juga: Bye-bye Dry Skin! Ini 8 Body Lotion Lokal yang Ampuh Bikin Kulit Lembap dan Lembut!

Soap and Glory Smoothie Star Deep Moisture Body Lotion

Bikin kulitmu halus dan mulus tanpa terasa greasy. Kandungannya adalah cocoa butter, shea butter, dan coconut oil yang memang pintar menghidrasi dan mengunci kelembapan, serta oat dan madu yang menutrisi dan memproteksi kulit sensitif. Gabungan aroma vanilla yang comforting dengan almond yang nutty, bikin aromanya makin lezat! Kemasan pump-nya juga bikin praktis! Nggak perlu jastip atau beli jauh-jauh lagi, karena Soap and Glory sudah beberapa tahun terakhir hadir di Indonesia, bisa kamu beli di gerai Boots Indonesia.

Baca juga: 5 Pilihan Body Lotion Ringan dengan Cooling Sensation, Pas untuk Cuaca Terik!

Yves Rocher Bourbon Vanilla Sensual Body Lotion

Selama ini hanya kenal Yves Rocher melalui produk parfum atau perawatan kulit wajah saja? Body care-nya nggak kalah bagus lho! Aroma bourbon vanilla-nya sangat nyaman dan sensual, bikin kamu lebih percaya diri! Kandungan utamanya adalah aloe vera juice, sweet almond, dan shea butter yang bagus untuk bikin kulit selalu halus dan mulus. Biar wanginya makin tahan lama, kamu bisa menggunakan body wash dan body mist dari rangkaian yang sama.

Baca juga: 6 Parfum High-End Terbaru yang Beraroma Manis, Layak Dimiliki di Tahun 2023

Rei Skin Vanilla + Goat’s Milk Moisturizing Body Lotion

Mau beli body moisturizer vanilla dari brand lokal? Ini yang harus kamu coba! Nggak cuma bisa melembapkan kulit kering dan menjaga kesehatan skin barrier, tapi juga aman untuk eczema dan kulit sensitif. Itu berkat kandungan susu kambing, shea butter, minyak zaitun, Glycerin, dan Niacinamide di dalamnya. Halal, pregnancy-safe, dan cruelty-free juga, lho! Wangi vanilla-nya lembut, cocok buat kamu yang suka dengan aroma terlalu strong atau nggak ingin aroma body lotion-mu bercampur dengan aroma parfummu. Kamu bisa beli produk ini dan produk Rei Skin lainnya di Female Daily Studio ya!

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment