banner-detik

fragrance

Sukses dengan Lost Cherry, Tom Ford Beauty Luncurkan 2 Parfum Cherry Terbaru Tahun Ini!

seo-img-article

Tren parfum cherry tampaknya masih akan terus berlanjut di tahun 2023 ini. Siap melanjutkan popularitas Lost Cherry, Tom Ford meluncurkan 2 parfum cherry terbaru!

Setelah Tom Ford Lost Cherry sukses besar dan bahkan meraih banyak penghargaan seperti “Allure Best of Beauty Award 2021” dan “Best Cherry Perfume in 2022” di Fragrantica Reader’s Choice Award, Tom Ford Beauty menghadirkan kejutan baru.

Brand mewah ini meluncurkan dua parfum terbaru dengan sentuhan cherry yang masih termasuk ke dalam koleksi Private Blend mereka, yaitu Electric Cherry dan Cherry Smoke. Seperti apa aromanya? Apa perbedaannya? Simak, yuk!

Tom Ford Lost Cherry Eau De Parfum

Parfum yang diluncurkan tahun 2018 silam ini berhasil mencuri perhatian hingga kini, berkat aromanya yang manis dan seduktif. Diciptakan oleh perfumer Louise Turner, parfum yang punya sentuhan amber floral ini ingin merepresentasikan sisi dari buah cherry yang begitu kontras: innocent dan candy-like, sekaligus bold dan luscious. Cocok banget buat kamu yang suka tipe aroma sweet gourmand, warm, boozy, dan tahan lama.

Top notes: black cherry, cherry liquer, bitter almonds.
Middle notes: Griotte syrup, Turkish rose, jasmine Sambac.
Base notes: Peru balm, roasted tonka beans, sandalwood, vetiver, cedar.

Baca juga: Aktor Korea Hyun Bin Terpilih Jadi Brand Ambassador Tom Ford Beauty!

Tom Ford Electric Cherry Eau De Parfum

Tom Ford Electric Cherry adalah versi lebih light dan playful bila dibandingkan dengan Lost Cherry. Nuansa yang diciptakan adalah floral, fruity, dan musky. Dari notes-nya juga terlihat lebih minimalis, tidak ada aroma woody yang memberikan kesan heady. Ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang ingin menggunakan wewangian manis tanpa overpowering atau memberikan kesan berat. Di antara ketiganya, Electric Cherry ini lebih fun dan girly. Botolnya berwarna merah yang lebih terang dari Lost Cherry dan Cherry Smoke.

Top notes: cherry, ginger.
Middle notes: Jasmine Sambac.
Base notes: ambrettolide, pink pepper, musk.

Baca juga: 10 Rekomendasi Parfum Hangat dan Manis untuk Kamu Si Feminin

Tom Ford Cherry Smoke Eau De Parfum

Nah, kalau yang Cherry Smoke ini versi lebih dark dan deep. Nuansa fruity-nya masih dihadirkan oleh cherry dan ditambah dengan apricot. Namun, karena ada saffron yang eksotis, leather, dan woody notes, aromanya jadi lebih strong dan addictive. Cherry-nya hanya tercium di awal, kemudian ia meninggalkan aroma woody dan smoky yang lebih rich. Lebih tercium unisex dibandingkan yang lain, produk ini tepat untuk kamu yang nggak suka dengan aroma manis yang terlalu seperti sirup.

Top notes: sour cherry, saffron.
Middle notes: leather, olive, Chinese osmanthus, apricot. 
Base notes: woody notes, smoke, cypriol oil (nagarmotha).

Baca juga: 6 Parfum High End Terbaru yang Beraroma Manis, Layak Dimiliki di 2023!

Seru banget kan perpaduan notes-nya? Buat kamu yang menyukai wewangian manis, atau mau splurge untuk parfum mewah, ketiga parfum cherry Tom Ford ini layak masuk ke dalam wishlist! Mana yang kira-kira lebih kamu suka dan sesuai dengan personality kamu?

 

Image: dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment