fragrance

Hyun Bin Terpilih Jadi Brand Ambassador Tom Ford Beauty!

seo-img-article

Setelah sang kekasih, Son Ye Jin, ditunjuk sebagai brand ambassador rumah mode Valentino, kini giliran Hyun Bin menjadi bintang Tom Ford Beauty. Wow, such a fancy couple.

 

Aktor Korea ternama, Hyun Bin, baru saja terpilih sebagai brand ambassador Tom Ford Beauty untuk area Asia Pasific, pada tanggal 2 Juli 2021 lalu. Hyun Bin adalah bintang Asia pertama yang mewakili Tom Ford, dan akan tampil merepresentasikan sederet koleksi parfum Tom Ford.

Baca juga: 3 Drama Hyun Bin yang Wajib Disimak!

Seperti dilansir dari Soompi, pemeran utama dalam drama Crash Landing On You ini mengatakan, “Sebagai penggemar lama dari sang desainer, saya merasa tersanjung untuk bekerja sama dengan Tom Ford Beauty. Saya sangat menantikan perjalanan saya bersama brand ini sebagai Fragrance Attaché.”

Baca juga: 5 Produk yang Dibintangi Hyun Bin! Mana yang Sudah Kamu Coba?

Pada campaign pertamanya, pria berusia 38 tahun ini tampil memikat dalam posenya bersama Tom Ford Soleil Brûlant Eau De Parfum yang baru saja dirilis, yang punya keharuman hangat dan manis. Foto dalam nuansa cokelat itu sangat terlihat elegan, berpadu dengan botol parfum warna emas yang sangat luxe, dan bentuk wajah sang bintang yang sangat proporsional.

Baca juga: Ini Fakta Ji Chang Wook yang Harus Kamu Tahu!

Ditunjuknya Hyun Bin untuk Tom Ford ini menambah jajaran seleb Korea yang bekerja sama dengan label mewah internasional, setelah belum lama ini terdengar kabar BTS untuk Louis Vuitton, Rosé Blackpink untuk Saint Laurent, Jisoo Blackpink untuk Dior, Song Hye Kyo untuk Fendi, Lisa Blackpink untuk Fendi, Chanyeol EXO untuk Prada, dan Kai EXO untuk Gucci.

Bagaimana menurut kamu? Setelah dibintangi Hyun Bin, apakah kamu jadi makin penasaran ingin memiliki parfum-parfum Tom Ford?

 

Image: Tom Ford, net-a-porter, Koreaherald, Pinterest.

Poppy_Septia

Poppy_Septia

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment