banner-detik

fragrance

6 Parfum High End Terbaru yang Beraroma Manis, Layak Dimiliki di 2023!

seo-img-article

Parfum baru, semangat baru! Siapa yang sudah mengawali tahun 2023 ini dengan memiliki wewangian baru biar lebih percaya diri?

Seperti biasa, setiap tahunnya pasti ada banyak produk kecantikan baru yang bermunculan, termasuk parfum dari berbagai brand mewah ini. Meski baru bulan Januari, tapi sudah banyak lho pilihan parfum baru yang hadir! Sederet wewangian ini kebetulan punya aroma dengan sentuhan manis, pas buat kamu yang feminin atau suka scent yang hangat dan melekat tahan lama. Simak, yuk!

Marc Jacobs Daisy Love Paradise

parfum high end terbaru marc jacobs

Para penyuka parfum atau kolektor parfum pasti tahu kalau Marc Jacobs Daisy punya ciri khas wangi yang ringan, fresh, dan airy. Namun, koleksi Daisy Paradise ini lebih memiliki sentuhan woody. Ada 3 produk: Daisy Eau So Fresh Paradise, Daisy Love Paradise, dan Daisy Paradise. Di antara semuanya, yang percikan manisnya lebih terasa adalah Daisy Love Paradise. Perpaduan iris, patchouli, dan whipped cream, membuat parfum high end terbaru ini tergolong tipe floral gourmand yang nggak overpowering. Dry down-nya cantik dan flirty, begitu pula kemasannya!

Baca juga: Suka Parfum Unik? Ini 7 Wewangian dengan Aroma Buah Fig yang Layak Dilirik!

Giorgio Armani My Way Parfum

parfum high end terbaru Giorgio Armani

Setelah memiliki My Way Floral Eau De Parfum, My Way Eau De Parfum, dan My Way Eau De Parfum Intense, kini brand Giorgio Armani menghadirkan My Way Parfum yang bernuansa manis dan woody. Memadukan bergamot oil dari Calabria, orange blossom, tuberose asal India, dan iris pallida dari Prancis,   produk ini terasa menyegarkan di awal. Kemudian, lama-kelamaan berubah jadi woody, manis, dan hangat berkat vanilla bourbon infusion dari Madagaskar dan cedarwood dari USA, ditambah pula dengan white musk. Parfum high end terbaru yang dibintangi Sydney Sweeney ini akan hadir mulai 30 Januari 2023. Siapa yang sudah nggak sabar?

Baca juga: Rekomendasi Parfum dengan Botol Berwarna Merah yang Tepat untuk Meriahkan Natal dan Tahun Baru!

YSL Black Opium Le Parfum

parfum high end terbaru YSL

Apakah kamu pencinta YSL Black Opium? Ini memang merupakan salah satu lini legendaris dan best-seller di dunia wewangian yang telah memiliki banyak versi. Yang terbaru ini adalah Le Parfum, sebuah kombinasi antara aroma white floral yang lembut dan sensual, vanilla yang manis dan rich dari Madagaskar, dengan coffee accord yang ikonis. Ada juga sentuhan patchouli yang berasal dari Indonesia, lho! Di antara semua varian Black Opium, Le Parfum ini adalah yang paling intens. Bentuk botolnya masih sama dengan Black Opium yang lainnya, namun terinspirasi dari black vinyl dress YSL yang penuh kilau. Saat memakainya, semua mata pasti tertuju padamu!

Baca juga: Manis dan Menyegarkan, Ini 5 Parfum dengan Sentuhan Pear yang Cocok untuk Penyuka Aroma Fruity!

Maison Margiela Replica On A Date 

parfum high end terbaru Maison Margiela

Kalau parfum terbaru yang satu ini aroma manisnya bukan berasal dari vanilla, tapi dari blackcurrant syrup. Ditambah dengan pink pepper, bergamot, rose, davana, dan geranium, membuat produk ini jadi  sparkling dan very chic. Dilengkapi dengan patchouli, moss, vetiver, dan musk, parfum ini jadi lebih sensual dan elegan. Diluncurkan akhir 2022 lalu dan diciptakan oleh perfumer Carlos Benaim, parfum fruity floral ini memang dihadirkan untuk menggambarkan kenangan memikat tentang romantic date yang tak terlupakan.

Baca juga: Pertama di Indonesia, Butik Parfum Mugler yang Cantik Kini Resmi Hadir di Jakarta!

Ariana Grande Mod Vanilla

Kamu tipe yang melirik atau mengoleksi produk kecantikan dari kemasannya? Kalau iya, parfum terbaru Ariana Grande, Mod, nggak boleh terlewatkan. Hadir dalam dua varian, Mod Blush dan Mod Vanilla, kedua produk ini punya botol berdesain 60’s yang minimalis dan sangat menggemaskan! Mod Blush tercium lebih floral, sementara Mod Vanilla jauh lebih manis. Ada pink freesia, juicy plum, dan creamy musk pada top notes. Ditambah dengan orris butter, white praline, dan jasmine petals pada middle notes. Sementara itu, di base notes ada vanilla absolute dan cocoa butter yang membuat aromanya semakin hangat dan milky. Parfum yang dirilis akhir 2022 ini cocok buat kamu yang extra sweet dan girly!

Baca juga:  Layak Dikoleski, Ini 5 Parfum Cowok Populer yang Aromanya Memikat!

Valentino Donna Born In Roma Intense

Koleksi terbaru Born in Roma Intense dari Valentino hadir dalam 2 varian sekaligus, Donna (perempuan) dan Uomo (laki-laki). Bisa banget nih buat kompakan dengan pasangan tercinta! Donna Born in Roma Intense memiliki nuansa floral aromatic, yang memadukan vanilla, jasmine, dan benzoin. Dari notes-nya, sudah terasa bahwa parfum ini akan paling bold dan tahan lama dibandingkan koleksi lamanya. Dengan botol gradasi hitam dan pink serta detail studs yang mencuri perhatian khas Valentino, parfum high end terbaru ini dikabarkan akan rilis di bulan Februari 2023.

Baca juga: Cuaca Panas Bikin Lengket? Ini Rekomendasi Parfum Affordable yang Aromanya Fresh Banget!

Wah, ternyata ada cukup banyak ya parfum mewah baru yang bernuansa manis di awal tahun ini! Rasanya pingin deh punya semuanya! Kalau kamu, mana yang menurutmu layak dikoleksi atau masuk ke dalam wishlist?

 

Image: Dok. brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment