fragrance

Pertama di Indonesia, Butik Parfum Mugler yang Cantik Kini Resmi Hadir di Jakarta!

seo-img-article

Siapa penggemar wewangian dari brand asal Prancis, Mugler? Good news buat kamu, kini butik parfum Mugler sudah bisa ditemui di SOGO Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

 

 

Butik parfum Mugler baru saja hadir di Jakarta, resmi dibuka tanggal 26 Agustus 2022 lalu. Gerai ini sangat spesial, karena merupakan butik pertama Mugler di Indonesia, dan ketiga di dunia, setelah dua sebelumnya berlokasi di negara asalnya, Prancis. Mugler sepertinya tahu betul bahwa banyak beauty enthusiast asal Indonesia yang perlu dimanjakan dengan beragam wewangian.

Terkenal selama bertahun-tahun lamanya berkat sederet koleksi Angel dan Alien, Mugler telah menjadi salah satu fragrance house mewah yang punya ciri khas. Desain botol yang sophisticated dengan keharuman indah yang tahan lama, membuat brand ini tetap populer sejak 1992, ketika Angel pertama kali diluncurkan sebagai aroma gourmand modern pertama.

Baca juga: L’Occitane White Lavender, Wangi Unik Lavender dari Parfum Limited Edition!

Hadirkan Mugler Alien Goddess Intense Eau De Parfum terbaru

Pada tahun 2005, parfum Alien pertama kali diluncurkan dan sukses besar, mengikuti pendahulunya, Angel. Bertahun-tahun kemudian, di 2021 Mugler juga menghadirkan Alien Goddess Eau De Parfum, sebuah aroma manis dan powdery dengan perpaduan aroma coconut water, bergamot, jasmine, heliotrope, bourbon vanilla, dan cashmeran. Ditujukan untuk gen Z yang powerful, parfum ini cocok untuk kamu yang menyukai keharuman yang feminin sekaligus edgy, strong sekaligus elegan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Cowok yang Beraroma Hangat dan Seduktif

Nggak perlu menunggu waktu lama, pada tahun 2022 ini hadirlah Alien Goddess Intense Eau De Parfum, yang merupakan wewangian terkini dari Mugler. Parfum ini tampil dalam warna kemasan yang sangat mirip dengan Alien Goddess, namun dengan sentuhan cokelat keemasan pada bagian bawah botol, menciptakan gradasi yang cantik. Diciptakan oleh perfumer Marie Salamagne dan Nathalie Lorson, parfum ini memberikan dimensi dan kekuatan baru pada aroma Alien Goddess terdahulu.

Coconut dan bergamot pada top notes, jasmine dan jasmine tea pada base notes, dilengkapi dengan vanilla, benzoin dan cashmere woods pada base notes, Mugler Alien Goddess Intense Eau De Parfum menjadi aroma gourmand yang lebih woody, sensual dan dramatis.

Baca juga:  5 Parfum Manis Ini Viral di TikTok! Kamu Penasaran Juga?

Kalau kamu menyukai parfum yang penuh kehangatan, elegan, manis, sekaligus vibrant, powerful dan tak terlupakan, Mugler Alien Goddess Intense Eau De Parfum ini adalah pilihan sempurna untukmu! Hadir dalam beberapa kemasan, yaitu 10 ml, 30 ml, 60 ml, dan 90 ml dalam balutan kemasan yang memukau, kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Ideal untuk Kamu yang Feminin, Ini 10 Pilihan Parfum Manis dan Hangat untuk Dicoba!

Gimana, makin nggak sabar kan untuk mengunjungi Mugler butik parfum di Plaza Senayan? Di sana bahkan tersedia refill station, lho!

 

Image: Dok. Auralux / Mugler Indonesia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment