beauty school

L'Occitane White Lavender, Wangi Unik Lavender dalam Parfum Limited Edition!

seo-img-article

Suka dengan wangi lavender yang segar dan menenangkan? Wajib coba parfum L’Occitane White Lavender, sentuhan unik dari wangi tradisional lavender!

Tidak aneh lagi kalau aroma lavender menjadi favorit banyak orang, apalagi kalau bukan karena wanginya yang halus dan relaxing. Untuk musim panas ini, parfum beraroma lavender bisa menjadi kunci yang tepat untuk wangi segar sepanjang hari. L’Occitane tawarkan White Lavender Eau de Toilette dalam rangkaian limited edition terbarunya, perpaduan dari White dan Blue Lavender yang halus nan mewah. Kita intip lebih lanjut, yuk!

Baca juga: Kunci Rawat dan Kurangi Stretch Marks? Kenalkan, L’Occitane Almond Skin Supple Oil!

L’Occitane White Lavender

Seperti yang kita tahu, bahan-bahan yang dipakai L’Occitane diambil langsung dari wilayah Provence. Sayangnya, 50% lavender yang dipanen di Provence terancam berkurang. Karena itu, L’Occitane en Provence mendukung pengembangan variasi campuran lavender yang lebih tahan terhadap penyakit dan perubahan iklim, yaitu Blue and White Lavender.

White Lavender Eau de Toilette

Pertama kalinya White Lavender dikembangkan dalam fine fragrance, White Lavender Eau de Toilette ini patut dilirik sebagai go-to-perfume musim panas ini. Mengandung gabungan essential oil dari White dan Blue Lavender, parfum ini akan mengingatkan kamu akan aroma linen yang halus, aroma Bergamot yang segar, lengkap dengan sentuhan lembut dari Rose dan White Musk.

Tentunya parfum spesial ini dilengkapi dengan top, middle, dan bottom notes yang menarik. Untuk top notes, parfum ini dibuat dengan Bergamot, Cendrat Essence, dan Petitgrain Essence. Middle notes-nya ada White Lavender, Blackcurrant Accord, dan White Rose Accord. Sementara untuk bottom notes terdapat Cedarwood, White Musk, dan Sandalwood. Kebayang kan, betapa halus, segar, dan menenangkannya parfum ini? Dalam ukuran 50 ml, kamu bisa beli L’Occitane White Lavender Eau de Toilette seharga Rp935.000!

Baca juga: L’Occitane Shea Butter Range, Rangkaian Klasik Merawat untuk Kulit Sensitif

White Lavender Shower Gel, Body Milk, and Hand Cream

Tidak hanya merilis parfum, L’Occitane juga siapkan rangkaian lengkap untuk menyempurnakan koleksi White Lavender-nya. Agar tubuh semakin harum sepanjang hari, kamu bisa coba White Lavender Shower Gel dan White Lavender Body Milk. Shower gel ini cocok untuk membersihkan badan secara lembut dan meninggalkan sentuhan aroma lavender. Setelah cleansing, pastinya nggak lupa moisturizing. White Lavender Body Milk yang diperkaya dengan Shea Butter siap memberikan hidrasi tahan lama, dengan teksturnya yang ‘meleleh’ saat diapliaksikan pada kulit. Shower Gel ini dapat dibeli dengan harga Rp375.000 untuk ukuran 250 ml dan Body Milk dengan harga Rp510.000 untuk ukuran 250 ml.

Last but not least, tentunya L’Occitane tidak lupa merilis hand cream dalam setiap koleksinya. White Lavender Hand Cream adalah edisi terbaru dari banyaknya pilihan hand cream L’Occitane. Siap menutrisi, melembabkan, dan menghaluskan tangan, White Lavender Hand Cream menjadi sentuhan akhir yang sempurna untuk perawatan dari lini L’Occitane White Lavender. Tersedia dalam ukuran 30 ml, kamu bisa beli White Lavender Hand Cream dengan harga Rp190.000.

Image : Dok. L’Occitane

Slow Down

Please wait a moment to post another comment