beauty school

L'Occitane Shea Butter Range, Rangkaian Klasik Merawat untuk Kulit Sensitif

seo-img-article

Dalam merawat kulit sensitif, less is always more. Kamu bisa percayakan pada Shea Butter Range dari L’Occitane, yang khas bisa menghidrasi dan menutrisi tanpa bikin iritasi.

Shea butter sudah dikenal sebagai salah satu bahan alami yang paling melembabkan kulit. Brand asal PrancisL’Occitane, terkenal akan rangkaian produk shea butter mereka yang ikonis. Bukan sekedar shea butter biasa, rangkaian produk L’Occitane diperkaya dengan omega-3, omega-6, dan karitene. Plusnya lagi, semuanya diformulasikan tanpa alkohol, sehingga rangkaian ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.

Baca juga: Punya Kulit Kering Kerontang? Ini Produk L’Occitane yang Bisa Diandalkan!

Dalam memperluas rangkaian ini, L’Occitane tidak sekedar berhenti dalam menambah produk baru saja, tapi juga melalui inisiatif baru untuk membuat rantai produksi yang sustainable. Yuk, intip lebih lanjut apa saja yang sudah disiapkan L’Occitane Shea Butter Range!

#LessIsMoreWithShea

Kebaikan harus mulai dari suatu tempat, karena metode sustainable tidak datang begitu saja. Formula produk yang ‘bersih’ tidak selalu ada, inisiatif pengurangan limbah tidak selalu populer. Untuk mencapai proses yang sustainable, kita bisa memulai dari sesuatu yang kecil, bahkan sekecil kacang sheaThis is what L’Occitane is doing. Ketimbang membeli kacang Shea saja, L’Occitane membeli Shea Butter yang diproduksi langsung oleh koperasi wanita hebat, melalui proses mekanis yang terinspirasi dari teknik-teknik lama. Dengan cara tersebut, L’Occitane dapat berkontribusi untuk pendapatan para wanita ini, sambil memastikan untuk menghidupkan kembali metode keterampilan tradisional.

Baca juga: 5 Rekomendasi Calming Toner untuk Meredakan Kulit Sensitif

Membuat rantai produksi yang sustainable tentu tidak mudah, oleh karena itu L’Occitane meluncurkan program RESIST (Resilience, Ecology, Strengthening, Independence, Structure, and Training). Program ini ditujukan untuk mendukung tenaga kerja wanita di Burkina, Faso, dan Ghana, melindungi sumber daya alam, dan meningkatkan tingkat sustainability.

Baca juga: 10 Body Care dengan Kandungan Madu untuk Melembutkan dan Menutrisi Kulit

L’Occitane Shea Butter Range

Less is more when caring for sensitive skin. Less sensitivity, less chemicals, less complicated. Rangkaian Shea Butter L’Occitane yang best-seller menawarkan serangkaian produk yang simpel , namun tetap powerful dengan kesederhanaannya. Untuk memastikan rangkaian ini cocok untuk kulit sensitif sekalipun, L’Occitane telah menyempurnakan formulasinya sehingga sekarang rangkaian produk ini mengandung setidaknya 95% bahan alami.

Shea Hand Cream

Formulasi L’Occitane Shea Hand Cream yang dapat memperbaiki skin barrier kulit ini memenuhi kriteria L’Occitane Clean Charter yang selektif. Diuji di bawah pengawasan dermatologis, hand cream ini menutrisi, menenangkan, dan melidungi kulit tangan dari bakteri.

Baca juga: Tips Menjaga Kulit Tangan Tetap Lembap Sepanjang Hari di Masa Pandemi

Shea Ultra Rich Body Cream

Bertujuan untuk melembutkan dan menutrisi kulit, L’Occitane Shea Ultra Rich Body Cream dibuat khusus untuk kulit yang sangat kering dan kulit sensitif. Seperti namanya, body cream dengan formula ultra rich ini dapat memberikan kelembaban yang tinggi dan tahan lama, menghasilkan kulit yang halus sepanjang hari.

Baca juga: 3 Skincare Lokal di Bawah 200 Ribu yang Bisa Mengatasi Kulit Sensitif

Shea Body Scrub

Diformulasikan dengan 10% Shea Butter dan ground nutshellsscrub badan yang creamy ini dapat mengeksfoliasi kulit secara efektif namun tetap gentle. Cocok untuk kulit kering, produk ini membantu mengeleminasi sel kulit mati sehingga memberikan kulit yang halus dan lembut.

Shea Rich Face Cream

Berkat konsentrasi ultra shea butter-nya, krim wajah universal ini dapat memberikan kelembutan instan dan hidrasi penuh nutrisi selama 48 jam, bahkan setelah hanya satu kali aplikasi pada kulit wajah. Formulanya yang melting pada kulit membuatnya sangat cocok untuk kamu dengan kulit ekstra kering atau sensitif.

Baca juga: L’Occitane Youth Hand Cream, Bisa Mengatasi Dark Spot di Tangan

Itu dia rangkaian lengkap L’Occitane Shea Butter Range yang wajib masuk ke wishlist kamu. Apalagi untuk kamu yang kulitnya kering atau sensitif, a must try!

Image : Dok. Brand.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment