banner-detik

skin care

Punya Kulit Kering Kerontang? Produk yang Mengandung Shea Butter Bisa Diandalkan!

seo-img-article

Masih bertarung sama kulit kering kerontang yang bikin nggak nyaman? No worries, kamu bisa mengunggulkan produk dengan kandungan shea butter ini, lho!

Shea Butter memang jadi salah satu ingredients yang bagus banget buat melembapkan kulit. Apalagi, kalau kamu punya kondisi kulit yang super kering, bahkan sampai bersisik atau pecah-pecah. Yup, manfaatnya memang banyak banget mulai dari melembapkan kulit, meredakan iritasi dan gatal di kulit, melindungi kulit, dan juga punya sifat antibakteri. Ssst, ada 1 hal menarik tentang produk Shea Butter yang satu ini, lho. Penasaran?

Yup, kalau biasanya sebuah brand membeli Shea Nuts untuk diolah menjadi Shea Butter yang dijadikan sebagai kandungan sebuah produk, tetapi L’Occitane melakukan hal yang berbeda. Shea Butter yang digunakan untuk produk terbarunya dibeli langsung di koperasi wanita yang memproduksi Shea Butter di Ghana. Hal ini dilakukan supaya bisa menguntungkan koperasi tersebut sekaligus bisa memberikan keamanan ekonomi bagi produsen. Menarik, bukan? Nah, ini dia beberapa produk dengan kandungan Shea Butter yang bisa diandalkan buat mengatasi kulit kering kamu!

Shea Hand Cream

Produk hand cream-nya L’Occitane tuh nggak pernah salah! Semua variannya oke banget buat melembapkan dan menutrisi kulit area tangan. Nah, yang satu ini juga bisa jadi jagoan baru kamu! Shea Hand Cream punya formula yang bisa menjaga skin barrier, merawat, menenangkan kulit, bahkan melindungi area tangan kamu dari hal-hal buruk yang ditemui sehari-hari. Hand cream ini juga mengandung 96% natural ingredients lho, serta sudah dermatologically tested. Jadi, aman banget untuk dipakai setiap hari dan gampang dibawa ke mana-mana!

Baca juga: Ini 5 Rekomendasi Calming Toner untuk Meredakan Kulit Kemerahan dan Iritasi!

Shea Ultra Rich Body Cream

Hayo, siapa yang suka malas pakai body cream? Mulai sekarang kamu wajib rutin pakai body cream biar kulit nggak kering kerontang! Shea Ultra Rich Body Cream bisa kamu cobain, karena efektif buat melembapkan kulit yang kering, sekaligus cocok buat kamu yang kulitnya sensitif. Selain itu, bagus untuk melembutkan, melindungi skin barrier, dan menenangkan kulit. Teksturnya juga nyaman lho, nggak terasa licin kaya beberapa body cream yang beredar di luar sana. Plus, tingkat melembapkannya juga juara banget. Jadi, kalau kulit terasa kering setiap saat, atau kamu sering banget terpapar AC, bisa mengandalkan body cream ini!

Shea Ultra Rich Body Scrub

Kalau dengar kata-kata “body scrub” pasti yang terpikir adalah butiran scrub yang besar dan malah bikin kulit iritasi, kan? Eitss, tapi kalau Shea Ultra Rich Body Scrub dari L’Occitane punya tekstur yang creamy dan nggak kasar di kulit. Meskipun teksturnya lembut, tapi tetap kece lho perfomanya dalam mengeksfoliasi sel kulit mati. Of course, karena ada kandungan Shea Butter-nya juga nggak bikin kulit terasa kering dan tetap nyaman pas dipakai! Kamu bisa pakai produk ini 2-3 kali seminggu supaya kulit jadi lebih lembut, lembap, dan nggak ada sel kulit mati yang menumpuk. Ada fakta menarik nih, produk ini juga pakai biodegradable ingredients yang gampang terurai secara alami, lho!

Baca juga: Bikin Kulit Plumpy, Moisturizer Ini Cocok Dipakai untuk Usia 40-an!

Shea Ultra Rich Face Cream

Moisturizer is a must! Sama seperti produk lainnya dalam rangkaian Shea dari L’Occitane, Shea Ultra Rich Face Cream juga jadi produk yang patut kamu coba. Mengandung 95% natural ingredients serta Shea Butter, produk ini bisa memberikan kelembapan bahkan dalam sekali pengaplikasian. Nggak cuma bikin lembap saja, tapi juga menutrisi kulit kamu selama 48 jam, lho. Oke banget kan? Teksturnya juga nyaman dan langsung melt di kulit, cocok banget buat pemilik kulit kering, bahkan sensitif!

Semua produk dalam rangkaian Shea ini sudah bisa kamu dapatkan di offline store dan official website L’Occitane ya. Keempat produk tersebut juga dibanderol dengan harga yang bervariasi yaitu mulai dari Rp170.000 hingga Rp740.000.

Cukup bervariasi kan produk-produk dalam rangkaian Shea dari L’Occitane? Selain banyak variasinya, manfaatnya juga nggak perlu diragukan lagi! Dari keempat produknya, mana nih yang bikin kamu tergiur untuk cobain? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment