beauty school

Kunci Rawat dan Kurangi Stretch Marks? Kenalkan, L'Occitane Almond Skin Supple Oil!

seo-img-article

Diformulasikan dengan 50% minyak almond, L’Occitane Almond Skin Supple Oil adalah produk yang patut kamu coba untuk atasi strecth marks!

Almond merupakan kandungan yang terkenal akan kemampuannya dalam menutrisi kulit. Terlebih dari itu, kacang almond juga dikenal dengan khasiatnya untuk melembutkan dan menghaluskan kulit sehingga lebih sehat. Sebagai salah satu kandungan alami yang kaya akan vitamin, almond lebih dari sekedar melembapkan namun juga menjadi bahan yang tepat untuk merawat kulit dari atas kepala sampai ujung kaki.

Bicara soal almond, satu brand ini sangat terkenal akan koleksi almondnya yang khas dan ikonis. Apalagi kalau bukan rangkaian almond dari L’Occitane! L’Occitane selalu maksimal saat memakai almond sebagai bahan utama dalam produknya. Semua tekstur dari almond digunakan oleh L’Occitane, mulai dari minyak, protein, sampai susu almond. Hal ini memungkinkan L’Occitane untuk mendapati semua manfaat dan tekstur dari almond.

Diantara koleksi almond L’Occitane yang populer, ada satu produk baru yang khusus diformulasikan untuk mengatasi stretch marksMeet the new stretch marks expert, L’Occitane Almond Skin Supple Oil!

Apa itu stretch marks dan apa penyebabnya?

Pertama-tama, stretch marks adalah sesuatu yang 100% normal kok, namun nggak dapat dipungkiri kalau banyak orang yang merasa nggak percaya diri ketika stretch marks muncul pada kulit. Apa sih, stretch marks itu?

Stretch marks adalah guratan yang sering nampak pada kulit di bagian tubuh yang banyak mengandung lemak, seperti di payudara, perut atas, lengan atas, paha, dan bokong. Guratan yang mulanya berwarna merah, merah muda, atau ungu ini, lama kelamaan akan berubah menjadi warna putih.

Pada umumnya, stretch marks sering disebabkan oleh penambahan ukuran tubuh yang bertambah lebih cepat daripada perkembangan dan elastisitas kulit. Oleh karena itu, stretch marks biasanya muncul pada orang-orang yang kulitnya mengandung sedikit kolagen, yaitu protein yang membuat kulit lentur.

Baca juga: Rekomendasi Body Scrub Berbahan Kopi untuk Bantu Rawat Stretch Marks!

L’Occitane Almond Skin Supple Oil to the rescue!

Beda halnya seperti mengatasi jerawat yang cenderung lebih mudah, merawat apalagi menghilangkan stretch marks bukanlah sesuatu yang mudah apalagi cepat. Tapi jangan khawatir, L’Occitane punya produk yang pas untuk kamu coba kalau ingin mengatasi tampilan stretch marks.

Baca juga: L’Occitane Shea Butter Range, Rangkaian Klasik untuk Kulit Kering dan Sensitif

Di antara sederet essential oils lain, minyak almond menjadi salah satu kandungan alami yang dikenal ampuh merawat stretch marks. Minyak almond kaya akan vitamin E, protein, zinc, dan potassium, sehingga mempunyai kapasitas penyembuhan tinggi untuk serat kulit yang rusak. Diformulasikan dengan 50% minyak almond asli, Almond Skin Supple Oil yang ringan dapat membantu kulit terasa lebih kencang dan halus secara efektif.

Baca juga: 10 Rekomendasi Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui!

Diklaim dapat melembabkan dan menyamarkan stretch marks setelah pemakaian selama 28 hari, L’Occitane Almond Skin Supple Oil bisa menjadi kunci yang tepat untuk perawatan stretch marks kamu. Setelah pemakaian dua kali sehari selama dua bulan, Almond Skin Supple Oil dapat mengurangi panjang, lebar, dan jumlah stretch marks dengan meningkatkan kekencangan dan warna dari stretch marks. Cara pemakaiannya juga mudah. Setelah cleansing, tinggal diaplikasikan ke area target sebanyak 3-4 pumps. Lebih baik dipakai tepat setelah mandi saat kulit masih lembab, lembut, dan dapat menyerap produk secara lebih efektif.

Baca juga: 5 Night Serum Mewah untuk Membuat Kulit Glowing dalam Semalam!

L’Occitane Almond Range

Agar kulit lebih glowing, jangan lupa lengkapi rutin kamu dengan Almond Collection L’Occitane yang terdiri dari berbagai produk menarik. Rangkaiannya terdiri dari Almond Shower Oil, Almond Delicious Paste, Almond Milk Concentrate, Almond Milk Veil, dan Almond Delightful Body Balm. Menawarkan almond dengan segala tekstur dan manfaat, kulit dijamin jadi lebih lembut dan sehat!

 

Image : Dok. L’Occitane

Slow Down

Please wait a moment to post another comment