banner-detik

fragrance

Layak Dikoleksi, Ini 5 Parfum Cowok Populer yang Wanginya Memikat!

seo-img-article

Parfum yang memikat bakal bikin kamu pede seharian. Jangan asal pilih, 5 pilihan parfum cowok populer ini adalah pilihan yang sudah pasti mengagumkan.

 

Memilih parfum nggak boleh sembarangan. Because your scent says a lot about you! Rasanya nggak lengkap bila bepergian tanpa wewangian yang mendeskripsikan diri kita. Setiap hari, sehabis mandi, setiap saat, kita harus tampil segar dan wangi untuk jadi lebih percaya diri. Sama seperti cewek, parfum juga merupakan produk wajib yang nggak boleh terlupakan. Sayangnya, terkadang cowok clueless dalam memilih produk yang tepat untuk mereka.

Nah, kalau kamu bingung memilih fragrance yang tepat, beberapa parfum cowok populer di bawah ini sudah nggak perlu diragukan lagi. Terkadang, kita perlu sesuatu yang “pasti-pasti saja”, kan? Aroma 5 wewangian dari brand high-end ini sangat elegan, memikat, dan tahan lama. Kamu bisa mengandalkan mereka dalam setiap kesempatan!

CHANEL Bleu de Chanel Eau de Toilette

Parfum ciptaan Jacques Polge yang pertama kali dirilis tahun 2010 ini, terbukti masih menjadi favorit hingga belasan tahun kemudian. Aroma citrusy, warm, woody, dan spicy berkolaborasi menjadi satu, berkat elemen seperti grapefruit, lemon, mint, pink pepper, ginger, nutmeg, jasmine, vetiver, cedar, dan white musk. Untuk tahu selengkapnya, kamu bisa baca di sini. Bleu De Chanel juga hadir dalam format EDP, lho!

Baca juga: Suka Parfum Unik? Ini 7 Parfum Beraroma Buah Fig yang Layak Dicoba!

Dior Sauvage Eau de Toilette

Aromatic dan bold, produk yang diluncurkan tahun 2015 silam ini juga merupakan parfum cowok populer yang nggak kalah menarik. Perpaduan Calabrian bergamot dan pepper pada top notes, bertemu dengan Sichuan pepper, lavender, pink pepper, vetiver, patchouli, dan geranium pada middle notes, serta dihiasi dengan cedar, ambroxan, dan labdanum pada base notes. Parfum yang dibintangi oleh Johnny Depp ini hadir dalam ukuran 60 ml dan 100 ml.

Baca juga: Cuaca Panas Bikin Lengket? Ini Parfum di Bawah 300 Ribu yang Wanginya Fresh!

Givenchy Gentleman Eau de Parfum Boisee

Suka dengan aroma woody, hangat, dan very manly? Givenchy Gentleman EDP Boisee ini bisa kamu coba! Sangat tahan lama, nyaman untuk pagi hari, spesial dan terasa mewah untuk malam hari! Diluncurkan tahun 2020 lalu, parfum ini memadukan black pepper, geranium, dan coriander yang spicy, dengan iris, cacao, cedar, sandalwood, dan patchouli yang lebih earthy. Setelah beberapa jam dan makin menyatu dengan kulit, aromanya makin mengagumkan!

Baca juga: 5 Parfum Cowok dengan Aroma Aquatic yang Menenangkan

Jean Paul Gaultier Ultra Male Eau de Toilette Intense

Parfum yang diluncurkan tahun 2015 ini adalah versi terkini dari Jean Paul Gaultier Le Male yang jadi favorit sejak diluncurkan tahun 1995. Pear, lavender, mint, bergamot, lemon yang segar diseimbangkan oleh cinnamon, clary sage dan caraway. Ditambah vanilla, amber, patchouli, dan cedar, aromanya jadi kian memikat! Diciptakan oleh Francis Kurkdjian, ini aroma yang tepat untuk kamu yang suka wewangian hangat, juicy, dan seduktif.

Baca juga: 10 Rekomendasi Parfum Musk yang Aromanya Sensual dan Tahan Lama

Armani Code Absolu

Tergolong baru, parfum dengan karakter sweet dan seksi ini diluncurkan pada tahun 2019. Dengan sentuhan green mandarin dan apel yang fresh, ditambah nutmeg, orange blossom, dan carrot seeds yang spicy, serta dilengkapi dengan vanilla, rum, tonka bean, suede, dan woody notes, kamu akan mendapatkan suasana yang powdery, ambery, sekaligus luxurious. Pas banget untuk acara malam hari atau special occasion!

Baca juga: Ini 5 Parfum Cowok Beraroma Hangat dan Seduktif yang Wajib Dicoba!

Nah, itulah 5 parfum cowok populer untuk melengkapi tampilanmu sehari-hari. Mana yang paling sesuai dengan personamu?

 

Image: dok. brand

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment